You Now Here »

Burungnya Anies Kalah, Pertanda Apa?  (Read 101 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Burungnya Anies Kalah, Pertanda Apa?
« on: August 11, 2022, 08:46:59 AM »




B-Over:
Halaaah... Yakin seyakin yakinnya. Gotbener paling beli anis gacor yang udah siap manggung sampe teler (gaya khas burung anis) mendekati lomba, bukan karena dia memang pelihara burung kicau di rumahnya.

WeleWeleAntiJoker:
burungnya juga mau ikut-ikutan pencitraan padahal gak hebat juga sama kek burung punya si anu wkwk

Lone Wolf? ???:
Sebagai pribumi suku Arab sebetulnya Mas Anies lebih cocok piara burung falcon seperti kebiasaan raja dan para pangeran di Arab Saudi.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk!
kalau piara beruang biar mirip puting..

B-Over:
Beneeeer! Sama anjing balap sekalian.... Wkwkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
sama mobil listrik balapnya biar ter-baliho-ken di jis lagi...

Yustinov:
Capres 2024 tinggal Anies, Puan & AHY, sisanya mengundurkan diri.
Silahkan pilih salah satu dari ke3 capres itu....

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Indonesia 2030 auto bubar, ambyar
Mending pindah ke negara lain ????

Lone Wolf? ???:
Yang jelas elektibilitas Mas Anies jauh diatas yang dua lainnya ya.

B-Over:
Biarlah warga rwanda atau yaman yang memilih, karena ketiganya cocok untuk orang2 sana, om

F545150:
Burung di celana blm di lombakan...

Jesse Sihombing:
Itu dilombakan pas jumpa 72 bidadari, mas sob ????

WeleWeleAntiJoker:
gue kirain dilombakan pas 17 agustusan

F545150:
Hahaha... bakal berlomba dgn punya osamah dan bagdady...

WeleWeleAntiJoker:
ya beda dong!
kelas kambing jangan disamakan kelas onta wkwkw..

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
blm dilombakan udh keburu loyo maszeh

WeleWeleAntiJoker:
mana berani...
pasti diumpetin doang...

Jesse Sihombing:
Ya udah,,urus burung aja di rumah, gak bisa kerja inilah

WeleWeleAntiJoker:
urus burung bisa, urus negara gak bisa

AlumniTjebong2019:
Panitia sepertinya tidak tahu unggah-ungguh dan tidak profesional.Mbok ya kasih juara favorit pilihan panitia,atau kategori apa kek sehingga burungnya anies bisa menang.

Hole Lee Wan:
sebenernya males baca berita ga guna ttg dia

WeleWeleAntiJoker:
baca dong, buat lucu lucuan doang wkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Anies Merah :D

Lone Wolf? ???:
Sinyal mendekati PDIP kayaknya ya...

WeleWeleAntiJoker:
emangnya kenapa kalau merah? iritasi ya? wkwkw

irina breach:
Burung keturunan onta Yaman gak laku Dimata orang 62. Burung liar kok dilombakan? Yaa kalahlaaah. Oooooo....pantaslah burung milih gubernur terbodoh versi google...

WeleWeleAntiJoker:
yg penting burungnya seimin wkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Burungnya Anies Kalah, Pertanda Apa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/burungnya-anies-kalah-pertanda-apa-4qvuoB9g84

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: