You Now Here »

Pertanyaan Untuk Pengacara Kamaruddin Simanjuntak (Mustahil Bisa Jawab Dia.)  (Read 67 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Massive Hole:
org ini makin lebay kok! yah namanya pengacara pro bono pula, ya cr uangnya dr tv dan media yg memuat hasil halunya ????

jane ora dong:
Sudahlah sampaikan saja opinimu di chanel paul zhang.
Turuti kepahitan2 rohani mu.
Di chanelmu itu semua dianggap nggak benar, teruskan saja selama kondisi politik masih memungkinkan, nanti ada saatnya berhenti kok.

Teras Samping:
Sudah ga simpati dgn orang ini sejak awal. Songong dan sok ga kenal takut, pengen mencitrakan dirinya sbg pengacara kawakan dan punya pengaruh besar. Menjadikan Ahok sbg perbandingan, berkoar mau mengadopsi anak2 Sambo sampe jd doktor, dan macam2 lagi.

Kadrun 6oblok Permanent:
Baru tau jga klo M Kace kena hukuman 10 taon karna bacotan si Udin ini

jane ora dong:
10 tahun karena komarudin ?
M Kace sudah berani mempertanggung jawabkan keyakinannya dan tersampaikan di persidangan tentang jin, itu sudah akan tercatat dalam sejarah baik perlakuan hukum maupun keterbukaan keimanan, yg tidak akan bisa lagi disembunyikan.
Sekarang anak m kace pun sudah bisa tampil dimedia nasional, atas jerih lelah dan resiko yg dihadapi m kace.
Dibanding yg berjuang dari luar negri masih terhormat m kace dan pengacaranya.

Massive Hole:
berlebihan dan makin ngaco omongannya tp yg begini emg disukai sih susah

Teras Samping:
Apalagi kalo posisinya berseberangan dgn pemerintah. Langsung dianggap benar dan dielu2kan.

Massive Hole:
yoih, tp ya begitulah pengacara hahaha, apalagi zaman skrg kl mau terkenal maki maki aj pemerintah

dinangd dinang:
Nenek moyang kita orang pelaut,yang sombong kebanyakan tinggal di hutan rimba,Padang pasir....

Den Bagoes:
koyoke wong iki wis niat...
sambil nyelam ngumbe banyu.
wistala, jarno ae...
nek keakehan yo kelelep dewe.


heheheheheheeeeee.......... koplak!

Panjul ndeso:
MARKIBONG....Harus di kulitin  nih orang..biar jadi Filet..baru ngehe.....ngomong 2X...UDIN juga ya ..dagelan ini sih

TukangTembok:
disembah presiden?
ada bukti?
kalo ga ada bukti ga usah bacot din, ente pengacara kalo ngomong jgn berdasarkan hayalan, hrs ada bukti.
no pic = hoax!

Hulk:
Pastinya bukan pihak keluarga J  yang menunjuk dia melainkan dia yang menawarkan diri mohon2 jadi pengacaranya.. ??? ?????

Debrodjo:
Ibarat hyena, rakusnya nggak ketulungan, bangkai2 pun dilahap, sambil melolong-lolong.

Prihatin Prihatini:
Memang di bbrpa acara TV terkesan nge gas akan kemampuan nya , terutama dalam hal intelijen , mungkin sdh merupakan sifat maaf org2 dri medan yg suka pamer terkesan arogan. Tapi di balik itu semua terlepas dri ember nya dri pengacara Brigadir J ini , kta semua berharap agar motif pembunuhan ini segera di ungkap di pengadilan. Dan tersangka2 yg terkait secara lsg maupun tdk lsg bisa di berikan sangsi yg sesuai dgn bobot keterlibatan mereka dalam perkara ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pertanyaan Untuk Pengacara Kamaruddin Simanjuntak (Mustahil Bisa Jawab Dia.) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pertanyaan-untuk-pengacara-kamaruddin-simanjuntak-qG6sJzsfw2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: