You Now Here »

Novel Bamukmin Mau Manfaatkan Ferdy Sambo Untuk Kasus KM 50?  (Read 244 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Novel Bamukmin Mau Manfaatkan Ferdy Sambo Untuk Kasus KM 50?
« on: August 17, 2022, 08:06:56 AM »




golden bucket:
Justru indonesia dan fungsi agama menjadi pertanyaan besar karena ulama semodel Rijik Dan cecunguk2 nya mempertontonkan kebohongan kemunafikan dan kebejatan moral seorang ulama yg harusnya domain intinya adalah akhlak, kejujuran dan hidup suci, malah terbolak balik. Mereka mempertontonkan kebobrokan moral.

Lanina:
Novel dkk ngiler sama amplop setebal 1 cm nya fs

F545150:
Si ompong memanfaatkan km 50 utk pencitraan di hadapan 130 juta ummah utk mendukungnya jd cawapres mas anues...

Wanda Bagus Sebastian:
Kampret 50 nge-cocoklogi sama penembakan brigadir j. Nampak gak nyambung juga.

Lone Wolf? ???:
Ane juga curiga abisnya Irjen FS pinter bohong sih....

golden bucket:
RIjik bohong soal video crot crot, dipenjara akibat bohong hasil rapid yg bajingan kampung pun bisa ngeles, eh Rijik malah dipenjara? ??? ????, anies apalagi, ulama wahabi??? Hadeh semua golongan ente adalah pembohong Dan penipu, parahnya lagi lo gak merasa dibohongi? ??? ???? if the fool can fools you then how stupid are you? ?????

Lone Wolf? ???:
Tapi kan tidak sampai jatuh korban jiwa kayak perbuatan FS, disitu bedanya ya. Bukan hanya kasus jatuhnya korban laskar di KM50 tapi semua kasus besar yang pernah ditangani FS seperti kebakaran gedung  Kejagung perlu ditinjau kembali. Begitulah kalo kasi kepecayaan sama pembohong jadi aja dibohongin mulu.

golden bucket:
Justru si Rijik akibat ulahnya yg mangkir mau dipenjara malah minta kawal si 6ekor kadroen dan teman2, akhirnya akibat ulah sok mau lawan polisi kan ditembak tuh sampe koit 6 kadroen. Lagian 6 kadroen itu cita2 ingin mati sangit biar ktemu 72 bidadari, artinya cita2nya sudah di ijabah..Amin ????

Lone Wolf? ???:
Yang bilang para laskar sok mau lawan polisi kan si FS pembohong itu, makanya perlu kasusnya diperiksa ulang ya.

Brian:
Mungkin bagus kalau kejadian KM50 itu dijadikan sayembara rutin tahunan yang terbuka untuk umum. Lumayan bisa mengurangi populasi sampah masyarakat.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Lokasi : KM50 di zeluruh Indonesia
Target : kadroen

Lanina:
Boljug, bisa pake clurit, kapak, batu… kalo ga punya Glock

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Bamukmin Mau Manfaatkan Ferdy Sambo Untuk Kasus KM 50? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-bamukmin-mau-manfaatkan-ferdy-sambo-untuk-TXnWJkyIqx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: