You Now Here »

Pertanyaan DPR Ke Mahfud MD Dan Kapolri Gak Penting Mirip Gosip Emak Emak!  (Read 105 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jane ora dong:
Kenapa harus marah.

Ini adalah wajah asli politik kita semua, dalam politik itu semua ada kepentingan, selama kepentingannya tidak terganggu maka tak akan menggeliat.

Garis besarnya adalah melokalisir permasalahan agar angin puting beliung ini tidak melebar dan bisa menyapu siapa saja, dalam hal inipun tidak ada yg berani menhambil kesempatan utk menjadi pahlawan, sebagai upaya mendongkrak kepentingan politik pribadi, karena pasti akan digilas bersama sama, karena dibalik ini pasti ada sesuatu yg besar.

Sebenarnya ada informasi besar apa yg bocor dibalik semua ini, itu pertanyaan yg sulit utk kita ketahui.

Tetap kita dukung kondusifitas politik ini, semoga tdk ada goncangan yg berarti karena resiko besar menjelang agenda demokrasi kita bersama, tdk bisa dibayangkan dan semoga tdk ada ada agenda terselubung, mari kita jaga bersama sesuai agenda politik sesuai waktunya setiap 5 tahun sekali.

Yang bersalah siapapun harus dihukum sesuai derajat kesalahannya, dalam kejahatan keji ini.

Ini adalah wajah kita bersama, nggak perlu malu.

hoetomo:
wajah wajah ' wani piro ' harus diakui sudah budaya , dimaklumi saja kecuali mau berubah

F545150:
Yg penting terima gaji, tunjangan, beras, listerik, aer, solar gratis...

HARIARA:
Cari cewek gratis juga kali ya? Ngak apa-apa sih nyari nya gratis, tapi kalau sampai cewek itu gratis, apa saja kerjaan sebagian besar DPR cowok itu?

F545150:
Kalo itu sich terpaksa bayar... krn cewek gratisan cuma ada di syurga kadrun...

Jesse Sihombing:
Memang sejak kapan Anggota DPR ada yg bermutu. Saya setuju kalau bisa DPR ini dibubarkan habiskan anggaran aja tuh

hoetomo:
Kalau mau DPR bermutu , rakyat pemilihnya juga harus bermutu dulu

HARIARA:
Wah...... suruh bubar? Cukup ekstrem tuh. Buat sementara, saya cukup bilang DPR KADRUN aja. Walaupun istilah itu ngak ngaruh. Loh, Gus Dur aja yg bilang DPR itu taman kanak-kanak ngak pernah membuat DPR ngaca kok!

TukangTembok:
yg nanya itu cm cari muka sebab disiarkan langsung di tv.
pertanyaan2nya di ulang terus, menghabiskan waktu untuk nampang di tv saja.
ga aneh sih, anggota komisi 3 dpr itu kurang isi otaknya, ga bisa bedain mana isu mana fakta dan mana yg hoax.
contoh : bagan 303 ditanyakan, padahal tidak diketahui benar atau tidaknya, kenapa tidak ditanyakan kepada yg posting itu bagan 303, siapa penyebarnya, kenapa tidak ditanyakan langsung ke yg pertama menyebarkannya.

WeleWeleAntiJoker:
nanya 3x ... biar penyerapan anggaran eh penyerapan durasi bisa dimaksimalken...

Donny Rahardian:
Ya DPR nya kan telat jelas udh kaya basa yg emang basi,

Kasus udh 2 bulan baru diundang rapat, kmrn kmrn DPR nya reses baru sempet sekarang.

iam hêylêl:
Udah sesuai skenario.. ahaha

irina breach:
Usul : bubarkan dpr.

Wanda Bagus Sebastian:
Mau ganti pemerintahan jadi kayak Korea Utara?

Pribadi simpel:
Seperti komen gw kemaren,  petinggi jaman sekarang gak ada yang lugas bicaranya spt LB Murdani waktu RDP di DPR.
Jika pertanyaannya mengada-ada mestinya dipites aja.

Ini bukan karena jaman sekarang lain dgn orba tapi ini adalah karakter (anggota dpr &  petinggi yang diundang dpr). Menteri2 /petinggi  negara harus berani tegas bicara apa adanya walaupun menyakitkan &  memalukan para penanya yang asal ngomong.

TukangTembok:
cari muka saja itu anggota komisi 3, biar di sorot di tv.
apa hubungannya 303 dengan pembunuhan? masih digali motifnya kok komisi 3 sudah menghububgkan dengan 303, pertanyaan buat yg mau pansos saja.
lagian kenapa tidak ditanyakan kepada yg nyebar saja apakah bagan itu benar atau tidak, sekalian minta buktinya.

jane ora dong:
Motifnya polos.
Nggak ada hubungannya tapi rangkaian peristiwa, buktinya perintah penindakan perjudian.

Nggak ada yg pansos dalam hal ini, sdh sesuai tupoksinya, kalau pansos  itu yg bicara mendahului kewenangannya, setelah itu bilang saya ditanya, persis jawaban abdul somad ketika menjawab hujatan yg disampaikan, polanya sama.

TukangTembok:
nah itu dia, para wakil rakyat ini mendahului kewenangannya dengan menanyakan soal 303, padahal tidak ada hubungannya berdasarkan bukti yg sudah diketahui, bahkan pengacara brigadir J saja tidak mendesak polri soal 303, sebab dr bukti yg sudah terkumpul belum ada tanda2 kalau pembunuhan ini berkaitan dengan 303. pengacara brigadir J masih tetap pada pelecehan/perselingkuhan/yg cantik2.
ini hanya isu di masyarakat yg ditanyakan oleh wakil rakyat ke kapolri dan mahfud, yg kebetulan dengan bangganya mengatakan kalau dirinya (penanya) seorang ahli hukum juga, kalau memang ngerti hukum, ya harusnya tahu kalau pertanyaannya ga ada hubungannya pembunuhan dengan 303, kecuali kalo memang dia itu kepo dan mau menghubungkan pembunuhan dengan 303.

sambo korup? mungkin.
sambo 303? mungkin.
tp semua itu baru mungkin kecuali sudah ditemukan bukti, kalau belum, ya belum ada hubungan dengan pembunuhan ini.
lagian motif itu tidak lagi penting untuk kasus ini sebab apapun motifnya, pembunuhan itu adalah hal yg paling hina yg dilakukan oleh manusia. kecuali masih hidup di hutan yg belum ada aturan hukum? ???

mungkin kalau dihina atau dilecehkan lalu penghinanya dipukul, mungkin masih bisa dimaklumi, tp kalau sampai dibunuh, ya lain cerita.

✌️

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pertanyaan DPR Ke Mahfud MD Dan Kapolri Gak Penting Mirip Gosip Emak Emak! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pertanyaan-dpr-ke-mahfud-md-dan-kapolri-gak-yHVDnzW1Eo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: