You Now Here »

Ubah Nama Rumah Sakit Menjadi Rumah Sehat, Bukti Anies Sakit  (Read 125 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ubah Nama Rumah Sakit Menjadi Rumah Sehat, Bukti Anies Sakit
« on: August 04, 2022, 08:14:18 AM »




Lukman Rewa:
maklumin aja, tinggal sisa 2 bulan jadi dia lagi cari cari cara untuk meninggalkan "legacy" di jakarta

setelah bulan oktober juga rompi oranye menunggu.

WeleWeleAntiJoker:
harusnya dalam 2 bulan ini, baiknya mikir bagaimana caranya kabur ke yaman agar gak diciduk... meneladani si bibib mesum penggemar se*chat dengan bidadari fizza hot

F545150:
Bukan mendirikan RS tapi cuma merubah nama doang aja bangga... bener2 sakit jiwa...

WeleWeleAntiJoker:
adolf hitler terlalu ambisius... makanya terjadilah perang dunia... akhirnya hitler dianggap sakit jiwa oleh seluruh dunia...

F545150:
Kalo yg ini udh gila goblok lagi... pintar gaya ngomong nya doang tapi isi omongannya taik semua...

AK 47 boss:
Dia itu mau lengser...agar tetep diomongin orang sampe 2024..mangkanya bikin kebijakan yg aneh aneh...bodo amat kata dia...dia menikmati bencian orang..gila gak tuch...
Lagian pejabat lainnya merem terus..
Tar si reza yg bagian cebokin kali...

irina breach:
Betul yg pimpin ibukota 62 bersama pendukungnya orang" sakit jiwa parah

Panda:
Bung Manuel:
Kalo Abas anda sebut "sakit"
Terus yg dukung dia nyapres apa dong?
Belum lagi kadrun2 pemuja nya.
Oh NKRI sadar lah.

WeleWeleAntiJoker:
sakit kuadrat lah...

Gede Yasa:
100% onta y4man ini psychopath (pathological liar, narcissistic, ga punya empathy dkk). Suku asalnya terlalu bnyk incest, in breeding, terjadi keterbatasan gene pool, hasilnya keluar penyakit² genetik ressesive yg merugikan.
Onta 1 ini hrsnya di-lobotomy bkn diangkat jd governor!

iam hêylêl:
Data Rumah sehat ini di  BPJS akan di tulis apa?
ajarin 4njing lebih ada gunanya daripada ajarin orang ini.

ahaha

WeleWeleAntiJoker:
akan ditulis sebagai RSUJ (Rumah Sakit Umum Jiwa) wkwkwk

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Nanti DKI juga di ganti jadi DKB (Daerah Khusus Bapak-kota..)

WeleWeleAntiJoker:
dipimpin oleh Bapak-aneh

Simon Mariana:
Mungkin nanti ada juga yang namanya rumah lendir, who knows. ?

WeleWeleAntiJoker:
rumah poligami udah banyak... waw nanti ditambah dengan istilah rumah lendir...

tuh di funcak pogor banyak tuh... onta lagi main di rumah lendir kelas internasional...

Toleransi:
LAGI... Salah satu prestasi Mas Anis, bukti keberpihakan beliau

larick irenk:
Bukan
Salah satu prestasi...
Tapi
Prestasinya salah melulu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ubah Nama Rumah Sakit Menjadi Rumah Sehat, Bukti Anies Sakit Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ubah-nama-rumah-sakit-menjadi-rumah-sehat-bukti-YBbKUPeKuK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: