You Now Here »

Haikal Hassan Memuji Era Soeharto, Buzzer Atau Apa Nih?  (Read 88 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Haikal Hassan Memuji Era Soeharto, Buzzer Atau Apa Nih?
« on: August 12, 2022, 08:59:55 AM »




Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Ada benarnya, zaman mbah dulu meski ekonomi kacau balau tapi aman tentrem tdk ada kadrun
Dan kalo si baret Haikal hidup bakal didor

Brian:
Untuk makhluk2 seperti HH dan yang sejenisnya, pantes kok mendapat perlakuan represif ala2 masa Orde Baru. Biar tidak leluasa berkembang biak dan menyebarkan kebusukannya kemana-mana.

NightRouge:
Orang-orang pengen swasembada pangan tapi kerjaannya buat anak terus (poligami unlimited bruhh), kerja di sawah nggk mau, lahan pertanian dialih fungsi jadi perumahan dan kapling. Kadang orang memang bisa selucu itu... Wkwk

sigit purwanto:
Jangan biarkan kaum kadrun mendesiskan kedunguannya.

#tenggelamkan-haikal....

Sardijanto Djoemairi:
HH kalau dungu, dungulah sendiri. Jangan mendungui orang lain terutama generasi yang tidak mengalami pahitnya hidup di jaman soeharto.

Snipersiantar:
Mungkin habis mimpi ketemu pak Harto kali ni onta..ehe..orang.
??? ??? ??? ??? ????

Hulk:
Haikal Hasan yang katanya bertemu Nabi junjungannya dalam mimpi

si memble:
Bela yg bayar?

Hulk:
Bela yang benar benar bayar.

Jesse Sihombing:
Hahahaha ustad HH lagi sepi pesanan demo, dah lama gak ketemu nasi bungkus, akhirnya jadi gitu deh

Herman Kusut:
Bukan Buzzer, tp penjilat. Gitu aja kok repot

Lone Wolf? ???:
Lebih bagus lagi jaman Nabi daripada jaman Soeharto...

F545150:
Ya ada enak nya juga di era Soeharto krn makluk2 kadrun macam HH dan sejenisnya ini pada mingkem ngga berani bersuara...

Wanda Bagus Sebastian:
Lebih baik zaman orba? Mental terlalu Barat (bahkan terlalu Jepang soal pinjaman masa itu) kok dipiara?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haikal Hassan Memuji Era Soeharto, Buzzer Atau Apa Nih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/haikal-hassan-memuji-era-soeharto-buzzer-atau-apa-hygNJv7hzC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: