You Now Here »

Kamaruddin Terlalu Berani, Tapi Demokrat Bisa Kepanasan Juga  (Read 80 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kamaruddin Terlalu Berani, Tapi Demokrat Bisa Kepanasan Juga
« on: September 01, 2022, 08:06:20 PM »




F545150:
Nampaknya kasus kebo ini lbh menarik daripada kasus kematian ajudan rambo...

Shi Rah Moe Met:
Org ini bisa tergolong
1. Gila
2. Punya kartu truf yg mematikan utk tiap peryataannya
Kita lihat sampai Umur berapa dia bertahan

Mr. Anonimus:
KS kan butuh klien, tembak sana tembak sini mungkin untuk menjaring klien potensial... siapa tahu setelah ditembak malah tanda tangan kontrak lawyer

Barkah Adi:
Njaring "simpatisan" atau "kader" partai juga nih? ????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
jangan lupa, pengacara mewakili hak² dari pihak keluarga korban.
janganlah kebencian kepada pengacara membuat hak² keluarga korban dihilangkan.

Barkah Adi:
Kalau keluarga korban nggak akan kehilangan hak dan empati dari masyarakat lah, ini kan bicara perilaku pengacaranya aja, kenapa melebar kesana sini yang benernya gak ada kaitan sama kasus yang ditangani. ??? ?????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
ini jangan dianggap sbg pembunuhan biasa karena pelakunya adalah polisinya polisi.
harus dianggap sbg momen utk membuka mafia di polri dan semua yg terlibat.

Barkah Adi:
Tanpa mengurangi rasa empati pada pihak keluarga brigadir J, kan si ks ini juga ketua umum partai baru, gak tau deh udah daftar apa belon buat pemilu 2024 nanti. Jadi, boleh dong kalau ada yang berpendepat bahwa si ks juga sekalian "nanggok" suara atau simpatisan buat partainya. ????

TukangTembok:
yg harus membuktikan ucapan kamarudin adalah kebo, tanya saja si aris azar, yg melempar isu hanya perlu duduk diam, betul gak ris? ingat kasus dengan LBP?

si kebo diam saja malah menyuruh anak buahnya yg somasi atau apapun.
yg dituduh itu si kebo, kenapa si kondom gerigi cs yg ribut?

hoetomo:
Saya mau tanya ??
Di indo ini selain pak Jokowi presidennya , apa ada presiden 'BAYANGAN' ' yang dipatuhi sama geng Polri sambo.
Lain kali kalau pilih presiden selain baik tapi juga yang tegas agak GALAK  dong biar pada patuh

Lone Wolf? ???:
Menurut Wikipedia LetJen J. Suryo Prabowo menjabat Wakasad sampai Maret 2011 yang kemudian digantikan oleh LetJen Budiman dari Maret 2011 sampai 2013.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
hati² lae juntak, bisa² kau di-sambo-kan oleh kroni² bemokarat.

enzo:
Tidak ada yang aneh dari semua pernyataan Kamarudin. Yang aneh adalah, sewaktu suatu kasus terjadi kenapa ada yang ditutup-tutupi. Dan itu terjadi secara sistematis. Dalam artian, kecurangan atau manipulasi suatu kasus melibatkan polri, jaksa, dan hakim, dan lembaga negara lainnya.
Jadi (tanpa mengurangi rasa simpati terhadap kelg korban) kasus brigadir J sangat tepat bagi Kamarudin untuk menyuarakan semua kecurangan yang pernah terjadi di negara ini. Tanpa mengesampingkan kasus brigadir J tentunya.
Bravo Kamarudin Simanjuntak.........!

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
ya,
satu momen tepat utk membongkar semua kebusukan.

Paijo:
Sy sbg rakyat tidak merasa ada keonaran, justru sebaiknya dibuktikan agar kasus Hambalang semakin terang benderang.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
prinsipnya "yg penting tidak gaduh"
boleh korupsi, boleh nipu, boleh nyebarin ideologi sesat,asalkan dilakukan secara diam², tidak bikin gaduh.

Njoto:
Ini yg perlu digosok terus bahwa sby menyembah ks.....

TukangTembok:
gosok terus sampai mengkilap seperti batu akiknya si kebo ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kamaruddin Terlalu Berani, Tapi Demokrat Bisa Kepanasan Juga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kamaruddin-terlalu-berani-tapi-demokrat-bisa-7SBnooWTsd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: