You Now Here »

Cadar Pakaian Gurun! Kenapa Kadrun Marah, Harusnya Bangga Donk?  (Read 59 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cadar Pakaian Gurun! Kenapa Kadrun Marah, Harusnya Bangga Donk?
« on: September 02, 2022, 08:08:42 AM »




Brian:
Secara pribadi sy sudah berkali-kali berinteraksi dengan makhluk tukang taqiyya terkait atribut "kafir" sebagai seburuk-buruk makhluk.

Selalu dan selalu ngotot bahwa sebutan "kafir" hanyalah sebutan biasa (sebutan terhalus malah), fungsinya hanya sebagai pembeda, dan tidak ada atribut lain yang menyertainya. Sementara fakta tidak berkata demikian berdasarkan ayat, tafsir serta kajian yang shahih.

Begitu ditunjukkan bukti membongkar kebohongan makhluk2 tsb, reaksinya selalu marah dan menyalahkan kenapa kita mencari sampai ke fakta & bukti tsb.

Kenapa tidak mau jujur mengakui bahwa "kafir" adalah sebutan dengan berbagai macam atribut negatif yang menyertainya?

Indisen:
Nanti ga bisa jualan damai donk kl jujur

Brian:
Hampir semua makhluk taqiyya terkait "kafir adalah seburuk2 makhluk" yg pernah berinteraksi langsung dengan sy, akhirnya mengakui kok mereka memang berbohong dan sengaja menyembunyikan fakta.

Sebagian kecil yang tidak berbohong, ternyata:
(1) memang mengakui faktanya tp punya penafsiran lain; atau
(2) sama sekali tidak tahu fakta bahwa kafir adalah seburuk-buruk makhluk berdasarkan ayat, tafsir dan kajian. Kok bisa ya? Tanyakan pada rumput yang bergoyang.

F545150:
Mengatakan kafir spt binatang pdhl dari perilaku mrk sendirilah yg menunjukan bahwa justru mrk yg lbh spt binatang...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Namanya saja "kadal gurun"
Ya memang mereka hewan, entah kenapa populasinya amat banyak disini. Siapa yg impor gak ngerti lagi
Kudu digenosida buat kuliner Arab berbahan daging kadrun atau diekspor ke Yemen, Syria atau Afghan

F545150:
Kadrun itu otaknya bener2 sebesar bisul di pantat... mrk sendiri yg berpakaian ala gurun tapi tdk mau di bilang pakaian gurun, bersikap intoleran namun tdk mau di bilang radikal, bergaya ngarab tapi tdk mau tinggal di arab malah maunya tinggal di sini, bikin kegaduhan dan hal2 goblok tiap hari namun mrk sebut itu ibadah dan berbakti kepada alloh...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
munafiqun
lebih parah dari standar janda

B-Over:
Anjing2 saya yg memang binatang ngga berperilaku seperti mereka...
Babi2 peliharaan tante saya di kampung ngga berperilaku seperti mereka...

Penistaan binatang loh, om

Massive Hole:
cadar kerudung dsb mmg adat istiadat dan norma kesopanan masy timteng, dalam KRISTEN jg menjadi simbol kesopanan spt dikatakan paulus
"wanita yg tidak Menudungi kepalanya, cukur saja rambutnya!" sedangkan bagi pria dikatakan "adalah tidak sopan jika pria menadahkan tangan dgn menudungi kepalanya!"
jd mmg kerudung it bagian budaya gurun saat it

nah tetapi jilbab, bkn hanya jd budaya tetapi mmg perintah hadith, ketika umar memergoki salah seorang isteri nabi (saudah) wkt it sdg berak di gurun, umar merasa canggung, maka umar meminta nabi untuk menutupi seluruh tubuh isteri isterinya! lalu Alloh berfirman melalui muhamad katanya
"hai nabi ulurkanlah kain (jilbab) ke seluruh tubuh wanita beriman agar membedakan mana yg beriman mana yg tdk!"

jadi jilbab mmg perintah agama mrk! ????
kl masalah kapan umur pemakaian jilbab diberikan jg bagian mana yg hrs ditutupi it ad di fiqih 4 madzhab jg dibahas

eh buset ane tau bgt ya! ????

Archie VD:
Umar... sahabat sekaligus mertua yang seharusnya dikenal sebagai sahabat yang paling banyak menuntut pengadaan ayat... Ayat penetapan baitullah, ayat penetapan balik tirai/ burqa sampai ayat pengganti istri rosul yang lebih berbakti (pasrah) karena ada ancaman ngambeknya aisyah dan hafsah gegara adanya affair dengan budaknya hafsah

Massive Hole:
iya betul ayat pesanan

B-Over:
Yang katanya ilmu islamnya tinggi seperti MMD dan duduk sebagai menkopolhukam, masih saja DENIAL dan cenderung bertindak BODOH.

Mau sampai kapan muslim menutupi sejarah islam itu sendiri, disaat sumber2 islam sudah lama bisa diakses oleh pihak luar islam? Thanks to the internet!

Jadi kepikiran, apakah permen PSE kedepannya mau dipakai sebagai dasar untuk melaporkan atau untuk takedown content2 yang bisa meresahkan banyak muslim?

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
benar sekali, skrg era keterbukaan informasi
mau ngeles dgn cara apapun tetap saja boroknya ketahuan (kecuali para taqiyamania yg enggan mengakuinya)

irina breach:
k-drun memang otaknya sudah binatang sob. tak usah marah kau k-drone. kerjaanmu jual ayat dan mayat. sadarlah kalian. kalian hidup di 62. tak mau kembali menjadi 62...pergi ke arab sono. tukang bikin rusuh saja kalian. bank sad

golden bucket:
Padahal dalam Alkitab org Kristen, kafir itu artinya org yg tidak menyembah YHWH, berarti non Kris itu kapirrrrr ??? ??? ??????jadi santai aja, kita doakan semoga semoga akhirnya semua menerima kabar gembira yaitu KESELAMATAN ????

Indonesian Sumatran Tiger:
Kafir arti mudahnya "mendustakan ajaran agama". Berlaku untuk semua agama dan kepercayaan.
Ustad yang memperkosa bisa diteriakkan kafir, ustad yang korupsi juga bisa dibilang kafir.
Kata kafir berlaku untuk semua ajaran agama dan kepercayaan.....

Guru cabul murid binal:
Di funcak dah kayak peternakan onta.....onta masih jadi binatang gak siihhh

iam hêylêl:
Mau debat sampai kusir jadi kuda juga tetap aja muslim adalah the real kafir. Ya khan.. ahaha

Hulk:
Cadar memang pakaian adat gurun yang selalu berdebu pasir, digunakan agar tidak terhirup ( bisa mampet tuh paruparu ).
Kerudung pakaian traditional bangsa Indonesia? ??? foto pahlawan Cut Nya Dien aja pakai kerudung bukan jilbab atau cadar.
Jadi mendingan yang bercadar usah risau kalau mau melepaskan, iman bukan dicadar/pakaian, cingkrangan jenggotan atau sbgnya...

Lone Wolf? ???:
Agama Islam berasal dari tanah Arab jadi supaya bisa menghayati agama secara utuh maka perlu sekalian ikut budaya dan busana dari Arab Saudi sebagai bukti totalitas dalam menjalani kehidupan sebagai umat Islam.

Paijo:
Taqiyah itu apaan?

firman proindo:
Ngeles, bohong pd saat yg diperlukan, bohong untuk kebaikan, bohong untuk Tuhan, bohong untuk dakwah agama

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
berbohong (dlm hal ini demi "kebaikan", atau menutupi aib asli agama i**am)

Massive Hole:
berbohong demi agama!

firman proindo:
Dlm hadits
 Unta adalah setan dari kalangan hewan, bahkan umat muslim wajib wudhu setelah mengkonsumsi daging unta agar tidak terpengaruh sifat setan
tapi ironisnya umat Islam meminum air kencing unta tanpa melakukan wudhu.
Bahkan kulit unta pun pernah dijadikan kain penutup Ka'bah

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Bukannya ???? termasuk hewan yg suci ya?
Bahkan para kadrun sangat membanggakan hewan ini sbg sarana transportasi zaman nabi dulu

firman proindo:
Dlm hadits justru unta termasuk setan.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Hmmm, menariq
Boleh disebutkan hadits mana yg dimaksud?

firman proindo:
Mengenai unta disebutkan dalam hadits Al Baro’ bin ‘Azib radhiyallahu ’anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya mengenai shalat di tempat menderumnya unta, beliau bersabda,

لَا تُصَلُّوا فِي مَبَارِكِ الْإِبِلِ ، فَإِنَّهَا مِنْ الشَّيَاطِينِ

“Janganlah shalat di tempat menderumnya unta karena ia dari setan.” (HR. Abu Daud no. 493, dishahihkan oleh Syaikh Al Albani).

Dalam lafazh Ibnu Majah disebutkan,

فَإِنَّهَا خُلِقَتْ مِنْ الشَّيَاطِينِ

“Karena ia diciptakan dari setan.” (HR. Ibnu Majah no. 769).

Dari Hamzah bin ‘Amr Al Aslami radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

عَلَى ظَهْرِ كُلِّ بَعِيرٍ شَيْطَانٌ ، فَإِذَا رَكِبْتُمُوهَا فَسَمُّوا اللَّهَ عَزَّ وَجَلَّ

“Di setiap punggung unta itu ada setan. Jika kalian menungganginya, sebutlah nama Allah.” (HR. Ahmad 2667, hasan kata Syaikh Al Albani)

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Thx infonya ????

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Makin kesini entah kenapa penyembah batu meteor sangat bangga & terlena akan identitinya serta pemahamannya (istilahnya cinta buta/fanatisme), bahkan ada gerakan "proud of m**lem"
Jujur aja, jadi kangen dulu era mbah Harto
Walau ekonomi carut marut & pembangunan fokus di daerah besar tapi perempuannya tampil cantik alami sopan apa adanya
Tdk spt skrg, rambut yg notabene "mahkota" justru dibungkus
- - - - -
Dan soal statement Permadi Abu Gosok ya emg kerapkali bikin masalah karena dianggap bagian dari rejim, boleh dibilang ???? diehard. Densi juga mirip2 (jgn judge saya antek teloris)
Justru saya malah suka sama pemikiran bpk Ade Armando, atau banyolannya Mazdjo-Kumkum
- - - - -
Juga soal kopar kapir, tdk ada definisi yg jelas. Ada yg bilang semua nonis kapir, ada yg bilang kapir tdk beragama (which means agnostic/atheism), bahkan i**am kalo beda mazhab pun di kopar kapir & bidahkan
- - - - -
"Sebelum mengulas sejarah penggunaan cadar (Arab: niqab) dalam Islam pertama kali yang harus ditegaskan di sini adalah bahwa cadar sebelum Islam datang sudah digunakan oleh perempuan di wilayah “gurun pasir”."
Adalah benar, jangan samakan iklim & kondisi gurun pasir dgn negara tropis. Negara tropis adalah surga, byk cewek berkulit sawo, langsat, dll. Untung msh ada Bali yg mempertahankan vibes nya

Ya kurleb gitulah kura kura pendapat saya sbg pembaca aktif seword. Moga cak Alif & para penulis tanpa terkecuali diberikan pandangan & pemikiran yg terbuka serta dilapangkan rezekinya...

Massive Hole:
permadi arya emg sebenernya dia agnostik kata seorang sis di sini!
Kafir it mmg non muslim it KAPIR, ahli kitab it jg kapir krn menolak islam, mmg ad keunikan dlm sejarahnya awal awal masa islam muhamad it dekat sekali dgn kristen, bahkan nabi memuji muji kristen dikatakan kristen memiliki bnyj rahib rahib yg saleh, bahkan katanya nabi disuruh Allah menanyakan kepada yahudi kl nabi merasa ragu, it semua ad di ayat ayat Makiyah, atau sblm nabi hijrah, di Mekkah nabi hanya berhasil merekrut 70 hingga ratusan org saja

ketika muhamad dan pengikutnya diusir dr mekkah dan hijrah ke madinah, pnddk arab madinah menyambut mrk, dan mengakui dia sbg nabi, maka dibuatlah piagam madinah dimana yahudi kristen dan muslim slg menjaga dr musyrik/kapir quraish! namun setelah kemenangan perang badar, membuat nabi "berubah" mungkin merasa mrk jd kuat, maka istilah kapir jg ditujukan kepada kristen dan yahudi yg menolak kenabian muhamad! perkataaan nabi terakhir jg
"Akan aku USIR semua yahudi dan nasrani dr jazirah arab, dan tak akan kusisakan kecuali muslim!"
makanya Beda jauh ayat Madaniyah dan Makiyah saat it

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cadar Pakaian Gurun! Kenapa Kadrun Marah, Harusnya Bangga Donk? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cadar-pakaian-gurun-kenapa-kadrun-marah-F3mBPkg6XT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: