You Now Here »

Yaelaaah. Cuma Segitu Aja Ketebalan Iman Habib Muhammad Bin Anies Shahab Ini?  (Read 105 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Melarang muslim bersahabat dengan kafir (baca: Yahudi -Kristen) adalah ajaran islam, bukan ajaran habib. Bukan soal tebal tipis nya iman seorang habib atau muslim

Mayoritas muslim tidak paham quran karena tidak bisa berbahasa Arab dan beragama sesuai indoktrinasi ulama dan ustad.

Dan, tentu saja tidak semua muslim mengikuti larangan ini karena muslim juga ada yang mengandalkan hati nurani, kearifan lokal, dan akal sehatnya.;

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
mouselim yg masih pake hati nurani adalah mouselim opportunis.
banyak ajaran² izlam yg tidak dilakukan karena tidak sesuai dgn hati nurani dan moral.
walau begitu, si mouselim gak berani membuang izlam karena ancaman siksa neraka dan siksa sosial.

kewarasan dikalahkan oleh ketakutan.
waraz, karena sadar ada banyak ajaran² izlam yg tidak sesuai hati nurani dan moral.
takut, ninggalin izlam karena diancam siksa neraka dan siksa sosial.

HARIARA:
Setuju sekali!

Mereka beragama nampak di luarnya saja.

Hulk:
Mayoritas bisa bahasa arab. Om tapi sebatas yg ada di quran ( hanya hafalan doang ) diluar itu buta huruf dan bego.. orang arab ngomongpun dijawab "amii...n" ??? ?????

Erika:
Muslim bersahabat dengan kafir (baca: kristen- yahudi) dilarang tp menikah dibolehkan.... itu gimana penjelasannya? Kata "muslim" disini menunjukan umum, laki atau perempuan? Mohon pencerahannya...

HARIARA:
Pencerahan? Saya tidak memberikan pencerahan; saya memberi counter-argument.

Fakta bahwa muslim bersahabat dengan kafir (YAHUDI-KRISTEN) di dunia kontemporer itu realitas yang tidak terbantahkan. Di Indonesia, hingga akhir tahun 1980an hubungan itu baik, bahkan sangat baik.

Tapi, hubungan muslim dengan kafir yang cukup baik itu bukan berdasarkan ajaran islam. Tidak heran kalau muslim gampang tersinggung untuk hal-hal remeh temeh hingga andalkan persekusi, ancaman, dan pembunuhan.

Ajaran islam melarang muslim bersahabat dengan kafir (YAHUDI-KRISTEN). Lihat Q5:52, Q5:58-59. Dan ajaran ini dipraktikkan hingga hari ini.

Soal ayat diskriminatif yang membolehkan muslim (pria) menikahi wanita kafir tapi melarang wanita muslim menikah dengan pria kafir,  itu adalah unsur manusiawi (menang2an); tidak ada unsur suci atau rohani di sana.

Roy Wijaya:
penulis kan memang paling suka terjebak dalam logical fallacy, oom Hari. membedakan counter argument dengan pencerahan saja tidak bisa...si habib anis ini sudah benar, memang nothing good comes from this ideology. ajarannya penuh kebencian terhadap non muslim. Jadi orang muslim yang tidak setuju dengan si habib ini hanya bercabang lidah, munafik, dan berbohong.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
Soal ayat diskriminatif yang membolehkan muslim (pria) menikahi wanita kafir tapi melarang wanita muslim menikah dengan pria kafir,
syaratnya, yg wanita kafir atau pria kafir HARUS mualap.
pokoke harus kudu wajib.

Hulk:
Kalau sebaliknya jadi murtadin sekampung jadi ribut dan menghujat. Yang mualaf tak lama diceraikan & tujuan tercapai banyak kasus seperti itu.

Guest:


«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
gak, hanya izlam yg merujuk ke izmael.

ALLAH MAHA ESA  itu sendiri sudah menyatakan bahwa izmael bukan bagian dari israel.

sebenarnya, mamad bukanlah keturunan izmael.
izmael dan emaknya (hagar) sebenarnya tidak pernah tinggal di arab (mekah medinah dan sekitarnya) tapi di daerah utara dari arab saudi yaitu di gurun Paran.
dan juga ketika izmael datang ke sana sudah ada penduduk asli yang disebut bangsa arab
jadi, bangsa arab sudah ada sebelum izmael.

maka, tidak mungkin mengatakan bangsa arab sbg keturunan izmael.
lagipula, hagar itu orang mesir yg menjadi budak bagi sarah (istrinya abraham).

yg pasti, mamad itu orang arab.
dan sebutan arab berarti bangsa yg tinggal di gurun, maka semua bangsa yg tinggal di gurun waktu iti disebut orang arab.

B-Over:
Memang ada bukti keturunan ismael??? Hanya klaim dengan catatan keturunan yg cocokmologi

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
makanya saya bilang mamad itu bukan dari izmael.
karena ketika izmael diusir, di  tempat pelariannya izmael bertemu dgn bangsa arab.
itu berarti bangsa arab sudah ada sebelum izmael, bukannya berasal dari izmael.

lagipula, istilah "bangsa arab" saat itu mengacu pada bangsa yg tinggal di gurun.
jadi, secara umum bangsa yg tinggal di gurun disebut orang arab.

dan yg pasti, mamad itu orang arab ... tapi bukan dari izmael.
izlam hanya bisa klaim sepihak sbg keturunan izmael.

Guest:


«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
menurut izlam, istrinya ismael adalah orang arab yaitu dari suku jumhur.
bagaimana mungkin istrinya adalah juga keturunannya?

menurut alkitab, hagar mengawinkan ismael dgn wanita mesir.

B-Over:
Sisilahnya asal tembak pokoknya keturunan ismael

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ada daftar silsilah?

seorang majikan meniduri budak apakah otomatis menjadikan budak sbg istri?
sudah biasa di zaman itu, seorang istri yg belom punya anak memberikan budaknya utk ditiduri suaminya agar si istri mendapat anak dari budaknya tapi status budak tetaplah budak dan tidak pernah menjadi istri.

lagipula TUHAN sudah menyatakan bahwa anak dari si budak bukanlah anak yg dijanjikan TUHAN kepada abraham.
eh, alloh lupa yaa karena alloh bukanlah TUHAN mengadakan perjanjian dgn abraham.

Hulk:
Dan budak wanita tersebut mencoba muslihat supaya dijadikan nyonya.. kan ga tau diri jadinya.

Guest:


«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
Genesis 21:12 -->"sebab yang akan disebut keturunanmu ialah yang berasal dari Ishak."
katanya mamad menganut agama dari abraham, koq gak tau kisah ini?

oiyee ... alloh lupa ceritakan bahwa TUHAN pernah mengatakan ini pada abraham.

HARIARA:
Mereka makin insecure.
 Hiyal mereka harus terus dilawan.

HARIARA:
Sejak kapan ada kata 'bapa' dalam "teologi" islam?

Kaum erte 6 terkutuk karena nama ABRAHAM, nama YANG DITETAPKAN OLEH TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL sendiri, tapi diubah seenak udel kaum erte 6 menjadi ibrahim.

Muslim bisa saja mempermainkan allah subhanu wa ta'ala, tapi apakah TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL YANG MAHA TINGGI YANG HIDUP mau diriNYA dipermainkan oleh muslim?

Guest:


HARIARA:
Kenapa lu kepanasan dengan frasa TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL? Memang tertulis seperti itu dalam BIBLE untuk membedakan DIA dengan allah-allah bangsa-bangsa lain, termasuk allah swt, allah bangsa Arab di Semenanjung Arab; allah MULAJADI NA BOLON, allah bangsa Batak Toba.

Guest:


HARIARA:
allah, dewa, god, theos itu banyak
Tapi hanya SATU yang bukan ciptaan imajinasi manusia, yaitu TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL. DIA menyatakan diriNYA, berbicara, berkarya, terlibat dalam sejarah umat pilihanNYA.

allah, dewa, god, theos lainnya tidak menyatakan dirinya, berbicara, berkarya, terlibat dalam sejarah umat.

HARIARA:
Tidak ada untung bergelimang dalam kebodohan.
TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL adalah YHWH ELOHIM, bukan allah swt!

Muslim tidak dilarang mengkalim, tapi harus bisa tunjukkan bukti!!

Dalam BIBLE jelas tertulis TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL bukan ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL

Guest:


HARIARA:
TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL tidak memaksa siapapun menyembahnya.

Tau dari mana lu Stephen Hawking penganut nasrani? Setelah Waraqah bin Naufal kerabat muhammad itu, sudah punah penganut nasrani.

Guest:


HARIARA:
Goblok!
Kamu ngak paham beda nasrani dan KRISTEN.

Roy Wijaya:
ah, sayang sekali saya ketinggalan "perang" argumen ini. comment-nya sudah tidak tampak pula....hahahahahaha!

Guest:


HARIARA:
Jangan ganti topik! Ngak

HARIARA:
Itu klaim tanpa bukti yang menjadi tertawaan orang Yahudi.

Hello? islam itu sudah kalah 0:3 di bidang LITERATUR, SEJARAH, dan ARKEOLOGI.

Ketiga bidang ini tidak ada yang mendukung klaim muslim. Muslim pun tidak pernah bisa membuktikan klaimnya.

Guest:


HARIARA:
GOBLOK!
Yahudi yang mana dulu? Yahudi itu beragam; yang ateis banyak. Tentu Yahudi ateis tidak percaya pada YESUS KRISTUS.

Guest:


HARIARA:
Kebodohan jangan dibudidayakan!
Di masa YESUS KRISTUS DI DUNIA, Israel dijajah penguasa  Romawi. Tidak mungkin orang YAHUDI mengadili dan melakukan eksekusi amar putusan hukum. Mereka mengusulkan supaya YESUS KRISTUS DISALIBKAN, tapi penguasa ROMAWI yang melakukan penyaliban.

Banyak belajar ya biar kaummu pinter dikit.

Guest:


HARIARA:
Lebih dari jumlah nabi yang terdaftar dalam islam (25) yang tidak jelas sejarah dan arti nama2 mereka.

HARIARA:
Simplikasi bodoh karena terlanjur terlalu PD  dengan pemujaan terhadap agama dan nabi.

Coba simak video youtube KH  Buya Syakur  Yasin tentang JUDEO-KRISTEN, yang menurut beliau, beda doktrin tapi TUHAN sama.

Yang memaksa dan menyerupakan allah subhanahu wa ta'ala itu dengan TUHAN ALLAH ABRAHAM ISHAK & ISRAEL siapa ya?

Kaum erte enam yang miskin literasi agama memaksa pengakuan dari mereka yang menganut nilai-nilai JUDEO-KRISTEN.

Di era Internet, kaum erte 6 semakin linglung. Di satu sisi, mereka membuat propaganda bahwa BIBLE sudah dikorupsi dan atau dipalsukan; tapi disisi lain mengemis untuk bisa diterima di dalam tradisi JUDEO-KRISTEN.

Saya tidak percaya apapun klaim kaum erte enam. Disamping kemiskinan literasi mereka, mereka mengandalkan taqqiyah dan hiyal. Kaum waras tidak akan bisa percaya.

B-Over:
Islam keturunan ismail??? Hanya cocokmologi yg tidak bisa dipertanggung jawabkan.
Cari tau lagi, apa itu nasrani jangan cuma dari sumber islam tapi dari sumber lain sampai sumber sekuler yang lebih dulu ada sebelum islam, supaya bener pemahamannya.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
Tapi karena hal itu dibunyikan oleh ajaran agama lain, maka yang keluar adalah penolakan hingga kemudian nalar dia mengatakan "kalau aku setuju dengan bunyi ajaran agama itu, berarti aku sudah percaya pada ajaran agama itu.
demi gengsi, izlam menyangkal ajaran kebenaran yg keluar dari agama lain.
sbg gantinya, izlam bikin ajaran baru walau bukan ajaran yg benar.

misalnya : agama lain mengajarkan berteman dgn siapa saja
agar terlihat beda, izlam bikin ajaran baru : jangan berteman dgn kafir.

Guest:


«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
TUHAN koq beragama ahahaaa
agama itu hanya utk ciptaan.

TUHAN tidak memberikan agama tapi perintah dan ajaran.
perintah dan ajaran dari TUHAN bukanlah agama karena yg disebut agama adalah serangkaian aturan dan ritual yg dibuat manusia.

TUHAN tidak perlu manusia melakukan ritual.
TUHAN hanya ingin manusia beriman pada TUHAN.

Guest:


«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ringkasan dgn menghilangkam banyak perintah TUHAN dan membuat ajaran baru yg tidak ada di ajaran para nabi?

yakin dari tuhan yg sama?
ngaku tuhannya sama,
koq ajarannya beda?

HARIARA:
Di salah satu twitnya, Mahfud MD membuat twit yang hampir sama dengan komentar kamu. Twit itu saya balas telak, Entah Mahfud MD membacanya.

Inilah kebodohan yang tidak pernah disadari suatu KEBODOHAN.
Agama menurut orang waras adalah ciptaan manusia. Kok tuhan dipercaya menciptakan agama? tuhan atau allah apaan itu?

Tapi saya paham kenapa muslim ngotot membuat propaganda bahwa allah menciptakan agama dan bahwa allah subhanahu wa ta'ala memiliki agama islam. Hello?

Tidak heran dengan pamer kebodohan kaum erte enam yang mengatakan bahwa YESUS KRISTUS tidak beragama KRISTEN. Kok TUHAN beragama? 

Hanya allah subhanahu wa ta'ala yang beragama (islam); illah-illah lain tidak beragama.

Guest:


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yaelaaah. Cuma Segitu Aja Ketebalan Iman Habib Muhammad Bin Anies Shahab Ini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yaelaaah-cuma-segitu-aja-ketebalan-iman-habib-YSgCEPo5jz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: