You Now Here »

Habis Terbahak Bahak, Akhirnya Ditahan  (Read 52 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,015
  • Poin: 26.094
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habis Terbahak Bahak, Akhirnya Ditahan
« on: August 06, 2022, 05:37:42 AM »




harriz salim:
hati2 drama polri agar citra naik ujungnya ada keluhan asam urat naik , jantung bocor , gagal ginjal sehingga dilihat dari segi kemanusiaan hukuman ditiadakan roy bebas dengan istri dipakai jaminan

Lanina:
Dia sdh sakit, stlh di rawat di rmh sehat

Hulk:
AMBYAR!

Muhammad Gandhi:
Roy Suryo ini siapa toh kok beritanya bikin heboh? Mantan idol atau got talent? Magician kali ya? Yg jago ngilangin barang2?

Lukman Rewa:
sekarang boleh giliran saya yang tertawa terbahak bahak nga ya?

HAHAHAHAHAHAHAHAHA

TukangTembok:
semoga nanti ada yg melumuri mukanya dengan tokaiiii.

Glent Lim:
Semoga bencong berkumis ini senasib dgn si maheer. The end di penjara

Jesse Sihombing:
Tolong penjaga sel/bui di Polda metro jaya segera lakukan stock opname panci dan peralatan dapur lainnya

Paijo:
Modyaaar cocotmu Roy!

Lone Wolf? ???:
Dia seharusnya ke rumah sakit bukan ke Rumah Sehat Untuk Jakarta makanya jadi sehat tapi malah ditahan.

purajp:
Gimana dgn lobang PANCI nya???

zulu_alpha:
Hati-hati, jangan terlalu senang dulu sebelum hukuman ditetapkan dan dijalankan, takutnya ada drama-drama lanjutan yg akan bikin kecewa.
(Maaf, sudah apatis sama aparat keamanan nih ????)

si memble:
Yup, kalo sudah bisa ketawa artinya sudah sehat, jadi sudah bisa dipersilahkan nginep di hotel prodeo. ????

Pedjuang Rakjat Jelata:
itu kalo nda viral pasti masih bobok manis dirumah, ibarat udah dikasi hati minta jantung, memberikan keju kepada tikus, kemudian akan meminta susu...mengira aman bertindak apapun, kebal hukum lalu berlaku seenaknya. Polisi juga nyadar diri kalo u keterlaluan ya sikat juga...makanya kalo dikasih kesempatan buat mikir dan bebas jangan seenaknya...

irina breach:
Syukurlah den kanjeng ditahan. Sementara lho ini sampai nanti ada vonis hakim. Tapi aku sedih tak ada lagi seri cerita panci hilang. Medsos sepi tak ada orang nyinyir seperti den kanjeng.ambyaar

Noval Adianto:
Si Roy Surya ditahan ?? ..bukan kejutan , biasa saja ...
Memang sudah seharusnya si Roy Suryo ditahan sejak ditetapkan sebagai tersangka ...

Coba si Roy anteng dirumah , tidak keluyuran ,tidak ketawa mangap mangap  mungkin si Roy masih bisa tidur nyenyak dirumah ..si Roy hanya apes  , terpaksa ditahan ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habis Terbahak Bahak, Akhirnya Ditahan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habis-terbahak-bahak-akhirnya-ditahan-TUtvzWP1gv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: