You Now Here »

Abu Bakar Baasyir Harusnya Mencabut Ceramah Ceramah Soal Khilafah  (Read 183 times - 133 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
otak rongsokan macam abb ini mana bisa sih disembuhkan. sampai dia mati pun tetap aja seperti itu mikirnya. harusnya diisolasi orang ini dari publik. biar mati dalam kesendirian...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
kenapa sih harus mempertahankan teroris bangkotan ini?
kenapa juga harus minta klarifikasi apakah mau terima pancasila atau tidak?

densus seharusnya melakukan isolasi sosial terhadap teroris bangkotan ini, jangan diberi ruang publik sehingga bisa menginspirasi para teroris rookie.

WeleWeleAntiJoker:
ABB cuma datang pencitraan doang.. gue anggap begitu aja...

(lagian, apa susahnya tuh, main pencitraan? semua yg main politik pasti tahu yg namanya pencitraan, tak terkecuali ABB, ABR, BAB, AHA, AUH, ASIU dst macam2 singkatan yg kerjanya gak guna bagi bangsa negara)

bonus: mengenai pencitraan baru2 ini mengenai ada yg dilarang masuk masjid... jangan2 udah diatur skenarionya... lihat cctv dulu.. dan jangan mudah percaya... mungkin di kasus lain benar, tapi itu di tempat lain ya, yg gak diekpos secara ajaib, gak seperti sekarang ini...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
macan yg berusaha tersenyum ramah sambil menyembunyikan cakar dan taring.
seekor macan akan selalu haus darah.
gak mungkin macan menjadi vegetarian.

WeleWeleAntiJoker:
well!!! well!!!
analogi yg bagus wkwkw

yg kulihat ini.. ada macan berbulu onta...wwkwkwk

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
macan bangkotan pun masih makan daging, gak mungkin jadi vegetarian.
teroris rookie mungkin bisa diajarkan jadi vegetarian karena masih taraf anak kucing yg bisa diajarkan makan nasi, belom jadi macan ganas penggila daging.

Bagong Setya:
macan yg berusaha tersenyum ramah sambil menyembunyikan cakar dan taring.
seekor macan akan selalu haus darah.
gak mungkin macan menjadi vegetarian.

keren analoginya

RomeLoe LoekaKoe:
Sangat mungkin juga brooo... Uler yg lagi beracting pura2 mati....
(click to show)

(click to show)
Kiqkiqkiqkkq....

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
macan selalu menjadi predator makanya gak mungkin berpura-pura lemah.
kalopun terlihat lemah, itu adalah trik taqiya agar bisa memangsa.

ular bisa jadi mangsa makanya harus bisa berpura-pura lemah utk menghindari dimangsa.

RomeLoe LoekaKoe:
si ABB berarti bisa macem macan bisa jga macem uler tergantung term 'n condition... Kiwkiqkiqkiq...

F545150:
Takutnya next time datang dgn bawa bom....

WeleWeleAntiJoker:
apalagi baru2 ini udah memantau, udah lihat2 situasi, kira2 nanti taruh bom di mana, udah bisa diprediksi wkwk

F545150:
Iya... mengintai dulu situasinya

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
ABB blm sepenuhnya menerima Pancasila, terbukti wkt kemarin tdk memberi hormat atau ikut menyanyikan lagu kebangsaan

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
apakah mungkin mengubah macan menjadi vegetarian?
apakah mungkin menghilangkan kebencian pada seorang teroris jihad bangkotan?

you cannot teach a new trick to an old dog

irina breach:
Ini 62. Bukan negara Arab. Mereka sudah sangat kurang ajar dan biadab. Saatnya 62 main keras. Mereka merusak 62 dgn jualan ayat. ABB itu bukan siapa ". Arab bank sad. Usir dari 62

Guest:


«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
perkembangan iezlam itu sesuai dgn teori gelombang air kolam.

ketika batu dicemplungkan ke tengah kolam, muncul gelombang yg berawal dari tengah kolam merambat sampai ke tepi kolam.
gelombang di tengah kolam menghilang dan muncul gelombang di tepi kolam.

begitu juga iezlam awalnya muncul dgn penuh semangat di timur tengah sbg asal usul munculnya iezlam tapi kemudian  semangat iezlam itu menghilang di timur tengah tapi malah muncul di luar timur tengah sbg "tepi kolam".

tapi pada akhirnya, gelombang air akan hilang dan kolam akan menjadi tenang kembali.
pada akhirnya semangat iezlam akan hilang dan dunia kembali tenang.

Guest:


«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
buktinya, semangat iezlam di timur tengah sudah mulai berkurang, malah indo yg semakin seperti timur tengah.

suatu saat, ke-timurtengah-an indo akan hilang.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
tapi kapan? apakah sblm 2045 dimungkinkan??

Guest:


«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
banyak ajaran iezlam yg ditolak mouslem :
-poligami
-mengawini anak kecil
-membenci dan tidak berteman dgn orang tidak seiman
-membunuh kafir dan murtad
-tidak meniru kafir
-cebok pake batu ganjil
-jilbab (banyak mouselem cewe menolak jilbab atau hanya pake jilbab sebatas keperluan formal)
-dll dst dsb

bahkan penolakan ini sedang marak di timur tengah.
banyak mouselem yg murtad di timur tengah sehingga fatwa bunuh murtad terpaksa dihapus, misalnya di mesir fatwa bunuh murtad dihapus karena banyaknya yg murtad.

apakah masih ada semangat iezlam di timur tengah?

Guest:


«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
iya, itulah riak gelombang di tepi kolam, sedangkan di tengah kolam (timur tengah) sudah menghilang.
arab saudi sudah mulai agnostik, arab saudi hanya sebagai pemilik kabah, memanfaatkan income dari manusia bodoh penyembah batu item, tapi arab saudi sendiri sudah mulai meninggalkan iezlam.

dan akhirnya riak gelombang di tepi kolam akan menghilang, persis seperti yg dikatakan mamad bahwa iezlam akan seperti ular yg kembali ke dalam lobangnya (artinya, iezlam akan menghilang dgn sendirinya).

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
alqirun yg mana?
ada 31 versi alqirun yg berbeda karena perbedaan qiraat.
punya ente versi yg mana?

"kitab yg terpelihara" ??? ??? ????

Bagong Setya:
buah semangka berdaun sirih hanya ada di lagu Broery - Aku begini engkau begitu

jejak digital susah ditarik

RomeLoe LoekaKoe:
Ulerr dilawann... Yaaa jago actinglahhh... Kiqkiqkiqkiqkiq...
(click to show)


Glent Lim:
Pengkhianat antinasionalisme ga bisa dipercaya. Penjahat tua ini harusnya dilenyapkan

Juan:
lucu, orang kayak begini kok ya masih betah aja tinggal di Indonesia... masih banyak WNI keturunan yg "merah putih" secara luar dalam, ngapain yg model begini dibiarkan bebas?

Sumantri Wajib:
Aku tidak percaya ABB berubah haluan, sepanjang hidupnya (80 th lebih) dia berpola pikir seperti itu, bagaimana bisa tiba-tiba berubah... tidak semudah itu ferguso, maka dari itu saya yakin dia tidak akan mencabut ceramah2 nya yg dahulu, krn berharap penerusnya akan melanjutkan. Jadi berubah haluan hanya pencitraan saja.  Tetapi bagi Pemerintah tidak masalah, karena dg mem blow-up berita itu, bisa melunturkan keyakinan dan membingungkan  para pengikutnya...

dinangd dinang:
ABB proyek BNPT,kita percaya dahulu BNPT sebagai penjamin /pembina . ujung nya mudah mudahan happy ending.

Jay:
Tak semudah membalikkan telapak tangan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Abu Bakar Baasyir Harusnya Mencabut Ceramah Ceramah Soal Khilafah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/abu-bakar-baasyir-harusnya-mencabut-ceramah-22miBBTTdq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: