You Now Here »

PPB Targetkan 5 Persen Suara Di Senayan, Memangnya Siapa Yang Pilih?  (Read 99 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Bisa aja kalo 7 zuta ummah monas semua pada ikut memilih... jd siap2 aja nasi bungkus banyak2...

Snipersiantar:
Zaman peraga kampanye dengan nasi bungkus..
??? ??? ??? ??? ????

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
bungkus kertasnya lambang parte berikut visi misinya
karetnya merah 2 (lambang pemberontakan parte penguasa)
lauknya daging banteng oseng mercon sayur beringin (ya gpp sesekali lauknya hiclass dikit)

Snipersiantar:
Wuih..menunya dahsyat, bisa bangkrut si ES.
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Cukup keluar nasbung dapet kursi... kursi dewan seharga nasbung.. murah banget...

Snipersiantar:
Cara berhitung merekalah..simpel tapi konyol.
??? ??? ??? ???

F545150:
Hitungnya pake pantat...

Njoto:
Wkwkw... peraga nasi bungkus akan mengalahkan baliho ????

Snipersiantar:
Lebih bermanfaat dan akan semakin militan..karena urusan perut (bukan bawah perut) beres..
??? ??? ??? ??? ????

Bocah Kampung:
Knp ga sekalian ajak novel bamukmin yg didukung 130jt pemilih lho. Jumlah DPT 190jt artinya sdh 68% kursi di tangan, PDIP mah lewat. Jangan remehkan kilauannya

F545150:
Berarti harus jadikan si ompong ketum partainya krn punya stock kadal 130 juta ekor...

Bocah Kampung:
Tidak harus ketum, bs didorong jadi kandidat capres utk 2029. Itu bs jd amunisi untuk menarik 130jt simpatisan utk memilih ppb.

F545150:
Transfer 5 jt aja udh senang... dan tersenyum berompong ompong...

Snipersiantar:
Mungkin sedang dikalkulasi biayanya walau sekedar nasi bungkus..karena bohir mungkin belum ada.
??? ??? ??? ??? ????

Bocah Kampung:
Utk urusan logistik bs mulai kumpulkan dana umat mulai dr sekarang. Nyumbang buat kapal selam aja bs, masa buat modal pemilu tdk bs. Soal nasi bungkus, biar lauk cuma nasi sm telor jg doyan, yg penting dijanjikan kavling + istana beserta dayang-dayangnya di surga

Syahrul Mufidho:
Menurut gw kalaupun tembus 5% sekalipun hanya berada di regional yang ga terbaik.
Jadi bukan suara nasional, melainkan hanya suara Pedesaan
Kalaupun memang seluruh desa 5% sekalipun juga bukan di provinsi pemilihan mayoritas.
Melainkan akumulasi suara dari 100 desa di seluruh Indonesia yang fanatik macam Aceh, Sumbar, Sulbar dan Kaltara
Bayangkan aja 5% pemilihan hanya menghasilkan suara sebesar 6.6 Juta.
Saya kebetulan berteman dekat dengan ketua PBB Polewali di provinsi Sulbar.
Analisa lulusan Al Azhar angkatan 2010

F545150:
tapi meski kecil kadrun teriaknya paling lantang... pdhl energinya cuma sebungkus nasi...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
partai pemersatu bangsa = partai miyabi atau partai tante erni?

F545150:
Kalo miyabi dan tante erni duet konser bareng bisa di padati tuch oleh ummah monaslimin dari monas sampe jis...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Halo, Partai Ummat kok ga dianggep??

F545150:
Ngga di ajak ngumbe miras sich.. jd di cuekin si mimin...

WeleWeleAntiJoker:
Namanya lucu...
Kayak "Link Pemersatu Bangsa"..
Wkwk

F545150:
Pemersatu bangsa berarti
Ketum : kakek sugiono
Waketum : tente erni
Kader/caleg : ariel. lumay, cutari dan gisel
Jurkam : lucinta bareng neno

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
kampanye dgn nonton b0k3p bareng
wkwkwkwkkekekekekeeekkk

F545150:
Wah asyik tuch... semua pada nimbrung...

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Penasehat : Maria Oza-wati

F545150:
Kalo di uclim kan namanya jadi Miriyam Osamah

Snipersiantar:
Wah..tante E dan kolega bisa jadi endorser nih...
??? ??? ??? ??? ????

Juan:
mau bakar duit kayak Rhoma Irama?

bayu:
rekrut tante erni, jamin deh target 5% terlampaui bang

Snipersiantar:
Berat bung..syaratnya harus tampil relijius..
??? ??? ??? ??? ????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Gantian pbb-nya yg liberal..

Snipersiantar:
Pusing dah umat..
??? ??? ??? ???

Joid:
PPB  (partai bangsa-bangsa) bisa mendominasi dunia ...  alamak manteb tenan ...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Widih, mau rebutan sama partenya sengkuni ceritanya??
Misal gak lolos, mau nggak merger biar suara kadrun & onta solid??

Snipersiantar:
Hanya bisa mentertawakan kekonyolan ini.
Lolos verifikasi dan bisa punya 1 saja kursi di parlemen sudah prestasi buat sebuah partai baru.
Setiap zaman ada orangnya..dan zaman ini pastinya orang itu bukan si ES ini.
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PPB Targetkan 5 Persen Suara Di Senayan, Memangnya Siapa Yang Pilih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ppb-targetkan-5-persen-suara-di-senayan-memangnya-Ymk8gklNrN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: