You Now Here »

Tegas: Buntut Kasus Jilbab Di Sma Negeri, Sultan Hb X Nonaktifkan Kepsek Dan Guru  (Read 130 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,430
  • Poin: 26.509
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
Hampir semua sekolah negeri dan PTN melakukan pemaksaan. Aku dukung ketegasan ngarso dalem. Bikin malu Yogyakarta. Kota pelajar rusak Krn kelakuan guru2 negeri yg terpapar khilafah. Pecaaat.. tak usah diberi ampun. Guru macam ini guru yg tidak patut digugu dan ditiru. Tak usah diberi pesangon dan pensiun. Suruh guru itu masuk surga duluan. Aku bantu doa. Aku tunggu tindakan pemecatan dari sultan Hb. Maturnuwun

harriz salim:
Justru masuk surga yang paling ditunggu dapat 72 bidadari , itu bukan penistaan karena memang sudah sangat yakin , mati yang diharap jadi ga usah disuruh , ngerinya suka ngajak2 yang belum mau mati

Lanina:
Ayo yg waras berani bangkit dr kungkungan ideologi khilafah. Arab Saudi saja sdh berubah. Goblok amat, bangsa ini sdh punya kebudayaan sendiri malah mau di ganti.

F545150:
Kalo ngga goblok, ngga bakal jd mayo...

Hulk:
Berani legowo turun tahtah/roling karrn ga punya penerus laki2 sesuai perjanjian Hebat..
Berani merubah peraturan suku/etnis tertentu boleh memiliki SHM ruaar biasa hebat.
Masalah jilbab sih receh lah.. daerah lainnyapun pasti mengambil keputusan seperti itu. Bahkan DPRD nya memutuskan jauh lebih tegas lagi.. pemecatan.

Paijo:
Kali ini sy setuju dg bapak Sultan, sekalian jg dicek SMA 1 Teladan yg konon jg sama aja seperti yg di mBanguntapan

harriz salim:
Ngarso Dalem yang Mulia semoga tambah berani bertindak

Paijo:
Yg Mulia hanya ada 1 di jagadraya ini yaitu Tuhan YME. Manusia tidak layak mendewakan diri sendiri untuk menjadi raja dan dimata Undang-Undang semua memiliki hak dan kewajiban yg sama ????

Kapal Selem:
Ini baru Sultan Jogja, penjaga dan pelestari budaya Jawa, pengawal toleransi dan kemanusiaan, pembela yang tertindas. Maturnuwun Ngarso Dalem.

F545150:
Isi otak guru gurun nya cuma sempak dan mental be ep sangean.. jd musti di tutup semua yg di hadapannya krn titiet kadrun mudah ngacengan dan pilek...

Lone Wolf? ???:
Gubernur daerah lain yang banyak kadrunnya mana berani karena takut tidak terpilih atau tidak terpilih lagi. Kalau Sri Sultan sebagai gubernur DIY posisinya kuat karena merupakan jabatan seumur hidup.

iam hêylêl:
Soal jilbab emg dah menguasai jogja..kasus yang baik untuk jadi pelajaran.. salut

Hotma Tigor:
Hajar terus, jangan biarkan ideologi onta menguasai negeri tercinta ini..

Bapake Maria:
Daerah lain? Bimbang dan takut.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tegas: Buntut Kasus Jilbab Di Sma Negeri, Sultan Hb X Nonaktifkan Kepsek Dan Guru Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tegas-buntut-kasus-jilbab-di-sma-negeri-sultan-vajlnJuua8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: