You Now Here »

Ngakak, Minta Dana IKN Dialihkan Ke Subsidi BBM, Kader PKS Kena Skakmat Susi Pudjiastuti  (Read 103 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edi Sihite:
Kenapa yang mulia PKS tidak menyarankan kepada pemerintah agar dana ACT dicabut dan digunakan untuk subsidi BBM saja, daripada dikorupsi gitu, apa karena....karena apa ya..... ??? ?????

F545150:
Goblok bisa jd kader partai cuma krn faktor agama.. knp ngga minta aja dana nya sama gembong penyamun act dan duit lebihan bayar gabener wan ganti...

Wanda Bagus Sebastian:
PKS KebeRpihakan sama rakyat tapi gadang-gadang bawa khilafret

Teras Samping:
Kemudian ada juga Mardani Ali Sera yang turut ditawarkan oleh PKS sebagai Capres/cawapres."

Mungkin kalau ditawarkan sbg ibu negara kemungkinan malah mendapat sambutan publik.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
kalo presiden dari pks, ibu negaranya ada berapa ekor yaa
amit amittt deeh jangan sampee begitu ....
wkwkwkwkkwkekekekkeeekkk

Teras Samping:
Wkwk ini negara apa kerajaan ya..

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
akan ada ibu negara cadangan dan ibu negara tidak definitif karena ibu negara bisa berganti ketika presden dari pks itu kawin cerai
wkwkwkwkkwekekekeeekkkk

Emanuel Theodorus:
Apa yg dikatakan PKS berati kebalikannya. Artinya IKN sdh TEPAT & BENAR ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Mangisi Gurning:
Berarti keputusan membangun IKN dan kereta cepat Jakarta - Padalarang sudah tepat kwkwkwkwk ....

Bapake Maria:
PKS menggonggongi IKN? Artinya IKN sudah benar.

Dewa Rengkong:
namanya juga PKS Partai KENTIR SINTING.. mental subsidi....

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Pemerintah sdh terlalu memanjakan masyarakat dgn "nombok" harga bahan bakar agar tdk chaos & ekonomi berjalan baik
Sdh seharusnya pemerintah mensosialisasikan hemat bbm atau beralih ke kendaraan listrik

Hole Lee Wan:
kl mau nulis artikel lbh baik intinya ditaro di atas, br bawahnya penjelasan
jangan malah cerita mutar muter ttg pks yg kt semua tahu bang54t

Alex:
Partai Kemunafikan Sejahtera. Inikan kumpulan para biawak jamban. Sudah banyak menikmati uang dari petral, aseng di singapura, agen asing dan memeras BUMN dan merampok uang negara saat berkuasa bersama partner incrime-nya selama 10 tahun.  Anjuran saya, gerakan milisi2mu untuk memberontak, biar kami juga ada kerjaan untuk membinasakanmu.

Gerakan partai ini mirip PKI, menyusup kesegala lini dengan jargon kebalikan dari PKI. Jadi gampang diterima oleh umatnya yg bego2. Waspada dengan partai ini.

Mr. Anonimus:
PKS hanya memanfaatkan momentum yang ada untuk menyerang Pemerintah, hanya itu saja kemampuannya, kayanya Pemilu berikutnya kita siapkan koper bagi mereka... and say Good Bye to them...

TMP2020:
Padahal aslinya PKS baru bisa ngomong, Jokowi sudah memberikan subsidi dalam jumlah yang sangat besar kepada masyarakat.


"Subsidi BBM tidak sehat. Kalau solar bahkan dengan adanya aturan tangkap terukur malah kapal-kapal ikan besar, ex asing dll akan melaut. Dan subsidi solar sebagian akan mensubsidi pencurian ikan," ujar Susi melalu akun Twitternya @susipudjiastuti

Cadas...


Coba pelan2 mikirnya deh...siapa yg disasar Bu Susi nih ??

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
percuma cuap², udah gak dipake lagi.
ekspor benur masih jalan troozz

Jesse Sihombing:
Lanjut proyek IKN dan kereta cepat jakarta-padalarang dan PKS akan segera gurem dan akhirnya bubar

Den Bagoes:
'pantang berhenti berusaha sebelum berkuasa'.


sing bener iku, 'pantang berhenti protes, nyinyir dan ngerecoki sebelum berkuasa'.

Heheheheeeeeee.... koplak!

irina breach:
usul : bubarkan dan musnahkan partai korupsi sapi dari muka bumi indonesia

zulu_alpha:
Bukan "terkadang licik" lagi, tetapi (hampir) "selalu".

arip banget:
pks ini kan semiripan dengan anies .....
yang penting jadi perhatian dan perbincangan ......
walaupun bincangannya negatif ......
promosi dengan biaya murah ......

Snipersiantar:
Jika partai ini berkoar..berarti yang dikoari sudah benar dan tepat.
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Minta Dana IKN Dialihkan Ke Subsidi BBM, Kader PKS Kena Skakmat Susi Pudjiastuti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-minta-dana-ikn-dialihkan-ke-subsidi-bbm-1wwS4FHjn6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: