You Now Here »

Jokowi Pidato Kenegaraan, SBY Pun Tak Mau Kalah  (Read 89 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Pidato Kenegaraan, SBY Pun Tak Mau Kalah
« on: August 21, 2022, 08:51:08 AM »




B-Over:
"Tetapi saya dulu negara tidak jatuh meskipun dikritik habis-habisan, cuma yang dulu mengkritik saya sekarang banyak diam,” kata SBY.
Situ dulu berkuasa, saya banyak kritik paling engga ke depan orang2 yang pilih situ. Sekarang yah diam, ngapain dikritik lagi, wong situ udah ngga menjabat kok

Teras Samping:
Wkwk ngakak. Dah ga menjabat dan ga bisa bikin kebijakan, ngapain dikritik? Bisanya cuman dikenang. Candi Hambalang.

B-Over:
Mending kita2 kritik KPK, karena yang tersangkut kasus hambaang hampir semuanya sebut anaknya sibeye

Teras Samping:
Nah harusnya masuk tuh, biar bisa menyapa wahai rakyatku dari balik jeruji. Epik dan dramatis.

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkw!
Iya.. bakalan menggeliken dan memprihatinken

Kucing_lap3r:
ngapain dikritik lagi, wong situ udah ngga menjabat kok!! ( TELAK !! )

F545150:
Ternyata sang putra mahkota yg mewakili pak prabu mangkerak hambalangi prihatini dlm mengikuti upacara 17 agustus di istana merdeka lengkap dgn atribut kerajaan
(click to show)


B-Over:
Kerajaan pacitan

F545150:
Pacita ? Para pecinta setan ? Para pecinta tante tante ?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Sudah layak jadi turunan majapahit tanjakan hambalang ..

F545150:
Sdh waktunya dia menyerukan " wahai rakyatku" di hambalang kepada jin dan dedemit penunggu di sana...

Stevanes Ariffin:
Kalah dong Gatotkaca Raja Muda Pringgondani....

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Stevanes Ariffin:
Tak hanya itu, SBY juga mengingatkan agar pemerintahan Jokowi tak
bersikap arogan saat mendapat kritikan dari publik dan tidak membungkam
rakyat yang mau menyampaikan pandangannya.


Dibandingkan dgn SBY, siapa yang lebih sering dicemooh, dihina, didungu dunguin, di plonga plongoin, tapi diem aja tanpa melakukan tindakan, bahkan dlm beberapa kasus memaafkan??? Jelas ojo dibandingke.

Bapake Maria:
Yg jelas di era si beye ada kasus century yg entah kemana juntrungan uang negara dipakai untuk menalangi dan tidak ada hasil jejaknya di bank tsb.

Jesse Sihombing:
Pak Beye, Ojo dibandingke waktu masa auto pilot. Terserah mau pertumbuhan 6 pct, gak ngaruh ye. Bp Jokowi nggak ada bandingannya dengan presiden sebelumnya, apalagi dizaman pak Beye semua mangkrak hadeuh prihatin deh

WeleWeleAntiJoker:
Gue sih menduga kena syndrom.. biasa... kalau mantan penguasa udah gak berkuasa lagi tapi MASIH BELUM BISA MOVE ON

Lanina:
Mendingan nyanyi, drpd pidato ga berguna

Harismandingo:
Ayak2 wae pak mantan ini...pidato dinegri yg sekarang lagi suram hubungannya dg nkri....apakah ada hidden agenda ?.Apa cuma curhat dan pamer prihatin ?

Bagaz:
Presiden HTI

irina breach:
Haaaa...ada kebo pidato di negeri Jiran? ??? Tak ada yg peduli

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
orang malingsia tertawa dalam hati melihat residivis mantan malah kabur ke malingsia pada saat kemerdekaan bangsa indon

Pribadi simpel:
FYI.
Sebutan indon di Malaysia/Singapura itu sangat menghina.  Jika orang sana menyebut kamu dgn "indon",  artinya dlm benak mereka,  kamu cuma buruh kasar atau imigran gelap dari Indonesia yang terpaksa menjadi "budak"  di negeri mereka.

Gw kalo dibilang "indon"  di sana,  gw akan jawab,  " Saya INDONESIA!!".  Trus gak jadi belanja.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
alasan mereka, indon itu sebutan singkat
seperti australia disebut aussie
philipine disebut pinoy

Pribadi simpel:
Tapi kalo elo kulit kuning bukan coklat,  mata sipit, pasti orang2 sono gak akan panggil elo "indon"

Stevanes Ariffin:
Tentu aja bisa, di Malaysia menghina Presiden Indonesia. Apa susahnya?? Coba SBY saat di Malaysia mengkritik Perdana Menteri Malaysia atau Yang Dipertuan Agung??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Pidato Kenegaraan, SBY Pun Tak Mau Kalah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-pidato-kenegaraan-sby-pun-tak-mau-kalah-XwvCPRQLTL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: