You Now Here »

Laporan Ubedilah Badrun Atas Gibran Dan Kaesang Ke KPK Dinyatakan Sumir  (Read 220 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
walaupun pihak keluarga jokowi tidak meneruskan kasus itu sebagai pencemaran nama baik, namun, biarlah kita netizen indonesia yg mencap orang ini sebagai orang gak baik, niat jahat, penfitnah tanpa bukti, pencemar nama baik orang lain padahal diri sendiri gak pernah ngaca/bercermin...

semoga orang ini dipecat... minimal: para mahasiswa berani memecat dosennya sendiri...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
biarkan relawan yg bekerja, semoga ada yg berani melaporkan

Shi Rah Moe Met:
Uups ..Beidillah...Kadrone..otak pindah dengkul pantes Goblog..

Snipersiantar:
Kasihan UNJ-nya..
Semoga UNJ juga dapat pelajaran dari kasus ini..
??? ??? ??? ???

Simon Mariana:
Kaesang sama Gibran mah ga bakalan ngapa ngapain, keenakan diendors sama anak presiden. Mendingan didiemin tar juga mati sendiri kalo udah tua.

urang lembur:
Siapa yang ngangkat b(k)adrun jadi dosen yaa... Pastinya kacau seperti yang katanya rektor ibnu kaldrun...

Pribadi simpel:
Satu bukti lagi bhw jika milih jadi kadrun maka jadi auto-goblog biarpun sekolah nya sampe tiga-kolah.
Gw kasian sama mahasiswa yang diajar sama dosen kayak gitu.
Gw kasian sama orang tua yang cari duit untuk bayar spp  anaknya.

Arif Soetanto:
Ajubilah Kadrun kualitas begini jadi dosen? Mahasewa didikan dia parah bgt pasti

MYann:
Apa di UNJ dosen2 nya kualitasnya memang seperti si ubeidilah kadrun ini? Sungguuuh, Negara Rugi Besar mengHidupi manusia jenis ubeidilah kadrun ini

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Ibarat anak temen mainnya ga ngapa2in tapi merengek ke ortunya bilang si ini jahat gak mau ngajak main

basuki:
Kalau tidak salah ingat,  Ubeidilah Badrun ini  diselanjutnya dilaporkan oleh Immanuel Ebenezer (Noel). Sayang, setelah "tahu" nama Noel beritanya tidak saya ikuti lagi.

Lone Wolf? ???:
Anak presiden kog dilaporkan....

Pribadi simpel:
Salah lagi lu. Bukan masalah anak presiden nya tapi masalahnya pada laporan yang abal²!
Lu gak jujur sejak dlm pikiran.  Kita paham banget dgn niat lu nulis "ANAK PRESIDEN KOQ  DILAPORKAN...  "

rcc bali:
Saya pernah bertanya pada seorang kepala kejaksaan negeri terkait
perbedaan antara Kejaksaan dan KPK dalam hal penanganan korupsi. Menurut
 beliau bedanya adalah KPK menangani kasus-kasus korupsi berdasarkan
OTT, sementara Kejaksanaan menangani kasus korupsi berdasarkan laporan......... masak kutua kejaksaan negeri jawabnya gitu? ????? kejaksaan negeri mana? ??? ??? perlu kuliah lagi tuh mata kuliah tindak pidana khusus ........... tuh

Erika:
Eh sy cuma nulis apa yg dia omongkan looh kalau anda tahu lbh detail lebih jelas lbh berdasar.... boleh dong share di komen.... biar jd pencerahan terutama buat saya...

Tp kalau komen anda yang pake 13 biji tanda tanya itu cuma ungkapan ga percaya dan anda sendiri sebenarnya tidak tahu persis.... mening ga usah suruh pak kajari utk kuliah lagi.

Thanks in advance....

Btw... korupsi itu tipikor TPK bukan krimsus... yaelaaaaah anda salah wkwkwkkw

Wanda Bagus Sebastian:
Badak gurun, Badak gurun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Laporan Ubedilah Badrun Atas Gibran Dan Kaesang Ke KPK Dinyatakan Sumir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/laporan-ubedilah-badrun-atas-gibran-dan-kaesang-ke-46oFkHi2Px

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: