You Now Here »

Enak Aja, Gerombolan Emak Emak Ini Minta Kasus Pemaksaan Jilbab Di DIY Ditutup  (Read 82 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Muhammad Gandhi:
Gerombolan Iblis!!!!

Paijo:
Njijiki ndelok fotone, pating klombrot, nganggo kocomoto ireng barang!

cinick:
Persaudaraan Mbok-Mbok Yogjakarta (PMMY) mewakili Indonesia

Juan:
bukankah betapa "bangkeee", ketika mereka mengejar damai dan tabayyun ketika ketahuan bersalah, namun beringas mengejar hukuman penjara ketika di posisi sebaliknya?

Pedjuang Rakjat Jelata:
emang bener kalo meskipun masalah sudah diselesaikan secara damai, saling maaf2an atau apapun itu, suasana bersekolah untuk siswi itu pasti sangat berubah, secara sosial juga biasanya dikucilkan, dianggap biang kerok, dianggap mencari2 masalah, dll. Didepan memang ketika bermaaf2an terjadi semua terlihat selesai..pdahl ya begitu...selain kita kekurangan orang jujur, kita juga kekurangan jiwa legowo.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
maen kucing²an.
karena terlanjur viral makanya guru kadrun tiarap.
ntar kalo udah sepi pasti nongol lagi memaksakan jilbab di sekolah.
sambil berharap pemaksaan jilbab tidak viral.

B-Over:
Suruh tinggal di yaman!

cinick:
padahal kl mau jogja tenang cukup jangan paksa siswi pake jilbab

Guru cabul murid binal:
Emake kadrun emang faling donggoookkk in the world

F545150:
Emak emak kurang pemasukan atas bawah..

Herman Kusut:
Bagusnya si mutasi ke papua sana

cinick:
cocok ... nanti stlh tugas di papua coba wajibkan KKB pake gamis + sorban

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
sultan jogja sudah kehilangan wibawa.
jogja sedang dijajah kadrun.
bahkan emak kadrun tidak segan memaksa sultan jogja utk membebaskan kepsek kadrun.

gileeee beneeeerrrr ......

Jesse Sihombing:
Kalau lihat fotonya sih emak-emak kadrun yg mabok agama. Sudah merasa agen surga

Hulk:
Walah... ada ninja malu berkaca mata.

Snipersiantar:
Hanya emak2 pencari popularitas..dasar pabu saciladh!
Main minta Ngarso dalem (Gub DIY) untuk cabut sanksi..assuwwoookk!
??? ??? ??? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
mak-mak keracunan stop motion nih?

RomeLoe LoekaKoe:
DIMARIH nyaman dgn berhijab... Saking nyamannya jdi ADA NIAT  menularkan "kenyamanan" tsb kpd siswa... Kiqkiqkiqkiq...

Tetapi ehhh tetapi DISONO malahh....
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Namanya juga seragam jadi semua siswi ya harus sama dong. Kalau beda atau ada perkecualian bukan seragam lagi namanya.

cinick:
kl pihak sekolah jual seragam sdh pasti ambil untung, penyeragaman yg dipaksakan sekaligus bisnis yg menguntungkan setiap awal tahun ajaran

Pribadi simpel:
Lihat lagi aturannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Enak Aja, Gerombolan Emak Emak Ini Minta Kasus Pemaksaan Jilbab Di DIY Ditutup Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/enak-aja-gerombolan-emak-emak-ini-minta-kasus-hgTKHZ6hmv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: