You Now Here »

Yang Kuat Mas Roy, Usahakan Agar Nama Ini Selalu Ada Untukmu….  (Read 77 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dinangd dinang:
Terpeleset,terjatuh,tetap semangat,dan bangkit lagi,kalau masih bodoh bin goblok,  rapopo  masuk penjara lagi,banyak kok orang bergelar residivis/kambuhan ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
malah jadi semacam lulusan / alumni, setelah masuk penjara artinya makin jagoan wkwk

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Rais Manwuoy:
Kenapa setelah kini dirinya terjungkir beneran, tidak nampak sedikitpun simpatinya?  teman2nya pada balik, balik  badan.

WeleWeleAntiJoker:
selalu ada, tapi gak bakalan ada di penjara bareng2..

biasa doang, cuma bela2 teman doang.. tapi sisanya "derita milik loe bukan derita milik gue"....

Bono Chandra:
Aselinya diya ini baru training menghapal lagu Indonesia Raya ??? ????? mangkanya ngebbet masuk bui ????

WeleWeleAntiJoker:
alhamdulilah akhirnya nanti nasionalis lagi wkwkwk ah joke

irina breach:
Den Kanjeng memang luar biasa. Aku percaya dgn ketabahan kau disituasi yg sulit ini.  Hadapi semua setelah vonis hukuman diputuskan oleh hakim. Aku yakin hidup den kanjeng akan lebih mulia...luarbiasa den kanjeng.

Bocah Kampung:
Itu yg katanya sdh di taman surga kok pengen keluar? Ga ada bidadari ya di sana?

F545150:
Iya kemana nih teman2 seperjuangannya ? Bahkan sob nya pun tdk ada sama sekali nongol utk sekedar mengucapkan
(click to show)


Hole Lee Wan:
sejak kapan ya demokrat memecat Roy? semenjak kasus kah?

cinick:
kayanya bukan dipecat, mmg dia yang mundur sbg kader sama spt FH & ruhut

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Kuat Mas Roy, Usahakan Agar Nama Ini Selalu Ada Untukmu…. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/yang-kuat-mas-roy-usahakan-agar-nama-ini-selalu-iGcPy6saEX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: