You Now Here »

Apa Yang Sedang Kau Cari Ibu Putri.  (Read 86 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Yang Sedang Kau Cari Ibu Putri.
« on: August 06, 2022, 08:45:27 PM »




Panda:
Justru krn sdh meninggal makanya si Ibu ngotot, krn bisa di "atur" Spy kesan nya pelecehan, padahal.....

Shi Rah Moe Met:
Ini cerita ttg istri yg kesepian dan jablay , lalu ada sosok lelaki muda sehat yg selalu menyopiri mobilnya kemana pergi, apa enaknya nyopiri mobil? ??? Cobalah sopiri ike.!!

Debrodjo:
Biasanya seseorang berusaha membersihkan diri sebersih-bersihnya itu karena tubuhnya memang kotor.

TukangTembok:
maling teriak maling.

Jesse Sihombing:
Ya udah ibu Putri dan pengacara, ke kuburan brigadir J aja, ditanyakan apakah bener brigadir J melakukan pelecehan s3x, gitu aja

TukangTembok:
pengacara ibu putri itu abal2, wong brigadir J belum ditetapkan sebagai pelaku pelecehan sudah teriak2 soal tidak pantasnya dimakamkan secara kedinasan.

pengacara mah gimana yg bayar aja, yg bayar bilang tuntut, ya tuntut.

untuk kasus ini, saya kira harus mengedepankan asas praduga bersalah, si ibu dan pengacara teriak2 soal pelecehan, jd jgn salahkan masyarakat kalo teriak2 soal perselingkuhan, adil!? ???

Teras Samping:
Hmm, seolah2 ibu Putri melakukan berbagai hal itu atas kemauan sendiri atau untuk kepentingan sendiri, dan tidak di bawah tekanan atau semacamnya. Kita bahkan belum pernah mendengar sepotongpun pernyataan beliau secara langsung di depan publik. Yg kita tahu tentang sikap atau keadaan beliau adalah menurut kuasa hukumnya, atau psikolognya, atau pihak lain.

Donny Rahardian:
Seperti memaksakan sebuah alibi hanya dengan opini tanpa ada bukti.

Teras Samping:
Yup.

Anton Satya:
agree, belum tentu semua ini kemauan beliau sendiri.

Raden Mas Paijo:
Ngotak dikit lah.. rakyat tahu dimana2 byk nenek doyan nya berondong.

Jgn diputar baliklagi,, , ente doyan yg sono jga getol
Sama2 senang,sma2 salah.
Tapi ente dalang nye...
Pengen sok suci sendiri..
Siap2 aja kualat nek, nenek..

hoetomo:
ibu putri ditekan jenderal wani piro kah ?? kok sembunyi  atau disembunyikan  ??
Inilah akibat budaya wani piro.

Donny Rahardian:
Senjata yg ibu simpan jenis nya apa ?

Kampret212:
paling juga krn almarhum gak mau nuruti kemauan si ibu utk melayani dia, makanya ngancam, "klu kamu gak mau, aku teriak." Org yang bersalah biasanya lebih ngotot krn ingin menutupi kesalahannya

F545150:
Kalo di perhatikan... bu putri ini mirip2 pak mangkrak ya kalo pak mangkrak di dandani cewek...

Lanina:
Ngebet ga kesampaian trus nih si ibu jendral

Mundisu:
Bisa juga ibu  Putri cemburu karena brigadir J akan menikah dalam waktu singkat, dan melaporkan telah terjadi pelecehan sedangkan ada kemungkinan memang ada hubungan antara dia dengan brigadir J. ini hanya pemikiran liar saya saja. Biarlah pihak Bareskrim memecahkan teka teki ini dengan baik sehinggabkebenaran yang sebenarnya terungkap.

si memble:
Ada 2 laporan yaitu pelecehan dan pembunuhan berencana, kalo terbukti pelecehannya artinya tewasnya korban bisa dijustifikasi dan selamatlah keluarga besar si jendral. Kalo tdk terbukti, akan dikorek sampe habis borok keluarga ini sampe ditemukan motif ditembaknya sang ajudan.
Apa yg dicari ibu ini?
Silahkan tebak2 buah manggis. ????

TukangTembok:
pakai lie detector saja, berani ga bu?

Hartono Hadiprojo:
Ada tercium bau amis disini. Sudah sulit untuk ditutupi lagi.

irina breach:
Ini kok maunya sendiri..harus diperiksa detail ini orang. Aku yakin bisa" ini orang tahu semua rangkaian  kejadian  ini semuA. Tunggu ya sabaaar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Yang Sedang Kau Cari Ibu Putri. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-yang-sedang-kau-cari-ibu-putri-yEjtwF97zA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: