You Now Here »

PDIP Mau Dikadalin Surya Paloh Demi Anies Baswedan?  (Read 113 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PDIP Mau Dikadalin Surya Paloh Demi Anies Baswedan?
« on: August 24, 2022, 08:25:21 AM »




Sardijanto Djoemairi:
Ya baguslah kalau mau ngusung pasangan itu, anies - puan atau puan - anies. Tanggung deh, keduanya bakal nyungsep bareng. Lawannya yang bakal diuntungkan.

Ayat1403:
bodoh banget PDIP kalau sampai capres/cawapres nya, disanding sama si Abud nyemen

Nafys:
PDIP itu partai besar, jangan mau dikadalin sama SP

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ceweq kalo dicuekin pacarnya pasti  akan merajuk, ujung²nya ngancam putus bahkan ngaku sudah punya gebetan baru agar cowoq nya memohon dan ngemis ke si ceweq agar jangan putus.

seperti itu juga si bewok ke pdip.

Nafys:
??? ??? ??? ???

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
si bewok Ketum Nasdem pernah koar-koar di Media Indonesia miliknya untuk tinggalkan politik identitas tahun 2024 tapi malah mau usung si edan yang dapat “julukan” bapak politik identitas.
salah satu ciri dari zombie rasis adalah SELALU mengacungkan "anu-nya" tegak ke atas seolah-olah ingin menyodok langit.

(click to show)

(click to show)

(click to show)


(click to show)

(click to show)


(click to show)

(click to show)


Pribadi simpel:
Nemu aja lu  ...    ????

Nafys:
??? ??? ??? ???

Hulk:
Kalau kata zakir naik.. pen1s juga menunjuk ke atas/surga... ??? ??? ??? ??? orang sakit jiwa kesumat agama ya gitu.

WeleWeleAntiJoker:
para komentator siap untuk jatuhkan partai besar juga tuh kalau berani usung:

"makhluk2 pemecah bangsa yg berpolitik identitas..."

siap2 juga dapat gelar "koalisi terbodoh..." wkwkwk senasib dengan partai bulu2 pipimen

Nafys:
Kenapa JK dan Surya Paloh "ngotot" usung Anies?

WeleWeleAntiJoker:
karena butuh presiden boneka yg (katanya) ereksibilitasnya tinggi?

Pribadi simpel:
JK sangat takut jika RI-1  berikutnya spt Jokowi.  Ancuurrr  dagangan....    ??? ?????

Nafys:
Ujugnya demi kelancaran bisnisnya ????

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
kalo bisa, harus seperti kebo yg dicucuk fantatnya agar mudah dikendalikan

Jay:
PDIP sdh tdk punya harga diri lgi...klo sampai terjadi.

ger 12:
Yang paling pas Duet Penyelamat bangsa itu Ganjar - Tommy Soeharto, nasionalis represif..... Negara aman, banyak petrus, koar2 di Dor, demo2 berjilid2 di Dor semua

Hulk:
Mari pilih yang ga ada Aniesnya.. ??? ?????

Nafys:
Udah cukup rakyat Jakarta saja yang mengambil keputusan yang fatal

Jesse Sihombing:
Kalau sampai terjadi Puan - Anies atau sebaliknya, maka PDIP lah yg paling dungu se Indonesia. Jangan sampai terjadi,, hati-hati PDIP bisa partai gurem.

Nafys:
Iya...kasihan partai besar seperti PDIP mau "dikadalin" oleh JK dan SP

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Pada akhirnya, jikalau duet ini menang Indonesia autopilot (lagi) & bisa bubar 2030 sesuai ramalan owo sebelumnya

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
Percuma punya partai tapi yang diusulkan malah nama orang lain sebagai Capres
nasdem tidak pernah mencalonkan kadernya sendiri karena nasdem hanyalah parpol penjual suara, menjajakan suara ke parpol lain yg butuh.

Hulk:
Demi keuntungan pribadi/kelompok dengan modal sedikit...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
mandra udah kebelet pengen kawin sama munaroh .....
eeeh terpaksa batal karena si engkong yg lebih dulu pengen kawin.

kasihan si mandra edan ditelikung si engkong wowo

mandra edan : beh, babeh kan udah tuwir, udah 3 kali menduda, koq masih pengen kawin lagi.
engkong wowo : eh bocah edan, suka² gue dong. lagian gue penasaran koq gue kawin selalu jadi duda.
lagian lo kan udah pacaran sama none betawi gurun, koq lo skrg pengen kawin sama si munaroh?
lo jangan rakus yaa bocah edan !!!
mandra edan : pokoke mandra duluan yg kawin beh.
engkong wowo : gak bisa. lo bocah jangan telikung orangtua yeeee ????
mandra edan : batal lagi deh kawin tahun ini ????

wkwkwkwkkwkekekeeekkekekk

Noval Adianto:
Kalau PDIP mau dikadalin Nasdem dan JK, ya memang segitu kwalitas PDIP ..tapi kwalitas pemilik suara kan tidak sedungu mereka yang  mudah dikadalin ...pilih yang lebih layak atau golput ...

Nafys:
Semoga PDIP tidak mau "dikadalin" oleh JK dan Surya Paloh

Bono Chandra:
PDIP ga sadar sdg diobok2 Om.... Silahkan maju Mbak Puan, Maaf Trah keluarga sy no satu ndaftar utk kali ini ga akan nyoblos jenengan.... Goblok boleh tapi yo ojo nemen2

Wanda Bagus Sebastian:
NasBung, Restoran Nasi Bungkus

Nafys:
??? ??? ??? ???

Lukman Rewa:
Nasdem mau koalisi dengan PDIP biar ada pengusung Capres nya? Goblok nya keterlaluan ya si Paloh, PDIP tanpa Nasdem pun bisa maju sendiri.

Pribadi simpel:
Lhahh....   Yang goblog siapa sih? Kayaknya banyak deh ...    ??? ?????

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
pdip gak menolak sedekah suara dari si bewok,
si bewok tergiur kemolekan suara milik pdip.

hubungan saling butuh dan saling nafsu

irina breach:
nasi adem....nggak enak

Nafys:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PDIP Mau Dikadalin Surya Paloh Demi Anies Baswedan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdip-mau-dikadalin-surya-paloh-demi-anies-K68GfKF0PV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: