You Now Here »

Menjelang Kelengseran Anies Baswedan Kenapa PKS Yang Ketar Ketir?  (Read 94 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjelang Kelengseran Anies Baswedan Kenapa PKS Yang Ketar Ketir?
« on: September 02, 2022, 05:23:53 AM »




Jesse Sihombing:
Hahahaha si Om Mardani, ngomong opo sih, terserah Mendagri donk. Ya Bp Tito, tunjuk Ahok aja biar ketar ketir semuanya itu gerombolan DPRD DKI

Stevanes Ariffin:
Yang netral dan berpengalaman?? Ya Ahok dong...

Hulk:
Jangan ahoklah.. ntar anues ndut ndutan atas bawah boroknya kebongkar semua? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lukman Rewa:
PKS takut calon presiden pilihannya dipenjara karena penyelewengan dana

Sita W:
Lebih ketar-ketir kalo Anies nggak lengser-lengser? ???…dan bikin ketar-ketir juga kalo Cak Anton nggak nulis artikel lagi????Apa kabar Cak?

hoetomo:
anies jadi presiden , indo jadi bengladesh
kami orang2 indo di luar negeri prihatin lho , meskipun enak diluar negeri kan kacang tidak lupa kulitnya  he he he he he

Donny Rahardian:
Krn Irrasionalitas yg dibangun dan dipupuk sejak 212 gagal tumbuh dan berkembang,

Anies pun dimata mereka gagal menanamkan misi ideologi mereka di DKI,

Krn Anies berkali kali hanya menciptakan Pencitraan sesuai misi ideologi mereka yg seperti biasa selalu diramaikan oleh orang2 yg bkn warga jakarta.

Sepeninggal anies, saya yakin jakarta akan kembali rasional kembali ke jati diri nya.

Nanti kita lihat hasil siapa yg tertanam dengan baik di dlm warga Jakarta, hasil Jokowi - Ahok atau anies ?

Hulk:
Semoga terbongkar kebejatan dan kejahatan siterbodoh versi google yang tersembunyi selama ini si oleh Pj gubernur terbaru

FAUZi:
partai penganut ikhwanul muslimin dan pengasong khilafah ini sudah harus dibinasakan

Shi Rah Moe Met:
"Berharap Pak Menteri, pemerintah dalam hal ini betul-betul memilih Pj Gubernur DKI yang profesional, yang netral dan betul-betul berpengalaman," ujarnya

Partai Koclok Sok keminter..pilihan gubernurnya yg seiman dulu jauh dari yg dia ucapkan sekarang..tentu pak Menteri tidak akan setolol kalian yg milih Anuis

Bapake Maria:
Partai Koplak Selamanya

Massive Hole:
PKS si ngikut kemana kardus pergi! utk skrg mmg mendukung anies tp bs saja berbalik partai asu

Bapake Maria:
Pengikut Kardus Selamanya

Lone Wolf? ???:
PKS harapkan pengganti Mas Anies seorang gubernur yang kadar ke-Islam-annya selevel atau bahkan lebih dari Mas Anies untuk bisa jaga kondusivitas kerukunan beragama yang berjalan baik dibawah kepemimpinan Mas Anies.

Hulk:
Ach teori doang ente... tuh dipesantren ada yg jadi korban sodomi dan perkosaan oleh ustadznya sendiri yg rata rata ke islamannya lebih tinggi dari Anues.

Lone Wolf? ???:
Menurut data dari Kemang ada 26,975 pesantren di seluruh Indonesia. Kasus yang diberitakan sangat kecil jumlahnya dibandingkan dengan jumlah pesantren walaupun pelakunya memang wajib dihukum seberat-beratnya.

Ayat1403:
Moso ??? !!! ??? ??? ??? ???

retcab:
bagaimana mengukur kadar ke-Islaman seseorang ?

Arif Soetanto:
Pake ice lamp meter

Guru cabul murid binal:
Anjaaayyy

Lone Wolf? ???:
Ada beberapa seperti dahi kehitaman, piara jenggot dan busana gamis...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjelang Kelengseran Anies Baswedan Kenapa PKS Yang Ketar Ketir? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjelang-kelengseran-anies-baswedan-kenapa-pks-RNT8h6sTF6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: