You Now Here »

Menghibur, Begini Lucunya Kumpulan Sindiran Terhadap Rumah Sehat  (Read 90 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lukman Rewa:
ya nga heran nama belakangnya baswEDAN. Wong beneran Edan.

Joid:
sumur resepan, ubah nama jalan, ubah nama RS .. anggaran ke luar . manfaat gak penting . akan mengangkat elektabilitas dengan cara negatif . ini bentuk kampanye baru .. semoga tahun 2024 menjadi presiden Yaman

Panda:
Rupanya si Abas senang bisa mempertahankan predikat gubernur terbodoh versi google, takut gelarnya dicopot.

zombieeee dongooookkk:
Selanjutnya Nunggu kali item diganti nama jadi kali bersih

Begitulah kalo kwadal dikasih jabatan

Emanuel Theodorus:
Gubernur TERBODOH di dunia...

Teras Samping:
Dulu ada pemeo "orang miskin tidak boleh sakit" (karena biaya rumah sakit mahal). Sekarang : orang miskin tidak boleh sehat. Sial banget kan jadi orang miskin.

Oom Kumis:
Jadi gubernur ganti2 nama ntah nama jalan ntah rumah sakit .
kalo jadi presiden apa kira2 yang diganti...?
Asal jangan ganti idexxxgi aja ya... ???

Kucing_lap3r:
Ganti Istri dong....!! ????

Shi Rah Moe Met:
GOTBENER DAERAH KEBANJIRAN IBUKOTA JAYAMANKARTA...memang koclok..mengandalkan kekuatan kata kata utk mensejahterakan rakyat Jayamankarta...hasilnya adalah GEMBLUNG....oalah su..su..

Simon Mariana:
Dia itu anomali bagi Indonesia.

irina breach:
gubernur shien think. sakik jiwa permanen tuh

AK 47 boss:
Gubernur kota sehat..

dinangd dinang:
Anis dobol bocor.

Noval Adianto:
Suruh periksa dan berobat ke rumah sehat

Noval Adianto:
Anus si Anis , sakit kena ambeien , dibawa  periksa ke rumah sehat , karena parah ,  sekarang si Anis  diopname dirumah sehat .

Roya Kusmedi:
Setelah dari rumah sehat saya akan makan di imah pinuh eh rumah kenyang sunda (maklum saya khan Urang Sunda)

Protonindo:
Biar aja, yg penting gubernur se-iman, koq elu yg iri sih...
Seandainya indo hancur pun, Pokok nya Anies is the best.

Wanda Bagus Sebastian:
Ada lagi.
"Drun, ada apa kamu?"
"Kepala saya pening, saya mengalami muntaber."
"Kalau kayak begini, kenapa kamu di Rumah Sehat?"
Kadrun itu gak jawab karena salah masuk.
:P

It'sHole:
receh bgt emg gubernur satu ini! rumah sakit mksdnya adl rumah tempat org sakit dirawat, masa org sehat dirawat di rumah sakit
otak goblok

Danii Kvyat:
koreksi . .

bukan otak goblok om . .


tapi emang gaakk pny otak. . . ??? ?????✌✌

Kucing_lap3r:
" Sehat " tapi ga punya Otak, " Zombie.... ??? " ????

It'sHole:
didukung sesama ga ad otak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menghibur, Begini Lucunya Kumpulan Sindiran Terhadap Rumah Sehat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menghibur-begini-lucunya-kumpulan-sindiran-O90j09nRlb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: