You Now Here »

Uu Dan RK Saling Mempermalukan Diri Mereka  (Read 66 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uu Dan RK Saling Mempermalukan Diri Mereka
« on: September 03, 2022, 04:11:15 PM »




Hulk:
"penjajah Belanda melarang bangsa Indonesia dari kalangan biasa untuk mengenyam pendidikan".
Ini sangat diragukan, sejarah yang berkembang selama ini banyak diplintir,

Abdul Kahar:
padahal yang membodohkan itu sejak islam masuk nusantara..memaksa orang hindu dan budha jadi islam dengan menebar ketakutan..sampai sebagian pengikut majapahit lari ke pulau bali.. dan jadilah sampai sekarang banyak orang indonesia bodoh..sampai yang s1,s2 dan s3 pun tetap bodoh pemikirannya ????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
agama membodohi lebih parah.

walau berpendidikan tapi tetap bodoh --> inilah pembodohan akibat agama

Bapake Maria:
Belanda membodohi tapi sekolah yg didirikan tidak memalukan. Beda dg yg satu ini. Coba² dipelintir oleh penulis tidak jujur, coba² disamakan. Jauuhh neng..

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
menyalahkan belanda
tapi gak sadar dibodohi ajaran² iezlam.

setidaknya belanda melakukan politik balas budi dan ada orang² indo yg diberi akses ke pendidikan (walau terbatas).

tapi iezlam sangat parah, bukannya memberi pendidikan tapi pembodohan melalui ajaran² sesat-konyol-sadiz-mesum.
makanya, walaupun bertitel s1 s2 s3 tapi pola pikir orang goblok karena harus menganut polapikir goblok dari iezlam.

william shakes:
Contoh pembodohan yang dilakukan berabad abad dan akan tris dilakukan oleh merka sampai kiamat. Bahwa poligaminyg dilakukan oleh nabi hanya dgn wanita tua dan janda. PREET

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
bahkan ada istrinya mamad yg diceraikan hanyavkarena si istri menderita kusta.

banyak istri² mamad yg masih muda, sexy, bahenol.
bahkan aisyah masih bocah imut.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
penulis E'E : " mamad berpoligami dgn janda² tua yg miskin dan tidak cantik".

kenyataannya :
mamad mempoligami:
-si aisha bocah imut
-meniduri (tidak mengawini) budak cantik maria qoptia
-mengawini safiyah yg cantik setelah membunuh bapaknya, suaminya, dan sodara²nya safiyah di hadapan safiyah

tambahan :
-saodah sbg istri yg tua dan gembrot kuatir akan diceraikan makanya menyerahkan jatah sexnya kepada
aisyah si bocah imut agar tidak
diceraikan mamad.
-mamad punya "hak² istimewa" dalam hal mesum yaitu :
 > bisa meniduri wanita manapun
> jika mamad menyukai seorang wanita maka wanita itu harus segera diceraikan agar bisa dikawni mamad
 > mamad bisa kawin tanpa mahar
 > mamad bisa kawin tanpa persetujuan wali dari pihak "istri"
> wanita bisa menawarkan/menyerahkan dirinya utk ditiduri mamad [alqirun. al-ahzab 33:50]
> mamad bisa menunda atau menolak wanita yg menawarkan dirinya utk ditiduri mamad [alqirun. al-ahzab 33:51]

william shakes:
Dont forget zaenab yg dikawini setelah anak angkatnya disuruh menceraikan zaenab.
Dan kasus maria, budak dari istri nabi yg malah melahirkan anak laki2.
Tapi para ulama hingga skrng pun terpecah ada mengakuinya sbg istri dan ada yg mengakuinya hanya sbg gundik

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
maria qoptiyah melahirkan anak yg diberi nama ibrahim
tapi ibrahim itu bukan anaknya mamad karena aisyah berkata bahwa ibrahim tidak mirip mamad.
pasti mariya qoptiyah pernah dihamili lelaki lain sebelum ditiduri mamad.
namanya juga budak wanita, siapa aja bebas meniduri.

william shakes:
Jadi jika tidak punya laki bgm bisa sekarang kadrun2 mengaku cucu nabi. Jika grs keturunan laki ( arab memakai grs keturunan dr laki) sdh terpitus krn anak laki nya mati semua saat muda

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
hasan dan husen adalah anak² laki yg dilahirkan oleh fatimah (putrinya mamad) dgn suaminya ali.
jadi, sebenarnya hasan dan husen itu disebut sbg keturunannya ali bukan keturunannya mamad karena arab menganut sistem patriliniel.

lebih jauh, fatimah sebenarnya adalah anak khadijah. fatimah sudah ada sebelum mamad mengawini khadijah. fatimah adalah anak khadijah dgn suaminya sebelum khadijah kawin dgn mamad.
jadi sebenarnya, fatimah bukan anak (kandung)nya
mamad.

maka, sebenarnga praktik mamad tidak punya keturunan anak laki.
bahkan ibrahim yg dilahirkan oleh budak bernama maria qoptiyah (tapi ibrahim mati muda masih anak²), aisah menyebut bahwa ibrahim tidak mirip mamad. artinya ibrahim sebenarnya bukan anaknya mamad, mungkin maria qoptiyah pernah ditiduri lelaki selain mamad, namanya juga budak wanita bebas ditiduri siapapun.

jadi, mamad sebenarnya tidak punya keturunan anak laki. maka, tidak ada dalil nya seseorang menyebut sbg keturunannya mamad.

william shakes:
Nah itulah pointnya sob. Kenapa mereka spt dibutakan kebenaran. ??? Mereka banyak yg tahu tapi mereka bungkus smua dgn tagiya dan proclaimself dan satu lagi kesombongan dan karakter pembunuh yg trus ada seperti kutukkan yg akan ditruskan hingga akhir jaman

firman proindo:
Zaenab juga

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
ngaku mouselem tapi :
-menolak poligami
-menolak mengawini anak kecil
-menolak kawin muttah (kawin kontrak)
-menolak membenci dan membunuh kafir/murtad
-menolak pake jilbab

itulah zombie penganut iezlam versi nusantara yg sudah dimodifikasi, menolak iezlam versi original dari timteng karena malu dgn ajaran² konyol-sadiz-mesum yg ada di alqirun versi iezlam original.

Aga:
itulah sebabnya kenapa orang bodoh terutama yg jumlahnya besar lebih BERBAHAYA dari penjahat sekalipun karena orang bodoh bukan hanya merugikan diri sendiri tapi ngajak-ngajak yang lain

Barkah Adi:
??? ?????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
lucu ...
penulis E'E si zombie betina menolak poligami
sedangkan U'U si zombie pejantan suka poligami.
feminisme ala iezlam?

-jika memang menolak poligami, kenapa masih memeluk agama sesat yg mengajarkan poligami?

-jika tau ada kecoa kecemplung di kuah bakso, kenapa masih makan bakso nya?
>gak punya duit beli bakso yg baru?
  atau
>gak punya keberanian menegur atau
memarahi tukang bakso yg
membiarkan ada kecoa kecemplung di kuah bakso?

namanya juga bakso gratisan ditraktir teman, rugi dong membuang bakso gratisan.
namanya juga agama warisan dari ortu, takut ancaman sosial dan ancaman neraka jika melepas agama warisan.

>yg bisa dilakukan cuma ngedumel "kenapa sih ada kecoa di kuah bakso?"
>yg bisa dilakukan cuma ngedumel :
-kenapa sih suka poligami/kawin kotrak/siri/muttah
-kenapa sih benci kafir/murtad
-kenapa sih tidak ada toleransi
-kenapa sih mesum amat, suka kawin dgn anak kecil
-kenapa sih memaksakan jilbab.

FAUZi:
Kadal gurun memang berkembang biak di Indonesia

Tuh sadar sendiri akhirnya, lalu mengapa pemerintah QQ Pak Jokowi tak besikap keras pada ideologi lain yang akhirnya memunculkan kadal gurun, ada contoh MBS yang di Arab Saudi pun.. walau gurun tapi kadal kadalnya di habisi.. mengapa hal positif tak ditiru ?

Ikhwanul muslimin dengan pks nya.. wajib dibubarkan dan tokohnya di eliminasi dari dunia, juha hti dan fpi yang cuma cangkangnya saja di bubarkan tetapi binatang didalmnya malah dibiarkan bebas berkeliaran

setelah reformasi dan utamanya jaman si beye presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia dunia akherat mereka menginfiltrasi dunia pendidikan dan lihat hasilnya sekarang

Kembalikan ajaran Islam sesuai ajaran Walisanga, habisi faham faham wahabi dan sejenisnya, juga di agama lain yang radikal berangus habis.. niscaya kedamaian akan kembali

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
zombie : lah kan saudi yg mendanai wahabi.

kembalikan ajaran iezlam versi walisongo yg sudah dimodifikasi dgn menghilangkan ajaran² konyol-sadiz-mesum?

yg benar adalah : kembali ke ajaran iezlam versi original.
memurnikan ajaran iezlam original
terimalah kenyataan bahwa iezlam yg orizinal itu konyol-sadiz-mesum.

memeluk iezlam yg ada ajaran konyol sadiz mesum adalam seperti makan baso yg kecemplung kecoa.
-baso-nya tetap dimakan dan pura-pura gak lihat kecoa di kuah mangkok bakso.
-pura-pura gak lihat ajaran konyol-sadiz-mesum yg ada di alqirun.

Roy Wijaya:
walisanga juga akhirnya mempersekusi dan membunuh syekh siti jenar kan? merasa siti jenar sebagai orang syiah yang layak dihabisi...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
sesama ulama, sesama zombie saling bunuh.

sunni bunuh hasan dan husen tapi zombie di indonesia adalah mayoritas sunni dan bangga sbg pembunuh hasan dan husen.

firman proindo:
Padahal Hasan dan Husein adalah satu satunya cucu nabi Muhammad

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
iezlam di indo adalah iezlam sunni yg membunuh hasan dan husen.

FAUZi:
yang bilang syech siti jenar syiah siapa ? belajar dulu yang benar baru komen,
banyak versi yang mengatakan syech siti jenar dihukum mati karena ajaran manunggaling kawula gusti..
PADAHAL BUKAN

tetapi karena membuka pengetahuan tentang ke Tuhanan yang dirasa tidak cocok untuk diajarkan kepada masyarakat umum yang belum matang ilmunya


kayaknya mungkin walisanga MENIRU</B> gereja katolik menghukum ilmuwan2 nya yang menyatakan teori yang saat itu belum diyakini dan dianggap sesat.. wkwkwk....

Vatican kan isinya scandal melulu makanya ada kanonisasi kitab suci segala.. pernah baca bible nya Maria Magdalena ? aku punya copy bukunya dan bible lainnya yang tak diakui (katanya) wkwkwkwk.............

Roy Wijaya:
yah, lu gagal paham aja. katanya udah belajar mendalam tapi memang segitu doang pengetahuan lu. Syekh siti jenar sih gw ga peduli syiah atau sunni, i don't give a damn. yang pasti dia kan dibunuh karena kesepakatan para wali sanga yang lu idolakan membawa ajaran islam yang damai. di sini aja udah aneh, karena lu kan selalu bilang kalau atheist tapi lu mengaku sebagai muslim yang mengikuti walisanga. Walisanga ini muslim atau atheist??? Bible-nya Maria Magdalena itu buatan kaum gnostik di abad ketiga-keempat. Ini injil sesat atau apokripa tentu saja tidak diakui dalam kanonisasi alkitab. Keseluruhan Perjanjian Baru itu selesai ditulis pada abad pertama. Ngapain lu maksa injil yang ditulis abad kedua, ketiga, keempat, bahkan abad ketiga belas (injil barnabas) untuk masuk ke Perjanjian Baru?? katanya belajar mendalam, logika kronologis aja ga punya...pret lah lu!!

FAUZi:
ya kalau nggak give a damn nga[ain berani nulis syech siti jenar adalah syiah... koplak bin tolol namanya, menyatakan pendpat tanpa tahu apa yang di nyatakan

Roy Wijaya:
lantas kenapa syekh siti jenar dipenggal? kan "diduga" menyebarkan ajaran yang beda dengan walisanga pujaan lu itu. gw cuman meng-counter aja statement lu kalau ajaran walisanga itu yang paling damai. tapi kenyataaanya ketika udah menjadi mayoritas itu main penggal aja yang menyimpang, dan itu tetap dilakukan sampai sekarang. siapa yang tolol jadinya? lu aja ga bisa nunjukkan bukti kalau walisongo menerima mandat dari alloh untuk menyebarkan islam di indonesia...mangkanya jangan kebanyakan minum kencing onta...

FAUZi:
Tidak hanya teks-teks pada Alkitab yang mengisahkan tentang adanya kekerasan, dan juga pembunuhan, namun dalam kenyataannya, ternyata Kristen pun telah melakukan berbagai peperangan yang mengatasnamakan Tuhan. Alih-alih ingin meredam para bidat dan menyampaikan kebenaran, namun nyatanya Kristen tidak bisa menghindari terjadinya tindak kekerasan dan juga pembunuhan, yang secara implisit, tentu saja apa yang mereka lakukan mengatasnamakan Tuhan. Tahun 1555 M, Raja Philip II menggantikan ayahnya sebagai tuan atas negeri-negeri Belanda dan meneruskan politik Charles V dalam memperkuat kuasa Gereja Katolik Roma, dengan cara melakukan pembagian atas keuskupan yang baru. Namun, kebijaksanaan ini ternyata menimbulkan perlawanan, baik dari kaum Protestan maupun dari kaum bangsawan Katolik, yang pada akhirnya melahirkan pemberontakan (1566 M), dan pemerintah akhirnya memberikan tanggapan kepada mereka dengan tindak kekerasan. <B>Banyak orang yang meninggal dunia dan mengakibatkan ribuan orang Protestan lainnya mengungsi ke negara-negara lain</B>. Dan di Jerman, telah terjadi Perang Tiga Puluh Tahun (1618-1648 M), yang kejadian tersebut tidak terlepas dari adanya penyebaran Calvinisme di Jerman, yang mengakibatkan banyak orang-orang Protestan pada akhirnya mengalami penderitaan, dan juga kematian. <B>Sedangkan di Prancis pada tahun 1572, telah terjadi pertikaian antara Katolik dan Prostestan yang mengakibatkan tiga puluh ribu orang Protestan berhasil dibantai oleh Katolik,22 kondisi demikian telah mengakibatkan jalan-jalan di Paris dipenuhi dengan mayat laki-laki, perempuan, dan anak-anak yang telah membusuk.</B>

MANA ADA SIH AGAMA YANG BENAR ?

FAUZi:
Proses penentuan Kanon Kitab Suci, yaitu daftar kitab-kitab yang diinspirasikan oleh Roh Kudus dan menjadi bagian dari Alkitab, dilakukan Gereja dalam Tradisi apostolik >>> cuma pembenaran belaka... ada nggak SK nya yang ditandatanagni Roh Kudus ?

Karena si Petrus jadi paus pertama jadi Merasa Wakil Tuhan ? menentyukan semena mena

dah ah .................. debat dengan keledai percuma .. bebal soalnya

eh by the way kayaknya Dan Brown nggak sembarangan deh bikin film da vinci code, yang menyatakan Maria Magdalena itu istri Yesus.. kayaknya lebih logis deh

Roy Wijaya:
yang keledai itu siapa? lu aja logika kronologis dan sistematik aja nggak punya. cuman modal ngotot "pokoknya". Bilangnya udah mempelajari secara mendalam...hahahahahaha! daleman bini lu yang lu pelajari kali...otak rongsokan kelas selangkangan aja sok-sok-nya mengkritik kekristenan.
kalau disebut Roh Kudus ya pasti bentuknya roh bukan fisik. Nah, coba lu jelasin katanya alloh lu punya dua tangan kanan, gimana itu bentuknya? jadi sebelah kiri nggak ada tangan??

FAUZi:
Logika sistimatik bukan bertdasarkan "katanya" seperti ajaran gereja yang tak bisa dibuktikan itu...

Semua agama itu nggak ada yang benar karena hanya mengajarkan ILUSI

Hanya memberi nafas pengharapan pada saat manusia lagi susah biar punya pegangan agar psikologis merasa kuat that's all ..

Maka aku bilang kamu KELEDAI bodoh dan bebal, bicara logika sistimatik tanpa data dan fakta hanya harus menurut iman dan imin dan mungkin muhaimin kali'

EENS.. Apostolik.. profetik.. semua cuma akal akalan belaka ...

Harus diyakini, harus di imani... pret semua itu

Roy Wijaya:
lha kalau lu mati2an menyangkal agama, kenapa lu malah mempromosikan walisanga? lu aja ga punya logika dan selalu berkontradiksi pakai ngatain gw keledai bodoh dan bebal. Logika sistematik itu pakai bukti dan fakta. Kapan injil ditulis, berapa manuskrip yang ada, siapa yang menulis, bahasa apa yang dipakai, catatan karbon dari manuskrip. Semua pakai data ilmiah, ga kayak kitab sucilu yang cuman 6 manuskrip dan saling berkontradiksi. lu yang katanya mempelajari mendalam aja ga bisa mikir secara kronologis. lu itu yang pret dan omong kosong....cuman otak rongsokan kelas selangkangan yang lu punya

FAUZi:
ya iyalah pakai karbon untuk menentukan usia... kan di karang bebasnya jaman dulu.. tapi apakah itu sebuah kebenaran yang bisa dibuktikan isinya ? kalau ada tulisan dari 2000 tahun lalu dalam bahasa aramic bilang matahari terbit di barat.. memangnya wajib dipercaya ? kan koplak...

semua data ilmiah ndikumpulkan gereja untuk meyakinkan uamtnya agar mau keluar duit.. agama = bisnis</B>, nggak lebih nggak kurang

anggap aja portofolio perusahaan untuk cari client

Roy Wijaya:
Dan Brown ini cuman ngarang novel aja pakai teori konspirasi. Dan kaum erte enam itu paling suka teori konspirasi...laku dijual itu konstipasi mamarika dan wahyudi di dunia islam. nah, sekarang gw tanya, Salman Rushdie bener nggak tuh tulis satanic verse? kenapa nasibnya beda dengan Dan Brown? Ga ada orang katolik yang nusuk Dan Brown kan. Terus yang nusuk Salman Rushdie itu agamanya apa? gw tanya lagi, itu walisanga siapa yang nentukan? ada SK-nya ga dari alloh swt? Mangkanya ganti dulu otak rongsokanlu itu sebelum mengkritik kekristenan.

FAUZi:
Walisanga nggak pakai SK nggak pakai roh kudus atau roh nggak kudus, atau roh jahat atau roh halus, semua terjadi kartena ilmu yang mereka pelajari dan mereka ajarkan kembali, bukan menyatakan sesuatu secara dogmatik.. pokoknya harus kalau nggak = dosa kayak katolkik.

kalau ditanya dasar SK nya kok dogmatik lmalah marah...

Itulah kesesatan katolik, sama kayak meneyatakan galileo bersalah dan dihukum atau copernicus salah dan dikucilkan padahal akhirnya terbukti GEREJA YANG SALAH

Roy Wijaya:
nah, kalau walisanga ga pakai SK, kenapa lu menuntut Rasul Petrus harus punya SK?? Di sini aja lu udah pakai standar ganda. enak aja lu ngomong Petrus harus punya SK sedangkan walisanga ga perlu, logika ancur macam apa itu? otaklu itu masih ada di dalam kepalalu nggak? Petrus menjadi pemimpin jemaat mula-mula karena mandat dari Kristus. Ga perlu SK2-an buat hal kayak gitu. Argumenlu itu cacat, pertanyaan lu pun goblok

FAUZi:
yang goblog siapa... mandat kan harus ada bukti dan SK nya... kecuali super semar dari Bung Karno ke Pak Harto yang dinyatakan hilang... cerita khayalan di percaya

kamu yang bilang MANDAT ya... jadi mana buktinya
Apalagi lalu menjadikan diri wakil Tuhan... memangnya Yesus Tuhan .. buktinya belum ada kok.. harus iman imin muhaimin suruh percaya kayak keledai

Memang ada nyuruh atau memandatkan walisanga ?

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
si E'E pengen maen aman
gak mungkin dia memuja kadrun, bisa dikeroyok cebongers di seword.

Brian:
Betul, harus diperangi ideologi beserta pentolan, simpatisan dan supporter-nya secara massif dan terkomando oleh negara.

Kalau hambatannya adalah tidak ada dasar hukum atau UU nya, pemerintah minimal harus berupaya menjadikan dasar hukumnya ada.

Realitanya, maaf maaf sekali, upaya minimal pun tidak tampak. Selalu dan selalu mendiamkan, memaklumi, membiarkan, merangkul, menghimbau.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
rezim pemerintah hanya "gak mau ribut".
prinsip pemerintah :
gpp terjadi kejahatan asalkan jangan ribut

judi, prostitusi, bahkan menyebarkan ideologi sesat khilafah dibiarkan asalkan dilakukan tanpa bikin ribut.

F545150:
Mungkin si wagoblok yg pengen polygami cuma di larang istri...

Bapake Maria:
RK malu² kucing

cinick:
mergo bojone galak pak

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
apa yg dilakukan jabar dalam menanggulangu hiv aids?
kenapa tidak memberantas prostitusi syariah di funcak bogor?

Lone Wolf? ???:
Ane kira si Uu orang PKS tapi ternyata kader PPP,  ya ngga terlalu heran karena begitulah pemahaman agamanya. Kalau Mas Anies sih pasti ngga setuju poligami...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
poligami itu tidak perlu yg resmi.
kawin kontrak/siri/muttah itu poligami yg gak resmi dan gak ketahuan istri tua.

justru tujuannya muttah dan siri adalah bisa melampiaskan syahwat tanpa ketahuan istri tua.

emangnya ente tau si edan gak kawin siri?
namanya juga "kawin rahasia".

Lone Wolf? ???:
Yang pasti Mas Anies tidak punya waktu untuk poligami karena sibuk fokus kerja, kerja dan kerja...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
poligami itu terbatas 4
tapi "kawin rahasia" tidak terbatas ....
namanya juga "rahasia" .....

disclaimer :
"kerja kerja kerja" sudah dipatenkan jokowi
si edan : "bacot bacot bacot".

Lone Wolf? ???:
Mas Anies orangnya transparan kog....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uu Dan RK Saling Mempermalukan Diri Mereka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uu-dan-rk-saling-mempermalukan-diri-mereka-fdkh4IMUOT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: