You Now Here »

Viral! Emak Emak Klepto Ini Harus Dipolisikan Balik Oleh Alfamart!  (Read 102 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Yang respon hanya HPH..
Tapi jadilah..mantap barang itu!
??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
masa iya pengacara si jijiq??
tapi boleh juga kalo dia mau cari pamor yg bener... wkwkwk

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Cuma di +62 ada maling bisa nuntut balik...  berarti semua terpidana maling dan begal yg aksinya di kamera dan di siarkan berita di tipi bisa menuntut juga donk tipi yang menyiarkan beritanya...

TukangTembok:
diwawancara saja si emak2 klepto itu bersama pengacaranya tanpa masker (ala gibran) oleh media tv nasional,  biar tersebar mukanya ke seluruh Indonesia.

Wanda Bagus Sebastian:
lah yang salah mak-mak penilep, kok karyawati yang salah?

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
sepertinya alfamart akan lepas tangan, membiarkan si karyawan berjuang sendiri atau dibantai habis oleh si emak pengutil.

Manuel Mw:
kagak sob. lanjut nih... Cek IG nya alfamart... uda ada video resmi akan menunjuk kuasa hukum Hotman Paris Hutapea.. Mantap

Lanina:
Syukurlah

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
kasus pencemaran nama baik dan ITE yg diajukan si emak pengitul harus menunggu kasus pencurian yg dilaporkan alfamart.

jika si emak pengutil terbukti di pengadilan telah mencuri di alfamart, maka otomatis kasus pencemaran nama baik dan ITE nya gugur dong.

benar gak?

firman proindo:
Tepat

Indisen:
Si ibu enci salah. Si cewe mungkin belum pernah baca kasus Prita, wanita pertama korban UU ITE.. Jadi dikit2 upload biar viral dan FYP, apalagi si enci ras yg banyak dibenci..

Wenas:
"ras yg banyak dibenci" maksudnya situ mau bilang turunan cina...(kayaknya kafir juga)...

Massive Hole:
coba kl saya presidennya tuh emak emak udh ditusuk leher make linggis trs digantung di tiang
pengacara pembela jg dah dilakukan sama

TukangTembok:
Massive Hole for president!

Massive Hole:
tp kemungkinan menang tipis sekali boss
kecuali org indonesia isinya pengguna seword semua ???? menang 70 persen

Massive Hole:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
lho berubah lagi.. jadi massive hole?

jadi inget sama massive black hole....

 
(click to show)


Donny Rahardian:
Dua dua nya salah, tapi kesalahan emak2 sudah beres, dia sudah bayar coklat nya saat itu jg, sblm video itu viral.

Si mbak salah, mslh sdh selesai malah memviralkan video tanpa klarifikasi, jadinya pencemaran nama baik.

Kecuali si emak2 kabur dan gak ketauan indentitas nya.

Kalau 2 mslh ini dibawa ke polisi, jelas si mbak ini yg akan jadi kasus,

Sementara si emak kalo dilaporkan pencurian jelas ditolak laporan nya, krn
mslh nya sudah beres di awal.

Mercy putih jgn dijadikan sentimen, liat semuan nyas secara objektif.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Emak Emak Klepto Ini Harus Dipolisikan Balik Oleh Alfamart! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-emak-emak-klepto-ini-harus-dipolisikan-5rATwQjeuP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: