You Now Here »

Lagi, Kebijakan Konyol Anies Baswedan Yang Merepotkan Banyak Pihak.  (Read 134 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Di UU cuma ada Rumah Sakit. Jadi Rumah Sehat ini tidak ada ijinnya. Harus segera ditutup.
Dokter hanya bisa praktek di Rumah Sakit, bukan di Rumah Sehat. Jadi ijin prakteknya gugur.

Emang harus dirawat di RSuJ

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
mengubah nama berarti mengubah definisi.
rumahsakit, klinik, rumahsehat jelas berbeda definisinya.

Rumah sehat sendiri selama ini dikenal sebagai sentra pengobatan alternatif.
benar sekali, pengobatan alternatif tidak bisa di rumahsakit atau klinik.

Teras Samping:
Setahu saya rumah sehat itu rumah yg ventilasinya cukup, septic tank jauh dari sumur,  sinar matahari bisa masuk dll..

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

F545150:
dok ter jadi puyeng ruwet gara2 ulah ter dok (ter bodok persi gugel)

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
bisa gak sih "kebijakan" si edan dianulir?

tidak belajar dari kesalahan pertama yaitu seenaknya mengubah nama jalan, sekarang malah mengubah konsep rumahsakit menjadi rumahsehat

Roedy Siswanto:
DPRD yg seharusnya bersikap om.

Wanda Bagus Sebastian:
Rumah Sehat untuk Jiwa

Roedy Siswanto:
RSJ juga singkatannya ya ??? ?????

F545150:
Sehat selangkangan dan anus...

Hulk:
Khusus untuk Anies digratiskan

Hotma Tigor:
Kita rubah nama BALAIKOTA...jd BALAIKATRO

F545150:
Balai onta... yamankarta

Bagaz:
Nahhh ini aja ??? ??? ??? ???

polisis:
balaikampung

doodleramen:
Kalau ngga ganti nama ya ngga ada fulus atau belanjaan. Kalau ganti nama kan berarti semua barang yang tercantum namanya harus diganti. Dari kop surat, plang, logo, sosialisasi, website, dll semuanya harus diganti. Ane tebak paling sedikit perlu miliaran (kalau bukan puluhan atau ratusan) untuk mengganti semua itu.

Yulianto Yulianto:
sumpah deh ...saya salah satu warga DKI yang tidak milih dia

polisis:
ada tertulis, "sesungguhnya bukan orang sehat yang membutuhkan dokter tapi orang yang sakit"
tapi AB membantahnya dengan berkata, "semoga tidak hanya orang sakit yg datang ke rumah sakit, orang sehat pun juga bisa datang"

Teras Samping:
An apple a day keeps the doctor away ❌
Go to the doctor and get an apple for free ✔️

Stepanus Ba:
Kebijakan gimik yg hanya mementingkan ekspose pemberitaan semata, masa berlakunya hanya sampai bulan oktober ., mulut manis bau amis...MEMUAKKAN

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
pakar tata kata .... makanya hanya bisa NGEBACOT.

iam hêylêl:
2 bulan lagi tumpengan.. ahaha

Kucing_lap3r:
Presiden RI nampak kebingungan dan kewalahan beberapa bulan ini karena ada beberapa kementrian yang buat kepala " SAKIT ", pantas Presidennya ga bisa komentar & berbuat apa2..... ???? ( BENGONG tok )

Den Bagoes:
ancane wong gendeng dadi ratu yo ngono kui polahe...

Hehehheeeee..... koplak!

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Kampret212:
Masalahnya orang konyol seperti anies ini bisa dimanfaatkan oleh orang licik lainnya yang kepentingan mereka saat ini dihambat oleh jokowi, krn itu masih banyak yang milih dia.

Roedy Siswanto:
Setuju bung.

Kampret212:
kita tahu sendiri, orang-orang licik itulah yang membiayai anies untuk urusan capres ini. Klu anie jd pres, mereka hidup tenang, mengeruk kekayaan untuk dirinya tanpa takut akan terkena sanksi/hukuman apa-apa.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

andre:
kalo search di google rumah sehat yg muncul kok tempat pengobatan alternatif ya??

Roedy Siswanto:
Lha ya memang om .

Panda:
Menteri Kesehatan diem aja?
Terus RSUD itu cuman wewenangnya kepala daerah?

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
jokowi aja mingkem apalagi menteri pasti ikut bungkam.

si edan itu seperti taek kebo ...
dimanapun taek kebo tergeletak, tidak ada yg mau menyentuhnya.

Roedy Siswanto:
Menteri Kesehatan itu mengurusi pelayanan kesehatannya om ..misalnya ada yg melakukan malpractice. Kalau soal penamaan memang itu haknya yg punya. Tapi ini soal Nomenklatur, mestinya sih minimal mempertanyakan .

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
bukankah nomenklatur diatur di lembaga administrasi atau semacamnya?
kenapa bisa semudah itu diganti?

mengganti nama masih bisa diatasi, tapi ini adalah mengganti konsep (rumahsakit menjadi rumahsehat).

A Fighting Citizen:
iya kenapa ya, semua masalah yg terkait wan ambruk ...pejabat2 pem pusat pilih silent no comment ya. Pdhal itu kan blunder banget. Rumah sehat itu ternyata utk pengobatan alternatif.

Roedy Siswanto:
Pertanyaan yg sama om ??? ??? ??? ???

Stefan Daniel:
Dia mau membuat kebijakan mengurangi kemiskinan, Rumah DP 0, Naturalisasi sungai, banjir sudah gak ada duit DKI, semua duit sudah habis bahkan masih berhutang untuk pembiayaan Formula E, kebijakan yg 0 biaya ya cuma merubah nama. Biar kelihatan Gubernur ada kerjaannya.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
miskin --> di ganti "belum kaya"
banjir --> di ganti "genangan"
Korupsi --> lebih bayar

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
jika semua rumahsakit diganti menjadi rumahsehat, maka si edan bisa klaim bahwa tidak ada warga yg sakit.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Agus W.:
masuk akal hahaha

Edi Sihite:
Alamak, kerja 5 tahun cuma ini doang buah pikirnya, anak SD aja yg jadi gubernur Jakarta mungkin lebih nampol kebijakannya.... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi, Kebijakan Konyol Anies Baswedan Yang Merepotkan Banyak Pihak. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagi-kebijakan-konyol-anies-baswedan-yang-ISBGBzHFUA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: