You Now Here »

Bikin Panas! 73,6 Persen Puas Atas Kinerja Anies Baswedan  (Read 117 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bikin Panas! 73,6 Persen Puas Atas Kinerja Anies Baswedan
« on: August 21, 2022, 08:20:57 PM »




Massive Hole:
kan udh sy blg 58 persen org jkt it TOLOL

Panda:
Ini yg tolol naik jadi 70%

Brian:
Kalau betul beliyow mampu bekerja dengan baik, dulu waktu pilgub tidak akan perlu menggunakan cara kotor politik agama.

Stefan Daniel:
Masih ingat ada peristiwa hasil survey dulu Prabowo pemenang pilpres mengalahkan Jokowi? Survey mah bisa dibayar dan diarahkan. Contoh kl mau survey Fadli Zon adalah calon presiden terkuat gampang, tinggal surveynya di daerah tempat tinggalnya Fadli Zon, yg diwawancara kira2 orangnya yang deket sama Fadli Zon, jadilah Fadli Zon Capres terkuat. Begitulah survey

Han:
Ini yang disurvei dan yang nyurvei siapa dulu

Ayat1403:
yg disurvei SI ABUD dan yg nyurvei SI ABUD juga wkk wkk wkk

Panda:
Dijamin survey titipan, jelang lengser.
Tapi kalo bener ya lanjut aja jadi Gub lagi.
Wkwkwk.

Simon Mariana:
Saya rasa ini berkat doa pendeta endut. Diberkati nih jadi nya wan abud. Mantap? ??? ????

F545150:
Puas atas kerja anues ???? Kerja yang mana ? Kerja aja kagak cumat bacot boongin warga...

Wanda Bagus Sebastian:
Transparansi aja nggak

grd91:
pasti jual beli survei

irina breach:
yg disurvey responden dungu.

Jay:
Survey wani Piro...

Lone Wolf? ???:
Hasil survei yang menggembirakan dan pasti bikin Nasdem makin mantap capreskan Mas Anies...

Joid:
perlu diselidiki .. bentuk pertanyaan, responden, skala pengukuran . dll ...

urang lembur:
Surveinya di petamburan...

WeleWeleAntiJoker:
Iya jelas puas banget: abis kecipratan anu.  di-lebih-bayar ken...

Stefan:
Survei membuktikan bahwa Anies oke ya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Panas! 73,6 Persen Puas Atas Kinerja Anies Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bikin-panas-736-persen-puas-atas-kinerja-anies-JCbHQKKz5W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: