You Now Here »

Miris! Konten Penyebar Paham Radikal Beredar Bebas Dan Ditonton Banyak Orang  (Read 67 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Udh begini jon piring cuma sibuk nertibkan paypal...

Massive Hole:
Hush tar prajurit prajurit utusan om brewok meradaaaang

F545150:
Tuch prajurit2 apa tuh istilahnya pembela jon? Sobat jonny ? Wkwkwkwk

Massive Hole:
sobat jonny am sobat brewok

Brian:
Kalau tidak segera di-PKI-kan yang begini2 (isi konten beserta pembuat serta pemeran isi konten), ya habislah sudah negara ini.

Pemerintah & penegak hukum, kapan mau proaktif bergerak?

A Fighting Citizen:
bener ..ini bikin frustrasi.
Jokowi kan udah nothing to lose harusnya. Pasca bantai FPI, HTI ..harusnya tetep konsisten bantai kadrunisasi. Monitor pengajian2 kayak di Malaysia dan Arab saudi.
Kakak pembina tolong sampaikan ke Jokowi...

Massive Hole:
tar nunggu ad bom meleduk br beres beres biasa lah kek polisi india dtgnya belakangan

Jay:
Tunggu bomnya meledak dulu....nanti baru sibuk semua.

Brian:
Betul, sibuk prihatin, sibuk nyala lilin, sibuk belasungkawa, sibuk menelusuri dan investigasi.

Biang gaduh dan biang ribut didiamkan terus.

Kampret212:
paling juga orang yang ditemui ya gerombolannya sendiri

Lanina:
Ga skalian di kalungin bom, stlh di jilbabin?

Massive Hole:
coba sy jd presiden dah lenyap yg bikin konten

trapman:
Report aja channelnya

Lone Wolf? ???:
Ini akibat pemerintah tidak bikin aturan seperti Taliban sehingga timbul inisiatif dari wanita yang sudah hijrah untuk ajak wanita yang belum berhijrah untuk sadar jalankan ajaran agama seperti di jaman Nabi.

Guest:


Lone Wolf? ???:
Menutup aurat adalah salah satu kewajiban bagi kaum muslimah dan salah satu cara menutup aurat ini adalah dengan berjilbab atau berhijab. Berjilbab pun juga merupakan kewajiban perempuan setelah menikah dan menjaga pergaulan dalam Islam.

Pedjuang Rakjat Jelata:
terus yang non muslim kenapa harus dipaksa menggunakan jilbab? ojo ngomong karena toleransi kalau yang nyuruh juga ga mau make artibut agama lain...

Lone Wolf? ???:
Supaya sama rata ikut busana mayoritas.

Pedjuang Rakjat Jelata:
ohh...jadi itu ya toleransi...no komen saya, agar ga tersesat nanti

Lone Wolf? ???:
Iya toleransi bisa diartikan minoritas ikut kebiasaan mayoritas.

Pedjuang Rakjat Jelata:
ada literasinya kah? atau pendapat pribadi? sumber mana yang mengatakan itu toleransi?

Lone Wolf? ???:
Common sense aja...

Guest:


Lone Wolf? ???:
"Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh sebab itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha Penyayang." (QS Al Ahzab : 59)

firman proindo:
Itu untuk Istri seorang Mukmin om bukan non mukmin

Lone Wolf? ???:
Berlaku untuk anak-anak perempuan juga jadi makanya wajar diberlakukan di sekolah negeri.

firman proindo:
Anak perempuan siapa?
???? Disitu jelas disebutkan untuk anak perempuan mukmin

Lone Wolf? ???:
Iya, tapi mayortitas pelajar di sekolah negeri seperti kasus di Yogya kan muslim jadi aneh kalau hanya ada satu atau dua siswi Kristen yang tidak gunakan seragam seperti mayoritas. Kan lebih bagus kalau gunakan seragam yang 100% sama gitu lho. Sudah minoritas lha kog ya masih ngotot tampil beda, toleran sedikit kenapa sih...

Pedjuang Rakjat Jelata:
tau darimana yang non muslim hanya satu dua, coba bawa datanya, jangan mengeneralisasi dengan pemahaman sepihak

Lone Wolf? ???:
Itukan cuma kiasan yang intinya siswi Kristen itu mintoritas apa susahnya ikut mayoritas aja..

Pedjuang Rakjat Jelata:
kalo situasinya dibalik mau ga?

Guest:


Pedjuang Rakjat Jelata:
wes om...ndebat wong ndableg marake emosi...bukan ilmu yang kita dapat...

Lone Wolf? ???:
Debat kog emosian....

Pedjuang Rakjat Jelata:
karena ga guna mendebat orang yang hanya bisa mengerti nerbangin layang layang padahal yang dibahas nerbangin pesawat...

Lone Wolf? ???:
Nerbangin layan-layang kan hanya untuk rekreasi aja.

Indisen:
Ninja Sunagakure sedang melakukan genjutsu ini mah

TUgiyo:
Inilah contoh orang yg sdh dibrainwash dengan sebuah ideologi, meskipun jelas2 ajarannya merugikan tetap dianggap yg terbaik

Jay:
Lagi lagi pembalutan sesuatu dgn agama....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! Konten Penyebar Paham Radikal Beredar Bebas Dan Ditonton Banyak Orang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/miris-konten-penyebar-paham-radikal-beredar-bebas-HAR8lUjQCg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: