You Now Here »

Saat Momen Ambyar Upacara HUT RI Direspons Negatif, Kok Bisa Ya?  (Read 93 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Si dokter T itu ga nyimak sih... Khan dlm lagu yg dinyanyikan Farel itu, adalah Mencintai Pak Jokowi, karena yang dihatinya hanya ada Pak Jokowi...   Ane sih mikir berkali kali kalo mau memeriksakan diri ke tuh dokter, kalo mikirnya begitu. Komen lebih cepet dari mikir...

Noval Adianto:
Itu orang yang jiwanya terbelengu ...tidak  bisa membedakan  acara inti HUT RI dan acara tambahan .....

Pribadi simpel:
Jokowi itu dianggep selalu salah oleh kadrun &  kampret.  Kalaupun Jokowi bisa berjalan di atas permukaan air maka kadrun kampret bakal mbacot bahwa Jokowi gak bisa berenang!

Jesse Sihombing:
Siapa sih yg nyinyir itu, gak usah didengerin deh. Menurut saya lagu itu pas : Ojo dibandingke. Kan selama ini gerombolan SBY suka bandingkan dengan zaman si mangkrak.
Kalau bisa setiap tahun ada hiburan kek gini, tahun depan kalau bisa Lagu dari daerah lain ya, misalnya lagu Batak dulu ya? ???

Lanina:
Ini br Indonesia asli, aneka ragam. Drpd parade onta!

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
nah bener, kasian ngelihat kepala dibungkus terus

Panda:
Biar saja lah, negara Merdeka bebas berpendapat.
Yg jelas yg punya pendapat / komen negatif
IRI aja tandanya GA MAMPU bikin acara spt itu.

Hulk:
Ojo dibandingke pak Jokowi vs Sby. Sby banyak mangkraknya

irina breach:
yg nyinyir upacara hut ri otaknya rusak. semoga yg nynyir cepat menghadap yg maha kuasa didampingi 72 bidadari dan aku siap doakan dgn khidmat. makin cepat makin baik

Donny Rahardian:
Yg komplen kasian hidup loe, gw liat di youtube aja happy.

Lone Wolf? ???:
Pantesan Pak SBY tidak hadir karena beliau kayaknya sudah dapat bocoran acara yang merusak kekhidmatan upacara 17 Agustus di istana. Beda dengan jaman beliau upacara 17 Agustus selalu khidmat dan serius ngga ada acara jogetan kayak gitu...

Pribadi simpel:
Dibikin sok hikmat mengarah ke ceyeeemm  spy yang mangkrak2 bisa disamarin.  Trus jika sudah ceyeeemm maka orang jadi sungkan,  takut untuk ngomong.
Iya kan ....   Iya kan.....?
Iya dong dehh...    ??? ??? ??? ??? ????

larick irenk:
SBY gak hadir krn tidak tidak sanggup melihat ke khidmatan 17 Agustusan tapi dengan balutan yang sangat berwarna dan penuh keceriaan,

Stevanes Ariffin:
Ane mau tanya nih. Yang merdeka tgl 17 Agustus 1945 itu rakyat Indonesia atau SBY sih??

Lone Wolf? ???:
Pak SBY orangnya selalu tertib dan selalu menempatkan segala sesuatunya sesuai situasi dan kondisi yang pas. Mosok acara kenegaraan 17 Agustus yang dihadiri perwakilan asing dicampur adukkan dengan joget dengan lagu dewasa yang dinyanyikan bocah dibawah umur. Dalam hati Pak Beye geram dan prihatin saksikan semuanya dilayar TV...

larick irenk:
Pak BEYE LEBIH SENENG LIAT PAWAI ANAK ANAK HTI SAMBIL BAWA REPLIKA SENJATA

Lone Wolf? ???:
Dari sudut pandang Pak SBY anak-anak tersebut calon TNI.

larick irenk:
ENTE SALAH MEREKA DIARAHKAN JADI MARTIR PERJUANGAN HTI UNTUK NEGARA KILAFAH

Lone Wolf? ???:
HTI jahat ya begitu tega ngibulin Pak SBY.

Stevanes Ariffin:
Sejak kapan kemerdekaan itu milik SBY doang??

Vie Skylight:
coba sebutkan lirik lagu trsbt yg dianggap tak pas sehingga tak boleh dinyanyikan oleh Farel yg msh di bawah umur ?

Lone Wolf? ???:
Semua orang  juga tau kalo itu lagu cinta-cintaan

Vie Skylight:
khidmat mangkraknya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Momen Ambyar Upacara HUT RI Direspons Negatif, Kok Bisa Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-momen-ambyar-upacara-hut-ri-direspons-negatif-XCaCdpvbD9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: