You Now Here »

5 Tahun Cuma Bangun 7 Ribuan Rusun, Dibilang Pecah Rekor  (Read 222 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
5 Tahun Cuma Bangun 7 Ribuan Rusun, Dibilang Pecah Rekor
« on: August 21, 2022, 12:15:38 PM »




F545150:
Rekor nya cuma berbohong tiap hari selama 5 taon...

Shi Rah Moe Met:
Asu..njegog..kafirlah berhalu..Gotbener

Arif Soetanto:
Pecah rekor : paling sedikit bangun rusun

Wanda Bagus Sebastian:
Paling sedikit rumah sewa dp

Brian:
Sebagai pejabat pemerintah, beliyow tidak punya prestasi yang baik.

Namun sebagai politisi, beliyow termasuk yang lihai dan licin.

WeleWeleAntiJoker:
yg berhasil pecah rekor itu ada kok: TERBOHONG

irina breach:
Keturunan Arab Yaman ini tiap hari menipu rakyat Betawi. Rasain...onta kok dipilih

Guru cabul murid binal:
Anus onta malinggurun kan dah bersabda
mundur kotanye.....blangzak warganye....ludez anggaran nye

Donny Rahardian:
Di akhir masa jabatan nya dia itu kayak anak kecil keruk2 rengginang sisa di kaleng.

iam hêylêl:
kadrun suka jilat T41 dia, jadi ya gitu deh.

ahaha

Lone Wolf? ???:
Banyak juga ya lebih dari 7000 unit tanpa banyak bicara, salut buat Mas Anies.

Dodi Viyata:
Janjinya rumah tapak....kok diakhir episiode kok jadi rumah susun sewa...diurut urut per adegan..ya warga jakarta ter tipu semua...

Dodi Viyata:
Bodoh dengan pauk..ya...selevel...

Pribadi simpel:
Dari jaman pak Joko Kirmanto sbg menteri PUPR (gub DKI nya om Jokowi),  rusunawa dibangun oleh PUPR. Setelah beres diserahkan ke pemda.  Di Rawa Bebek &  Pasar Rumput ada serah terima dari pusat ke pemda malah om Jokowi sendiri yang meresmikan rusunawa Pasar Rumput krn saat itu difungsikan sementara sbg rumah isolasi covid.
Gak ada cerita anis bangun rusunawa sendiri. Makanya proyek tsb beres sesuai jadwal &  target.  Beda dgn rumah lapis DP 0% yang lelet &  bermasalah hukum!

NGERTI GAK LU ENTONG WOLEP?
Banyak baca biar pinter! Kalo mau ngibul mending di situs kadrun aja.  Pembaca di sini pada well informed!

Lukman Rewa:
iya Ahok jadi gubernur 3 tahun aja sampe 50,000 unit rusun nga ada suara

ngomong ngomong rumah DP 0% sudah terrealisasi berapa unit ya dari target awal 300 ribu?kok nga banyak bicara juga si pen1s ?

Teras Samping:
900an, ga sampai 1000. Jadi kira2, lo janji bikin 300 rumah, tp dlm 5 thn cuma jadi 1 rumah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 5 Tahun Cuma Bangun 7 Ribuan Rusun, Dibilang Pecah Rekor Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/5-tahun-cuma-bangun-7-ribuan-rusun-dibilang-pecah-pydMoxMRee

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: