You Now Here »

Pendukung PKS Teriaki Anies, Presiden! Menjelang 2024 Kaum Halu Mulai Muncul.  (Read 87 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kampung:
Sekarang pakai kaos putih orange, kapan nih pakai rompi orange?

Ari Truth:
DISEGERAKAN OM

irina breach:
presiden yaman. cepat usir dari 62.

dinangd dinang:
Tim hore fansboy gubernur...

Joid:
partai politik berbasis keagamaan,k ebangsaan, dll . .intinya ingin berkuasa, banyak harta ... apapun caranya akan dilakukan untuk mencapai ambisi syahwat kuasa .. akar rumput cakar-cakaran .. namun yang di atas, di gedung dewan rangkulan bagi-bagi cuan ..

bayu:
yang mereka siapkan pasangan anies somad, nah dengan begitu akan mudah memainkan atau jualan agama kembali

Juan:
yg teriak "pleciden" itu kan level akar rumput, teriak doang mah gratis lah, dibayarin air botolan juga mau.

yg masih jadi pertanyaan kan level petinggi partai. apa iya yakin mau ngusung Anies? mau minta balas budi apa dari Anies? waktu Uno cabut dari DKI 2 aja, Anies tidak berani melobi Gerindra utk memberikan kursi DKI 2 ke PKS.

coba dihitung dulu, tabungan "lebih bayar" cukup ndak buat hidup sehari-hari sampai 2024, buat modal kampanye, buat setoran kas partai (minimal PKS dan NasDem), dan sisanya buat cadangan kalau kalah pilpres.

Bravo 1960:
# TURUNAN ARAB YAMAN YG KADRUN
# BANGSATiUN
# MUNAFIKiUN

WeleWeleAntiJoker:
kalau PKS nolak sesuatu misalnya nolak RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) untuk melindungi perempuan & anak2 dari kekerasan seksual, terutama untuk membasmi para tukang pedo-pedo itu, pedo2 harus dicegah dan diancam diciduk masuk bui... supaya anak2 kita setidaknya dibuat lebih aman (walau gak bisa jamin 100%)... jangan2 di dalam PKS itu banyak yg anunya bermasalah...

artinya indonesia udah benar membuat UU itu...

pokoknya lawan tuh PKS... pilih yg arah sebaliknya daripada yg dimau PKS!

Jesse Sihombing:
Mana ada norma kepatutan dan sopan santun pada gerombolan PKS. Biarkan mereka teriaki si AB itu pleciden bila perlu dua kali: pleciiden-plecidenan

Lone Wolf? ???:
Kelihatannya PKS dan Nasdem sudah bulat dukung Mas Anies nih...

WeleWeleAntiJoker:
bukannya lone wolf senang? kok kata2nya datar doang? wkwkw

Ari Truth:
Biar orang waras berkumpul dengan orang waras


Yang halu biar sekelompok sama yang halu

Stevanes Ariffin:
Memangnya PKS udah resmi dukung anies??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung PKS Teriaki Anies, Presiden! Menjelang 2024 Kaum Halu Mulai Muncul. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-pks-teriaki-anies-presiden-menjelang-FgzDbgT8vH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: