You Now Here »

Mahfud MD : Banyak Ranjau Di Tubuh Polri. Wah!  (Read 90 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahfud MD : Banyak Ranjau Di Tubuh Polri. Wah!
« on: August 14, 2022, 08:30:52 AM »




golden bucket:
Ini ibarat pemerintah mau bersihkan tikuts di gudang kecil tapi yg dipakai adalah meriam Dan senjata nuklir ??? ??? ??? ???, prihatin kematian polisi setuju menghukum pelaku adalah tepat tetapi menjaring lbh banyak jendral adalah upaya pelemahan POLRI, ini ibarat membuat polemik utk perlawanan dari tubuh POLRI sendiri. si Mahfud ini mana suaranya saat kejahatan yg lebih parah Dan menghina akal sehat yg dilakukan Anies C's dengan konsep kelebihan bayar' dan kepemimpinn serampangan Dan bodoh dia diam, KPK yang sekarang tugasnya "MENGENDUS" pun diam saja. Ada apa dengan Mahfud? Hati2 strategi pelemahan POLRI utk konspirasi PEMILU 2024 mulai dimainkan, semoga jokowi msh jeli membaca situasi..POLRI adalah milk rakyat Indonesia, kita harus jaga dan kawat agar mereka bisa memperbiki diri sebagai kelembagaan.

Donny Rahardian:
Mari kita tunggu bagaimana nasib para petinggi yg sedang diperiksa, kalau segitu banyak benar2 " digulung " , kalau tidak hati2 LSP pun bisa tergulung,

hoetomo:
Arti banyak ranjau = Institusi sudah rusak
Nanti tanyakan sama capres 2024 :
Bagaimana cara memperbaiki supaya Instistusi2 yang rusak  diperbaiki  ???
Pasti tidak ada jawaban teknis yang memuaskan .
Apakah diperlukan konsultan dari luar ??? he he he he he

Lone Wolf? ???:
Banyak perwira tinggi Polri baik yang masih aktif maupun  yang sudah pensiun kekayaannya tidak wajar bila dibandingkan dengan gajinya sebagai aparat negara. Dari situ saja sudah bisa diduga perilaku korup yang sudah kronis dan beurat akar di institusi Polri. Contohnya rumah pribadi Irjen Sambo di Jalan Saguling berapa milyar harganya? Mobil SUV mewah berapa harganya? Ini yang kasat mata. Menurut Tempo dia dan beberapa Pati Polri lainnya tidak pernah mengisi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) berarti diragukan integritasnya sebagai pejabat negara.

hoetomo:
yang baik ada nggak 10 %  ???

Lone Wolf? ???:
Good question...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
tempat paling aman bagi para penjahat adalah di kantor polisi karena polisinya juga mafia
ahahahahaaa

di artikel sebelumnya, si EE bilang, motif itu gak penting diungkap

eh sekarang malah bilang motif itu perlu.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
??? ?????

Erika:
Lu makanya kalau baca tuh jangan sambil boker... di tulisan dulu gue bilanh motif ga penting krn tdk masuk jadi unsur pasal artinya gue ngomongin SISI YURIDIS. Disini gue bilang SECARA NON YURIDIS motif penting.... di tulisan ini gue tetep bilang motif ga penting DARI SISI YURIDIS.

Ah palingan lu ga paham apa itu yuridis ma non yuridis. ??? ??? ??? ???

Kayaknya tulisan gue yg paling lu tunggu yeh .... ??? ??? ??? ???

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
yaelah kepancing juga
sengaja bikin artikel tubikontinyut yeeee

WeleWeleAntiJoker:
Cukup tajam wkwk

Erika:
Apanya? Oonnya? Iya banget...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
walau tajam tapi masih gak bisa nembus.
yg tumpul aja bisa nembus
ahahahaaa

Muhammad Gandhi:
yg tumpul bisa nembus itu senjatanya mantan yang ngaku2 imam besar. Gak percaya tanya sama model foto mantappp.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud MD : Banyak Ranjau Di Tubuh Polri. Wah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-md-banyak-ranjau-di-tubuh-polri-wah-E6vmchZSwo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: