You Now Here »

Wahai Wagub Jabar, Yakin Nih Poligami Bisa Menekan Laju Pertambahan Kasus HIV?  (Read 80 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Yah... namanya juga usaha menjadi wagub terbodoh versi gugel.. kadrun polygame kawin bini ampat pdhl penghasilan cuma cukup kasi jatah makan 2 porsi.. ngga heran mrk koropsi dan jadi teloris...

TukangTembok:
otak kadrun itu isinya hanya waninta, wanita, dan wanita. makanya disarankan poligami, ga sekalian kawin kontrak saja u?
otak kok isinya seputar selangkangan melulu.
biar bisa nge s3x dengan banyak wanita itu solusinya bukan poligami, tapi kawin kontrak! bego kok dipiara.

hiv emang dr s3x doang u?
otak selangkangan mikirna s3x melulu.

Bapake Maria:
Orang error kok ditantang. Ya pasti ngeyel dia yg benar.

bayu:
kalau urusan selangkangan ajaran satu ini memang topnya, gak ada lawan deh, semua masalah muaranya pasti kesana juga

Hulk:
Tuh yang bercadar silahkan antri ke Uu, dia mau berpoligami sudah open dia rencananya.

bayu:
pasti diseksi dong ama dia, cari yg bohai

IRPAM MURBUD:
Solusinya untuk mengurangi HIV, bertekad tidak melakukan perbuatan asusila, jaga pikiran dengan berpikir yang positif. Malu berbuat jahat dan takut akibat perbuatan jahat.

Hulk:
Mereka mana bisa om.. lihat betis aja berdiri siburung pipitnya, makanya disuruh pakai sarumg dan penutup kepala wanitanya.

Lanina:
Poligami mencetak generasi tdk bermutu

Kampret212:
Ini gara-gara agama isinya cuma urusan selangkangan dan aurat.

bayu:
dan anehnya umat yg waras kok pada diem agamanya dijadikan pemuas nafsu syahwatnya oknum2 sesat

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Apapun masalahnya, poligami & khilaf ah solusinya ????
Koq gaada anjuran poliandri yha?
Padahal byk loh cowok yg rebutan 1 cewek

Hulk:
Mungkin kalau wagubnya berpoligami maka istrinya mau berpoliandri biar adil? ???

P1000OEAN:
Akibat sekolahnya banyak huruf2 asing jadi koplak.. solusi yg dicetuskan dari kaum ini klo gk urusin mulut yg diatas ya mulut yg dibawah

Hulk:
Dipuncak berjejer plang jalan bertulisan arab om.

Panda:
Jadi wagub kog mau saingi gubernur terbodoh.

Hulk:
Ada juara 1 pastinya ada juara 2 & 3, tapi sayang juaranya malah dari yang terbodoh.

retcab:
simple banget ya pemikirannya

rcc bali:
gimana ya perasaan istrinya ketika suaminya ngusulin yang kayak gitu? ada yang tahu?

bayu:
mungkin si istri juga mau ya treesome foursome gangbang wkwkwkwk

Widodo SP:
Rasanya kebanyakan cuma bisa pasrah krna ga bisa berbuat banyak. Soalnya ajaran agamanya kan membolehkan dan itu bisa djadikan alasan bagi suami buat  nambah istri..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Wagub Jabar, Yakin Nih Poligami Bisa Menekan Laju Pertambahan Kasus HIV? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wahai-wagub-jabar-yakin-nih-poligami-bisa-menekan-k6acKGSB4U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: