You Now Here »

Partai Gimik! PSI Akan Daftar Ke KPU Rabu Pon. Biar Apa?.  (Read 70 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,015
  • Poin: 26.094
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Partai Gimik! PSI Akan Daftar Ke KPU Rabu Pon. Biar Apa?.
« on: August 03, 2022, 08:23:34 PM »




F545150:
Terserah mo ngapain aja yg penting jangan usung anues...

Dewa Rengkong:
mas penulis, boleh nanya gak, apa salahnya dengan rabu pon, dengan berharap hari itu adalah hari baik juga bagi mereka, memang semua hari baik, tapi apa salahnya jika mereka memilih rabu pon, coba kalo mereka pilih jumat kliwon apa ga sangar lagi tuh,

A Fighting Citizen:
:). Setuju. Keputusan daftar di hari rabu pon salahnya di mana. Gak perlulah ginian diresehin.
Bicara marketing gimmick, semua aspek emang perlu di-explore sih. Gak ada salahnya. Kaitan dgn rabu pon dan pakde jokowi, sah2 aja.
1. PSI ingin mensosialisasi parte dgn sosok pakde Jokowi, satu visi misi so to speak
2. Emang maunya ya Rabu pon ini daftar, masalah buat lo? (kira2 gitu)
3. Kalo jumat kliwon, seragam kader2 PSI jangan warna merah lagi, ganti warna pocong:)

Jonibukanplate:
ane rugi pulsa cuma baca tulisan gak ada bobot blas seperti ini

Pribadi simpel:
Sodakoh buat telco

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
kristen : kuduskan hari minggu
yahudi : kuduskan hari sabtu
zombie : sembah hari jumat
kejawen : rabu keramat

Stefan Daniel:
Ini pasti gara2 ada kadernya ada yg dukung Anies, tiba2 PSI diserang habis2an disini. Seword jangan ikut2an pola kadrunlah, kasihan partai kecil dianiaya? ??? ????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ya biar si penulis artikel ini jadi heboh dan jadi bahan tulisan... ??? ?????

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Blom apa2 udh pecah, drama
Fix bakal lebih byk ditinggal meski pas Pemilu lalu byk mendapat simpati masyarakat 2% pemilihnya

Johan Mulyadi T:
Anak Lelaki tapi KEPO kayak emak2 kurang gawe.

Wue Diyan Abbas:
anak baru tumbuh disuruh ini itu melebihi bangkotan yang puluhan tahun sudah punya jaringan, sindikat dan modal..

lihat saja di 2024 andai belum lolos tetapi perolehan suara nasional dan kursi dprd bertambah cukup signifikan artinya rakyat cerdas juga sedang mengamati partai nasionalis anak muda ini.. sebab akan berharap kepada partai apa bagi masa depan negeri ini..

ingat ! ideologi gagal di kampung sendiri sedang terus diupayakan guna menghancur leburkan nkri tak lebih dari afghanistan, somalia, yaman serta para konco..

doodleramen:
Tapi semakin ke sini belum juga ada hal fenomenal yang mereka hasilkan.
Lha pertanyaan ini kan bisa ditujukan ke partai2 lain juga. Coba sebut apa yang sudah dilakukan Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, dll. Apalagi mengingat PSI tidak memiliki kursi di DPR sebenarnya bisa dimaklumi. Di DKI yang ada kursinya, sebenarnya PSI sudah banyak membongkar kebusukan yang terjadi di sana. Ini penulis gimmick menurut ane.

A Fighting Citizen:
setuju sob ...
PSI sudah banyak berbuat di parlemen DKI. Fraksi baru yg banyak mendapat tekanan, pengucilan, bully dsb dari fraksi2 parte bangkotan berlumut ..bahkan termasuk pdip yg kadang nyinyirin PSI sbg cari panggung. Kita jgn sampai lupa kasus2 miring yg mereka bongkar. Itu william aditya dkk. Angkat topi utk mereka.

Christoper Sigit:
Baper aja penulis. Partai besar sekarang emang ada yang becus ? Gimana kabar tuh beras bansos yang tertimbun dan diduga ditimbun saat masa kerja Mensos sebelumnya. Mana korupsi bansos tapi dihukumnya ringan. Partai lain ? Ga ada gebrakan juga tuh.

urang lembur:
Kalo malam jumat biasanya pada mandi junub besoknya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Partai Gimik! PSI Akan Daftar Ke KPU Rabu Pon. Biar Apa?. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/partai-eSbgurFDjl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: