You Now Here »

Baru 2 Bulan, Cat Pembatas Beton Sirkuit Formula E Sudah Terkelupas  (Read 411 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teras Samping:
Mungkin catnya seperti gigi. Mengelupas, terus nanti bisa tumbuh sendiri cat permanennya.

F545150:
Cat kunfayakun...

Wanda Bagus Sebastian:
cat kun anta

F545150:
Maksudnya cat kenching onta ?

Wanda Bagus Sebastian:
cat menjadi diri sendiri rasa isolisir kayak korut

WeleWeleAntiJoker:
Cat yg bisa berpindah lokasi ke dunia dimensi lain wkwk

F545150:
Portal antara monas dan puncaQ boQuor...

Teras Samping:
The real "kekuatan kata-kata".

F545150:
Bim salabim kamehameha...

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Jelas cepat mengelupas... cat nya di campur lendyr, liur & liar (tukang boong)

WeleWeleAntiJoker:
Cat nya teknologi poligami award

F545150:
Dempul nya Pake lendyr kadrun dan tinner nya pakai kencing onta..

WeleWeleAntiJoker:
Murahhhhhh

(Biar murahan, yg penting lebih bayar akan maksimal tendangan kickbacknya)

Danii Kvyat:
cat campur Ujep tuu

Donny Rahardian:
Hebat lho itu cat, coba deh loe beli cat paling murah yg bisa loe dapet terus cat di tembok ? Gak mungkin 2 bln terkelupas.

Ayat1403:
itu bukam cat, tapi kertas krap yg berlapis yg ditempel pakai lem kanji ??? ??? ??? ???

Lukman Rewa:
nga heran sih ama KPK, ya ditunggu aja rompi oranyenya setelah masa jabatannya selesai

Lone Wolf? ???:
Sampai rompi oranye luntur jadi putih Mas Anies tidak akan pernah ditangkap KPK.

Erick 73:
Itu karena dinding bangunan masih baru selesai langsung dicat, harusnya menunggu sampai kering benar, bisa sampai sebulanan menurut tukang bangunan. Akibat kerja ngasal.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Wan Brodhol

Lone Wolf? ???:
Cat terkelupas tidak lepas dari fenomena perubahan iklim ekstrim secara global ya. Mas Anies pastikan cat yang digunakan berkualtias nomor 1 tapi karena fluktuasi temperatur yang demikian ekstrim di kawasan Ancol maka cat nomor 1 pun tetap terkelupas.

Lukman Rewa:
cat rumah saya juga yang nomor 1, tapi walaupun kena iklim panas kek hujan kek nga ngelupas seperti yg di formula eek itu dalam tempo 2 bulan. Cat diciptakan untuk mengatasi segala iklim apalagi ini cuma dalam tempo 2 bulan.
 
Cat rumah ente emang setiap 2 bulan dilapis ulang? Apa tinggalnya dibawah jembatan?

Ente segitu fanatik nya ya ngebela anies sampe lupa nyalain otak ?

Lone Wolf? ???:
Cat rumah terlindung sama atap atau pohon disekeliling rumah jadi tidak cepat terkelupas.

tuturtinalar:
di Ancol dekat sirkuit formula-e kan ada kluster perumahan juga, tp cat dinding eksterior dan cat pagar-pagar tembok luarnya nya masih lebih awet drpd cat pembatas sirkuit. Kalo mau perbandingan yg lebih ekstrem, itu cat menara suar Sunda Kelapa juga masih baik-baik saja, padahal berhadapan langsung dgn angin kencang, terpaan hujan, terik matahari dan uap air laut yg lebih ekstrim drpd yg dihadapi oleh dinding pembatas sirkuit.

cinick:
catnya mahal tapi dempulnya adukan semen putih campur lem fox

grd91:
lone onta, cat yg bagus minimal 5 tahun , itu mah gincu pakai air yg dipakai

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin pakai cat untuk prakarya & bikin permainan anak TK

Adam:
Perubahan iklim memang ada, tapi biasa aja ga ekstrim. Jadi ga masuk akal alasannya. Coba jangan ngibul & lebih masuk akal alasannya.

iam hêylêl:
suruh pembela anies cat pakai mulut mereka.

ahaha

Snipersiantar:
Wan cat murahan..
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Wan terkelupas

wan asal cat

Wan cat lebih bayar

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
mungkin si edan nyuruh anak² TK mewarnai tembok pake krayon.

Wanda Bagus Sebastian:
Wan Kelupas

WeleWeleAntiJoker:
An**s nya suka yg kelupas2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru 2 Bulan, Cat Pembatas Beton Sirkuit Formula E Sudah Terkelupas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-2-bulan-cat-pembatas-beton-sirkuit-formula-e-w3i1fM5jMR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: