You Now Here »

The Whistle Blower  (Read 78 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
The Whistle Blower
« on: August 26, 2022, 04:13:15 PM »




jane ora dong:
Tepatnya MARTIR barangkali bu.

Mafia apa to, lha wong menteri ET nyebut ada Mafia saja sampai sekarang tidak pernah terbukti kok.

Erika:
Kalau terbukti pasti sudah ditangkap. Krnnya sosok whistle blower diperlukan. Dan istilah martir tdk digunakan didalam UU.

Ari Truth:
saatnya revolusi secara esktrim semua sistem, pola rekrutmen dan organisasi didalam tubuh Polri

doodleramen:
Hehehe maksa banget. Orang yang sudah mati itu ngga bakal bisa menjadi whistle blower. Kalau situ ngotot harus ada whistle blower maka keluarga Brigadir J itu lah whistle blower-nya.

Massive Hole:
yg misterius adl
apa alasan sebenarnya sambo melenyapkan brigadir J
maaf nih ya ap bs jd bu putri it naksir brigadir J, tp brigadir J menolak krn merasa ditolak Putri marah lapor sambo, akhirnya sambo percaya dan marah, mirip kisah yusuf potifar

Donny Rahardian:
Gak ush sebut2 mafia, ribet, logika mentok bisa kena UU ITE pula.

Sambo gak dari lahir punya kekuasaan lebih, seiring karier dia kan punya atasan, kekuasaan dia meningkat seiring backing dr  atasan nya.

Koorspripim where the power began.

Erika:
Ya setuju... sebaiknya kita positif thinking bahwa yg namanya mafia itu tidak di dalam entities pemerintahan walaupun sulit. Di dalam dunia hukum Indonesia yg namanya mafia hukum sdh tdk bisa disangkal tp sebesar dan spt apa mrk beraktivitas hanya bisa diketahui kalau sdh menjadi korban.

Donny Rahardian:
Bkn hanya hukum saja, tapi segala segi pemerintahan,

Tidak terlepas dari transisi kekuasaan setiap habis Pemilu ( Petahana tdk bsa menjabat lagi ) mengganti semua sisi Pemerintahan dengan orang2 dr gerbong si pemenang Pemilu.

Akhirnya Profesionalisme, Pengalaman bahkan Kejujuran harus dipelajari lagi setiap 5/10 tahun.

firman proindo:
Masuk polisi nyogok
Naik pangkat secara cepat harus cari muka plus nyogok atasan dan orang yg berkepentingan biar dapet predikat berprestasi
????

Btw sekelas brigadir j punya 200 juta plus punya banyak rekening
itu darimana dan buat apa ?
dan ternyata setelah bbrp hari dibunuh ada transfer 200jt dari rekening brigadir j ke rekening orang lain, padahal yg berkuasa dan punya akses atas rekening j kan almarhum

Bocah Kampung:
Bs jadi ada dugaan tppu dari hasil bisnis haram sambo. Belum lg ada temuan uang dalam jumlah besar di salah satu rumahnya. Ini sudah indikasi kuat

firman proindo:
Temuan uang 900 m di rmh sambo sudah dibantah kepolisian alias tidak benar

Erika:
Ooh ngeri banget yah.... ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel The Whistle Blower Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/the-whistle-blower-AbEdtNRL8i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: