You Now Here »

Desmond Gerindra Tanya Mahfud MD Fungsi Kompolnas, Rakyat Tanya DPR RI Gunanya Apa?  (Read 79 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Johan Mulyadi T:
DPR itu Taman Kanak Kanak kata Gus Dur dulu, ternyata sekarang terbukti benar ucapan Gus Dur.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
Pada tahun 2011, SBY bersama DPR-RI membuat sebuah institusi bernama Kompolnas.
rezim mangkrak telah membentuk kompolnas.
lalu apa telah dilakukan rezim jokowi?
apakah hanya menyalahkan sob mangkrak yg membentuk kompolnas ketika di rezim jokowi kompolnas tidak bisa berjalan semestinya?

Pribadi simpel:
Jadi salah Jokowi ya? Trus DPR sbg lembaga pembuat UU gak ada salahnya sama sekali?

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ibaratnya seperti anak abg diberi mobil oleh babehnya.
mobil digunakan secara ugal²an.
"ah mobil babeh gue ini. gue sebenarnya terpaksa pake mobil karena disuruh babeh. gue lebih senang pake motor.
mungkin kalo mobilnya cepat rusak trus babeh terpaksa tarik ini mobil maka gue bisa minta dibelikan motor ahahaaaa....."

irina breach:
De per er itu isinya orang goblog"semua sob. Setuju dibubarkan saja

hoetomo:
Buat orang2 tua yang punya anak :
Didik dan kasih contoh : kejujuran , tidak korupsi , tidak wani piro, tidak judi , tidak narkoba
kalau tidak akan gagal negeri ini

WeleWeleAntiJoker:
emang isinya itu banyak yg gak tahu... gak pintar2 tapi mau naikin gajinya seenak udel...

Pribadi simpel:
Menteri2 sekarang koq kayak takut sama dpr? Mestinya gak usah sungkan ngomong yang tajem selama gak kasar gak pake sebut2 isi bonbin.
Gw pengen ada orang yang gak sungkan ngomong keras ke dpr tapi correct! Factual &  benar!!  Yang pernah lihat Jendral LB Murdani bicara di DPR  tentu paham dgn yang gw maksud    ??? ?????

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
mordani kan zaman orba, wajar aza masih berani bentak dpr toh semua anggota dpr itu kacungnya soeharto.

Pribadi simpel:
Selain orba LBM juga bicara benar.
Ada di youtube kalo ahmadsumargono  cuma bisa diem tapi giginya saling menggerus krn marah jengkel tapi gak berani ngomong  ...   Haha    ??? ?????

Jons Nylekit:
Biar terlihat eks angkatan 98 yang kritis.... ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Kritis?  Bluffing kaleee....
(Mau bilang "mbacot" kayak nya terlalu keras ya?)

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Benar kata alm Gus Dur, DPR = TK
Siapapun yg berkuasa & menjadi ketua, dari dulu DPR sama saja
Lebih baik bubarkan saja, bentuk lembaga/badan utk menampung suara & aspirasi masyarakat secara langsung kalau tdk bisa direformasi
Partai hanya menjadi organisasi utk berpolitik
Negara bisa berhemat & dananya dialihkan utk yg lain karena tdk perlu menggaji para tikus yg kerjanya hanya absensi & tidur saat rapat

ger 12:
ya gimana gk goblok, lawong anggota DPR itu ada yang Pelakor & penjual cilok muncrat jadi anggota dewan......., anggota dewannya goblok gaji dan tunjangan gede, giliran Staff Ahlinya lulusan minimal S2/ S3..gajinya gk seberapa, berarti kan yg pinter Staff ahlinya

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
makan gaji buta itu
mending uangnya buat hal lain yg lebih bermanfaat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Desmond Gerindra Tanya Mahfud MD Fungsi Kompolnas, Rakyat Tanya DPR RI Gunanya Apa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/desmond-gerindra-tanya-mahfud-md-fungsi-kompolnas-0An6p5M9SQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: