You Now Here »

Benarkah MUI Payakumbuh Begitu Hebat Hingga Sebabkan Camat Dicopot?  (Read 203 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
wih, sudah mau seperti di Iran aja, pemerintahan ala theokrasi (dikepalai oleh pemuka agama). btw Iran kan Syiah ya? kok ditiru-tiru sama MUI? oh iya... kan yg penting berkuasa absolut ya, mau niru Syiah asing aseng kafir mah ndak masalah.

F545150:
Jangankan copot camat... ahuk aja bisa di penjara dgn patwa nya...

irina breach:
Pendapat :  ini lembaga produk Soeharto. Bom waktu yg bisa menghancurkan NKRI.  Lembaga ini isinya orang tua2 bangkotan mabuk agama yg tidak tahu budaya asli Indonesia dan tidak bisa komputer. Sudah selayaknya lembaga pembodohan dan penghambat kemajuan Indonesia semacam ini dibubarkan dan orang2nya dicatat sebagai orang berbahaya.

Jesse Sihombing:
Waduh MUI bisa rekomendasikan pemecatan seorang ASN (camat). MUI sudah merasa paling suci, gimana mau maju negara ini, masih banyak yg sakau agama

Abdul Kahar:
Ngga akan maju..akan terus banyak yang bodoh karena sengaja dibuat bodoh

Stevanes Ariffin:
Sebaiknya Jokowi tirulah pemerintah Arab Saudi menghadapi radikalisme agama...

Abdul Kahar:
Jokowi ga ada nyali klo urusan agama..intoleran..lihat saja dzikir nusantara di istana negara secara tidak langsung jokowi pun mengiyakan ini negara Islam..

Tgh Wangsa:
serba salah sob,terlalu keras dibilang Otoriter,terlalu toleran dibilang lembek tidak tegas,.....

Hulk:
Ya itulah Indonesia dengan segala masalahnya. Satu sisi agama terlalu diagungkan sisi lainnya juga kopar kapir tapi rindu kafir...

Brian:
Ga berani.

Takut ribut takut gaduh, tp biang ribut didiamkan

Abdul Kahar:
Itulah pembiaran negara dikuasai agama/Islam berabad abad..nanti bisa berapa daerah minta nerdeka lepas Dari Indonesia..nkri bubar

Teras Samping:
Padahal sudah berhijab, eh masih dipecat

F545150:
Jilbab aja tdk cukup musti ada lebih bayar yg di hibahkan...

Hulk:
Camatnya ga setoran sih seperti anies.
Kalau setoran ke mui kan trlanjang aja tetap benar dimata mui. ??? ??? ??? ???

Teras Samping:
Harus berupa uang atau bisa yang lain?

F545150:
Uang dan apem seger

Kadrun 6oblok Permanent:
Bisa berupa ........  (◉ω◉) ??? ?????

cinick:
saya yakin itu bukan sekedar mutasi spt yg dikatakan walkot, tp memang pencopotan. Kl memang mutasi artinya si camat digeser posisinya trus diberi jabatan yg setara (eselon III) dan bu camat pastinya tdk akan bereaksi sekeras itu

Jay:
Coba yg di arak gendang Arafah pasti naik jabatan...

Bagaz:
Bu camat kudu minta maaf krn bikin anggaran sabun MUI membengkak ??? ??? ??? ??? ????.

F545150:
Sekalian ajak makan malem lobster pasti akan di maklumi...

Bagaz:
Orang MUI mana mau di traktir lobster, lobster di dlm sarungnya aja suka kelaparan ????.

Hulk:
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Berarti bu mat musti menyajikan apem juga...

Ronaldmen Sitanggang:
MUI di Sumbar itu sudah jadi dewa, berani macam2 sama mereka, siap2 dikutuk 7 turunan ??? ??? ??? ??? ????

Hulk:
Kan ngehe tuh mui model gitu. Memang sepantasnyalah dibubarkan saja ormas mui itu. Sudah gitu walkotnya juga sableng nunduk pula sama ormas ga jelas.
Agama kok dicampur adukan dengan sistem pemerintahan

Mr. Anonimus:
Biar tahu... ini sedikit rasa bagaimana model bernegara ala KADRUN... penampilan harus serba tertutup tapi selangkangan ga perlu ditutupi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah MUI Payakumbuh Begitu Hebat Hingga Sebabkan Camat Dicopot? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-mui-payakumbuh-begitu-hebat-hingga-1c4NDpY07h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: