You Now Here »

Anies Baswedan Begitu Gembira Ketika Berhasil Mempermainkan Para Pembencinya?  (Read 296 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Pasti ada titik kelemahannya deh yg buat mentalnya terjerembab... tunggu aja karma bertindak...

Barkah Adi:
Jadi inget sukro ????
Soale gambar ilustrasi tulisan lagi mangap lebar banget juga.

F545150:
Gaya tertawa bajingan ala sukro..

Noval Adianto:
Opini konyol   , Kok ya   percaya dengan WTP dan penghargaan2 yang diterima , bahwa itu menunjukan prestasi ...?

Juan:
saya pernah baca komentar di LinkedIn, buatan seseorang yg mengaku kerja di Big 4 akuntansi Indonesia. tulisannya cukup netral, jadi sulit menilai kiblat politiknya.

tulisannya membahas soal WTP. yg disenggol adalah Anies dan ACT. dia menjelaskan, WTP itu hanya mengukur "kerapian" administrasi keuangan sebuah lembaga. tapi WTP tidak bisa dijadikan indikator adanya penggelapan atau korupsi. contohnya begini: APBD DKI Rp 80 triliun, tercatat pengeluaran Rp 85 triliun dan defisit Rp 5 triliun. itu sudah dikatakan "wajar". namun WTP tidak membahas soal anggaran aibon Rp 50 miliar, USB Rp 100 miliar, dll. atau kalau pakai konteks ACT, yg diaudit hanyalah pemasukan vs pengeluaran, angkanya klop. tidak peduli jika Rp 10 miliar diselewengkan, penyaluran donasi di bawah 50%, atau gaji sob Rp 450 juta/bulan. yg penting 1 + 1 = 2.

belum lagi, para auditor dan BPK itu pun tetap saja hanya manusia biasa, yg digaji sederhana, namun harus melihat deretan angka 0 yg belum pernah terbayangkan sebelumnya. dikasih 1/1000 pun pasti sudah sujud syukur.

jadi "WTP" memang tidak bisa dijadikan patokan...

dinangd dinang:
Di goblok goblokin, amalnya semakin baik di surga,.. Orang terzolimi..

Supreme Leader:
KPK aja ga berani nyenggol anies

Titiek:
Prilaku & reputasi pendukungnya mungkin bisa jadi titik kelemahan ????

iam hêylêl:
Cuekin aja. Oktober bakal hilang sendiri kayak T41 kering. Ahaha

JOSR:
penghargaan sbg kota terburuk dunia 2021.

B-Over:
Begitu banyak kelemahan dan ketololan yang terjadi dan bisa digunakan kalau hanya untuk menjatuhkan si onta yaman. Permasalahannya sekarang adalah bagaimana membuat orang2 bodoh di negara ini berkurang.

Dari cara2 yang konstitusional, hak angket formula E bisa dilakukan di DPRD
Dari cara2 yang konstitusional, berbagai kebijakan dan program si onta yaman dapat dimintai pertanggungan jawabannya di DPRD
Dari cara2 yang konstitusional, kemendagri dapat memberikan teguran atas pebuatan yang menyalahi aturan dari si onta yaman

Itu semua harusnya cukup membuka pintu supaya KPK jemput bola panas di pemprov DKI
Diluar daripada itu, hanyalah pertarungan opini antara kaum waras dengan kaum tidak waras di media sosial maupun media mainstream

NB: index kota toleransi jakarta melonjak sangat signifikan adalah suatu hal yang aneh. Penyebabnya ada 2, karena kota2 lain marak kasus intoleran sepanjang 2021 atau Setara institue yg masuk angin

Jay:
Penghargaan abal abal...tdk sesuai dengan realitanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Begitu Gembira Ketika Berhasil Mempermainkan Para Pembencinya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-baswedan-begitu-gembira-ketika-berhasil-jb3ynQ9zzX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: