You Now Here »

Kolaborasi Ciamik Dari MUI Dan Walkot Payakumbuh, Hasilkan Pemecatan Camat Cantik  (Read 83 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
di PTUN kan saja, menonjobkan harus jelas pelanggarannya, gak bisa berdasarkan rekomendasi dari MUI

Bapake Maria:
Nikmatilah jalan syurga sumbar. Ngapain protes setelah jadi kurban, selama ini toh diem saja.

F545150:
Nyamat di daerah yg salah...

cinick:
kebanyakan yg jd camat jebolan sekolah kedinasan IPDN, bisa jadi ybs memang mewakili atau berasal dr daerah tsbt

F545150:
Berarti lahir di daerah yg salah... jiwa fashion dan seni tapi lahir di daerah jiwa fanatik..

cinick:
fanatisme agamanya akhir2 ini makin mendapat tempat ditambah lg pemimpin daerahnya kader atau didukung partai berlatar belakang agama jd makin klop

F545150:
Apalagi bagi Kader ngga mutu yg bisa mencapai tujuan dgn fanateisme agame bakal di ternak terus tuch sifat fanatik...

Stevanes Ariffin:
Sudahlah, jgn dibahas lagi. Belum tentu juga Bu Camat ini anti Jokowi, dan kebetulan beliau menjadi korban. Sebenernya belon tentu cuma karena promosi kerajinan tenun beliau dicopot. Namanya kadrun, biasanya anti dengan wanita jadi pemimpin. Mungkin karena posisinya cuman Camat, ya dibiarinin aja. Kebetulan ada sesuatu yg "kurang berkenan", maka Ibu Camat ini terima nasib dicopot. Tapi bener Bung Cinick, gugat aja ke PTUN. Paling paling nanti ayat/mayat keluar lagi "Haram wanita dijadikan pemimpin..."

ian christian:
Dan amat sangat halal serta nikmat utk di poligami ?

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Aneh, padahal sdh berpakaian tertutup, sopan, sesuai adat sana yg "islami"
Apa jangan2 bapacc2 MUI horny lihat lenggak lenggok itu orang terus kebayang hal yg aneh2??
Kalau iya sih mending gausa main medsos lah, sekalian bubarkan aja lembaga fatwa2an sehingga muncul islamophobia itu

Ayat1403:
bapak' mu'iiii pikirannya ke selangkangan terus

Irwan Immanuel:
kaum mrk kan isi kepalanya gituan doang, kambing bohay juga mrk bisa horny mungkin

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Lihat pose kayak gitu dah bikin..

irina breach:
Usul : bubarkan Mu Iiih. Bikin hancur 62

Brian:
Lembaganya dibubarkan dan dicap sebagai terlarang. Kemudian petinggi dan anggotanya ditangkapi semua dan ditaroh di pulau terpencil.

It'sHole:
ngapain? mskin kamp kerja paksa aja, suruh bangun jalan dan infrastruktur seluruh indonesia, mrk dan seluruh klrganya kerja paksa sampe mati, kl melawan bs tembak mati di tempat

iam hêylêl:
Semoga viral yah.. keren nih b4ngs4t MIU jadi bahan bully. Ahaha

A Fighting Citizen:
faktanya emang dicopot kok, udah viral di banyak berita ... coba nyimak komen walikotanya si riza apa tuh.
Dia bilang emang faktanya udah ada (warga) yg minta diganti (camatnya). Pesannya jelas. Gak ada fitnah.
Masalahnya you mau copot seorang dari jabatan resminya, kudunya pake KPI donk. Ada rapport , evaluasi dsb. Ini kan murni gara2 petinggi MUI yg pade munapik itu.

Shi Rah Moe Met:
Sekalian saja bikin aturan Wanita gak boleh keluar rumah berani gak?

Erick 73:
Selama masyarakat banyak disana masih setuju dgn mui ya begitulah yg akan selalu terjadi, juga pilihan masyrakat terhadap pimpinan daerahnya juga menentukan. Biarlah mereka hidup seperti yg mrk inginkan asal jangan memaksakan keinginan mrk ke daerah lain dan kaum non disana.

Lone Wolf? ???:
Untung cuma dipecat sebagai camat tapi tidak dipecat sebagai ASN. Memang tugas MUI untuk menjaga akhlak masyarakat dan patut diapresiasi tindakan tegas walikota sesuai dengan arahan MUI.

Johan Mulyadi T:
Lalu kapan MUI akan menjaga akhlak para Pencabul di Pesantren2???

Snipersiantar:
Si camat telah melakukan hal yang fatal..tidak mengajak jajaran emyuai dan walikota ikutan seperti wan plang jalan.

Bukankah di adat minangkabau yang lebih "berkuasa" adalah (garis) wanita?
..auh ah gelap!
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kolaborasi Ciamik Dari MUI Dan Walkot Payakumbuh, Hasilkan Pemecatan Camat Cantik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kolaborasi-ciamik-dari-mui-dan-walkot-payakumbuh-cCIcKxwcZt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: