You Now Here »

Sejarah Anies Berhasil Ekspor 19 Ton, E… Jokowi Tolak 1000 Ton Beras Pesanan Arab Saudi  (Read 92 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Jakarta dibawah kepemimpinan anies bas edan jadi lumbung beras, cuman pengen tau aja di kelurahan mana ada sawahnya? Apa diem² ada sawah di pulau² reklamasi?
??? ??? ??? ???

F545150:
Nanem padinya di dalem sumur resapan kale atau di petamburan...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk...
keknya kalau di fetamburan itu (daerah kekuasaan dewa baliho) sawahnya berlendir...

F545150:
Hahahaha.. ternyata pengairan sawah nya pake lendyr toch.. pantesan merk berasnya
(click to show)


Buaya2009:
itu tulisannya kurang brader
??? ??? ??? ???
mestinya ---> "Kwalitas Terjamin Bechek-bhecek Anget" 
??? ??? ??? ???

F545150:
Kualitas super... bulir berasnya sebesar clitoris wkwkwkw

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
gilee lo ndroo
bisa aja ketemu beras syariah rasa syuuuurga
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
untung aja sekarang udah maleman... coba dia ngomong gitu waktu siang2... wah kurang sabar kita...

WeleWeleAntiJoker:
husss... click thor is vulgar... wkwk

WeleWeleAntiJoker:
(S&K, Syarat & Ketentuan Berlaku)

- tidak termasuk istri tua, gak dijamin...
- kalau mau rutin bechek, jangan lupa kasih THR...
- kalau mau diangetin ulang, jangan lupa kasih kunci mobil...
- kalau mau semuanya berkualitas, istri tua harus diceraikan dan ganti sparepart yg baru... menurut ustaz poligami unlimited ...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ooo ini toh beras siluman yg mau diekspor ke arab ....
karung berasnya kudu diberi label yg lebih iezlami

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
padi liar yg ditanam di kolam lendir di sekitar lobang keniqmatan.

WeleWeleAntiJoker:
dan biji-biji padinya hangat-hangat t41 ayam...

Bono Chandra:
Hahaha.... Jahat si Om.... Jd ketahuan deh.... ????

F545150:
Entar malem sumur bakal di bongkar kadrun buat nyuri padi...

Bagong Setya:
selalu saja ketawa aku baca komen mu

Njoto:
Cuma sebagai makelar doang... belinya di Cianjur, tapi ngakunya Jakarta yg export ??? ??? ??? ???

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ini hasilnya ketika si edan kelayapan ke cilacap dan sumedang yaitu agar bisa ikutan panen padi lalu bisa ekspor beras siluman ke arab.

WeleWeleAntiJoker:
kelayapan dicari istri ternyata pergi safari politik sambil cari beras buat pencitraan wkwkw...

WeleWeleAntiJoker:
wah jangan2 ini bisa jadi penipuan publik secara TSM (terstruktur, sistematis, dan masif/massal)

Bagong Setya:
itu dia, pembohongan publik yang lengah dan suka dibohongi

Panda:
Hahaha abas cuma nitip pencitraan yg jelas bukan beras dari sawah Jkt.
Numpang doang,
Yg beken(nyek) abas, krn ya cuma itu bisanya.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
jakarta bisa ekspor beras?
-kebijakan baru: setiap kantor harus menanam padi
-mungkin timbuh padi liar di sumur² resapan
-beli beras dari daerah lain agar bisa "ekspor" ke arab.

si edan terlalu memaksakan agar terlihat seolah² sbg presiden.
presiden identik dgn panen beras tapi si edan terlalu memaksakan.
dia lupa, jakarta gak bisa panen beras.
seharusnya dia bisa memberdayakan tanah abang sbg penghasil devisa dari setoran pajak preman tanah abang.

Snipersiantar:
Padi organik pakde..bisa ditanam di wadah pot/pipa modifikasi dan ditempatkan sekeliling JIS.
??? ??? ??? ???

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
lapangan jis tidak ditanam rumput sintetis tapi padi sintetis ... berasnya pun juga sintetis
wkwkwkkwkekklkeekkkkkk

WeleWeleAntiJoker:
jadi kalau pertandingan bola, bolanya susah banget ditendang, kayak nendang bola nembus rumput galah yg tinggi2 menjulang...
karena bukan rumput lapangan bola, tapi padi yg tinggi2 itu yg ditanam di lapangan wkwkwk...
bolanya langsung diem mangkrak2 di antara tanaman wkwkwk...

Danii Kvyat:
di sawah2 nya keTujuhPuluhDua bidadari keleesss . .

Buaya2009:
Akh, ente terlalu ander estimet  si uedan, brader.
Bukannya di Jakarta ada daerah / jalan Sawah Besar, brader ??? Hehehhehehhh
Sawahnya besar besar , panennya kayanya juga guedeee, brader, bayangin, 19 ton !!! (guedeee bwt semut-semut !!!!! )
??? ??? ??? ???

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
ada kec sawah besar
ada juga kec kebon kosong
cocok ditanami padi
ahahahhaaa

WeleWeleAntiJoker:
yah coba sekalian aja kawasan sudirman sana dia ganti2 nama jadi kecamatan desa superman... biar bisa ditanami beras super... mann!!!

bagi gabener : ganti nama = solusi terbaik!!!

Bagong Setya:
nah ini layak diselidiki

WeleWeleAntiJoker:
ups! mati dah padinya kalau ditanam di pulau reklamasi karena air tanahnya bercampur dengan air laut... gak cocok tanahnya, gak jodoh sama padi... mending yg masuk akal dong: tanam kelapa terus nanti bisa ekspor minuman es kelapa ke arab wkwkwk
(tapi janji bikin pabrik minyak goreng aja sampai sekarang gak kelar2 padahal sudah mau lengser!)

WeleWeleAntiJoker:
mungkin pakai teknologi pintu doraemon, begitu buka pintu langsung ketemu sawah metaverse atau dunia multiverse, tanam2, gak pakai lama, langsung panen...

bayu:
mas anies memang luar biasa, dia lebih paham dengan bisa eksport ke tanah arab maka  kadrun junjungannya akan eluk elukkan dia. krn batasan pikirannya memang cuma segitu walah S3 pendidikannya

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
pasti itu beras sintetis dari plastik onta arab gak bisa bedakan.
ahahahahaaa

WeleWeleAntiJoker:
karena otak sintetis dari bahan baku zombie...

Pribadi simpel:
Udah lah. ..   Beras 19 ton itu cuma mainan kecil sobat beras pasar induk Cipinang.
Gw dulu pernah komen,  Kalo sekarung = 1 kuintal,  maka 19 ton = 190 karung.
Cuma 1 truk. 

Udah lahh...   Itu cuma ekspor ecek2 tapi beneran pengen pencitraan.

Jesse Sihombing:
Bp Jokowi jangan dibandingkan dengan si AB, itu antara langit dan got. Kan ada yg pernah kecebur got.

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
walau kadrun sering kecebur got, tapi <b>anu-nya selalu mengacung tegak ke arah langit.
(click to show)

(click to show)

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
wkwkw!

jangan2 beras rasa got...

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
bacot-up commedy : jakarta yg tidak punya tanah tapi bisa ekspor beras
aahahhaaaa

WeleWeleAntiJoker:
wah asyik nih!
kita bisa bikin pertandingan "comment-up comedy VS bacot-up comedy!"

Bagong Setya:
terima kasih tulisan yang mencerahkan

WeleWeleAntiJoker:
tulisannya emang mencerahkan...
tapi komen2 yg menyertainya di bawahnya rata2 membagongkan... bikin ngakak..!!!

«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
si edan sedang halu berat.
sedang berakting sbg presiden.
presiden itu identik dgn panen beras (makanya dulu si puan berlagak panen padi di tengah hujan pake mantel hujan ahahahaa).

makanya sok pamer ekpor beras ... entah darimana itu beras berasal, yg pasti bukan dari tanah jakarta
ahahahahaa.

mumpung masih punya jabatan makanya berakting jadi presiden walaupun yakin gak mungkin jadi presiden beneran.

WeleWeleAntiJoker:
ooo ngikut pameran padi toh dari zaman ato tuh...

 
(click to show)


«§» 나의 사랑 당신을 사랑합니다:
si edan itu sebacot lebih maju, gak cuma panen di sawah tapi sekalian ekspor beras ke negeri onta.

si edan : "utk apa punya sawah, yg penting bisa ekspor beras"
beras sisa bantuan bansos daripada dikorupsi mendingan dijual ke arab
ahahahaaaa

WeleWeleAntiJoker:
pokoknya halal dah kalau sebut2 arab

- ekspor ke arab
- kencing onta arab
- kawin kontrak sama arab di puncak

WeleWeleAntiJoker:
iya nih... heran juga baru tahu di jakarta ada sawahnya...

secara ekonomis, tanah di jakarta itu tidak cocok jadi sawah... nilai tanah jakarta terlalu mahal sehingga amat disayangken kalau dijadikan sawah doang... tanah jakarta itu cocoknya jadi mall, apartemen, gedung mewah dll...

tapi mungkin ini trik... jadi kita perlu panggil Pesulap Merah untuk mencari tahu trik sulap apa yg dimainkan olehnya wkwkwkwk....

Snipersiantar:
Perlu ditelusuri tuh..jangan2 kelebihan tonase. Aslinya 9 ton (selevel bantuan sosial bencana) ngakunya 19 ton.
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sejarah Anies Berhasil Ekspor 19 Ton, E… Jokowi Tolak 1000 Ton Beras Pesanan Arab Saudi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sejarah-anies-berhasil-ekspor-19-ton-e-jokowi-q9lF73mTCy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: