You Now Here »

Peringatan HUT RI Ke 77 Penampakan Wajah Indonesia Tanpa.  (Read 211 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Peringatan HUT RI Ke 77 Penampakan Wajah Indonesia Tanpa.
« on: August 20, 2022, 12:14:13 PM »




Debrodjo:
Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
pulih dari covid .... ahhh gampang.
pulih dari kadrun .... emang mungkin?

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
sampe lebaran ???? ya mustahil lepas dari jerat kadal, onta & agenda gurunisasinya

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
sejak pertempuran antara cecak vs buaya, kini kadal semakin merajalela.
kini kerajaan reptil dikuasai oleh kadal (gurun).

Bagaz:
Peringatan HUT RI Ke-77 Penampakan Wajah Indonesia Tanpa....
Cheerleaders ??? ?????
(click to show)


⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Yang ini atheis..


(click to show)


Bagaz:
Weikkkhhh... mirip ??? ?????
(click to show)


F545150:
Ajakan syenggamah...

F545150:
Kayak condom ya...

F545150:
Kadrun ejakulasi + mencret at the same time melihat ini...

Hartono Hadiprojo:
Kapan yah para peserta UPacara pakai Burqa semua, aku pengiiiin lihat deh.  Gimana nih wan Baswedan???

hoetomo:
Pakaian  daerah baru jilbab kok nggak ikut ??? diskriminasi ya

Teras Samping:
Ini khusus daerah2 di Indonesia mas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peringatan HUT RI Ke 77 Penampakan Wajah Indonesia Tanpa. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/peringatan-hut-ri-ke-77-penampakan-wajah-FfjCumoGNy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: