You Now Here »

Awalnya Saya Percaya Narasi Kamarudin, Tapi Sekarang Makin Kelihatan Janggal  (Read 77 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagong Setya:
satu kata, meriah euy

Barkah Adi:
Dari sudut pandang berbeda. Ok juga kok ??? ?????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
begini jadinya jika cebong kesenggol, pokoke jangan nyenggol jokowi pasti cebong auto ngamuk
ahahahahaaa

objektif aza, pasti ada jaringan mafia di polri, itu artiny polri sudah tidak bisa dipercaya.
polri aza berusaha menutup²i dan membatasi kasus sambo agar jangan melebar dan menyeret jenderal² atau oknum² poliso yg terlibat jaringan mafia bisnis haram di polri.

kasus sambo HARUS menjadi gerbang utk membuka jaringan mafia bisnis haram di polri.

jangan hanya sampe di sambo,
bongkar dan seret semua polisi korup.

Lae omicron:
Anda benar tentang Cebongisme, junjungannya adalah dewa sempurna yang gak punya kelemahan.

F545150:
Yah... namanya juga membantu secara free ngga dibayar khan katanya... jd duit operasionalnya dari mana kalo bukan dari tipi2 yg mengundang dia.. jd musti heboh2...

Massive Hole:
emg NGEHE jg cari simpati masy agar dia jd bnyk klien! pdhl ya lagi drama doang

jane ora dong:
Ciri khas pengikut jpz

Donny Rahardian:
Kan Pro Bono, mengais sedikit benefit dari memperpanjang episode.

Kalau dicari kesalahan FS yg lain mungkin saja banyak, tapi itu cerita dan kasus lain, sementara kasus BJ tidak akan selesai2 kalau selalu dikait kaitkan.

Massive Hole:
betul bgt kamaruddin emg mengais simpati memainkan emosi masy utk menaikkan pamor, NGEHE jg sebenarnya dia!

Kasus korupsi sambo it kasus lain yg kebetulan terbongkar itu saja
krn ga mungkin FS sampe membunuh BJ hanya karena BJ pny kartu kejahatan FS, ga masuk akal! FS it kuat kan katanya pny dynasty, ya tinggal pecat saja BJ tuduhkan kasus kasus lain ke BJ maka tamat sudah karrier BJ ato lbh parah malah berbalik jebloskan BJ ke penjara ngapain ngebunuh ya malah akan menambah masalah lbh besar

Abdul Kahar:
emang ga beres su kamarudin ini suka menghayal.. ngaku2 punya hubungan sama inteligent israel.. ??? ????? rada singit kali otaknya..

Massive Hole:
dia kan emg cari muka tp ya udh biasa lah utk menaikkan pamor

Melanie:
Narasinya mantab, keluar dari jalan raya masuk ke gang senggol... Sy mah lebih percaya Kamaruddin drpd Sigit L.

Leonidas:
raker aja dpr kadrun sempet2nya selingkuh.... kebelet selangkangan

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
objektif aja.
jangan ngamuk ketika dibilang polisi sudah tidak dipercaya.
jika memang jokowi itu gak becus, cebong jangan ngamuk.
toh sudah rahasia umum bahwa kantor polisi itu menjadi tempat persembunyian paling aman bagi para penjahat karena polisinya sendiri merangkap sebagai mafia pemain.

Leonidas:
kadrun goblok2 sumbangan buat keluarga km50 ditilep sumbangan bencana ditilep, urusan selangkangan aja pake mic raker dpr anjiiiig

YOSEP Official:
Kasus ini lebih masuk akal kaitannya dng "ada istri disruntuli/dislingkuhi oleh orang dan diketahui oleh sang suami" tentunya "kalaplah" sang suami tsb. Kasus seperti ini banyak terjadi di kampung2, karena ketahuan, akhirnya pelakunya tewas dibacok (kadang dikeroyok secara kasar). Kalau kaitannya dng sisi gelap/permafiaan (seperti yg dikoar2kan si Kamarudin), mungkin cara menghabisinya tidak dng sekasar itu.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
kasus perselingkuhan adalah cara paling umum dipake utk menutupi dan mengalihkan dari kasus yg sebenarnya.
ditutupi pake kasus perselingkuhan.

contohnya : kasus antasari azhar, kasus pembunuhan dan korupsi ditutupi dgn kasus perselingkuhan.

yg sudah pasti dan diakui bahwa sambo yg membunuh joshua.
joshua dibunuh secara sangat brutal justru karena rahasia bisnis haram si sambo terancam terbongkar.

Massive Hole:
tp kecurigaan saya sih kuaaaat sekali ini kasus mirip yusuf potifar

Leonidas:
ga usah dibongkar juga orang udah pada tau druuuuun kadrun

Massive Hole:
tp antasari tdk dibunuh bukan? antasari difitnah sampe msk penjara!
skrg brigadir J dibunuh, antasari dijebak oleh hukum, brigadir J dilenyapkan artinya melawan hukum! Pk logikanya, kl kamu jd sambo anggaplah brigadir J jd saksi korupsi saya apakah saya hrs melenyapkan brigadir yg melawan hukum? TIDAK, saya akan fitnah brigadir J lah yg telah korupsi dan saya masukkan di ke penjara!
pk logika sebagai brigadir J, apakah saya akan melaporkan Tuan saya sndr yg sudah pny dynasty di kepolisian? Tidak, krn sama saja dgn MATI KONYOL!
jd alasan plg kuat mmg ini kasus Mesum, krn namanya mesum udh berkaitan dgn harga diri, bikin org gelap mata

Massive Hole:
betul kasus ini adl kasus MESUM ga lebih!
adapun korupsi sambo it hal lain yg ga ad hubungannya!
org it kadang cmn cocokmology doang, yg dimainkan adl emosi dan perasaan masy!
krn kl misal brigadir J menjadi saksi korupsi sambo lalu sambo merasa terancam adl konyol kl sambo sampe melenyapkan brigadir J, krn hanya akan menciptakan masalah lbh besar, sambo pny dynasty di kepolisian, minimal tinggal pecat saja, brigadir atau fitnah balik saja si brigadir lah yg korupsi dan masukkan dia ke penjara selesai bkn toh saya yg menguasai kepolisiannya!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Awalnya Saya Percaya Narasi Kamarudin, Tapi Sekarang Makin Kelihatan Janggal Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/awalnya-saya-percaya-narasi-kamarudin-tapi-tvL1177xxb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: