You Now Here »

Berharap Muslim Tobat = Penistaan Agama, Berharap Kristen Dapat Hidayah?  (Read 68 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yustinov:
Yonatan mengaku mualaf, padahal sudah muslim sejak lahir.

Selama ytuber islam menyerang kekristenan, maka ada bantahan terbalik kepada kepercayaan muslim sendiri...

Paijo:
Nama aslinya Endang Sunandar. Mungkin lagi nganggur jd mengais adsense di Yutup dg jualan agama

B-Over:
Jadi ladang baru cari duit di youtube, om
Maklumlah, ceramah ala waloni ngga bisa jadinya begitu. Selagi banyak yang terusik dan mayo terbantu mendapatkan kepastian iman lalu masuk ke channel-nya yah dia yang untung

Juan:
pasal karet yg dipakai utk membungkam non Muslim...

Roy Wijaya:
yonatan nandar ini sebenernya frustrasi sama ajaran agamanya. ga ada yang bisa dibela dari agamanya dan junjungannya, semua ditelanjangi di dunia modern internet. jadi ya dia menumpahkan kekesalannya ke kekristenan karena merasa dia mayoritas dan ga akan diapa-apakan kalau menyerang kekristenan. sama halnya dengan tante kainama, menachem ali, yahudi kw, irena handono, alm insan mokoginta, yahya waloni, dll.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
bikin sensasi utk promosi naikin viewer yutubnya

Indonesian Sumatran Tiger:
Gak ada bedanya. Ajaran agama kristen juga ditelanjangi di internet. Sami mawon....

Roy Wijaya:
betul, tapi mengkritisi kekristenan tidak menyebabkan kepala anda terpisah dari badan kan?

Indonesian Sumatran Tiger:
Nyawa balas nyawa, gampang kan......

Yustinov:
Itulah bedanya ajaran Kristen (Penyempurna asli) dgn ajaran kasih.
Islam mengaku ajaran penyempurna tapi kembali kehukum purbakala. Katanya jelas mudah dimengerti, ternyata masih ada hadist² dan kalau masih gak percaya ditambah Fatwa Ulama dan kalau masih nggak percaya, jawabnya terserah tuhan ARAB...dan potong leher penanya

Indonesian Sumatran Tiger:
Penjajah Belanda itu agamanya apa ya? Ajaran kasih kok menjajah Indonesia sampai ratusan tahun......... ?

Yustinov:
Kalau Portugis, Sepanyol, Inggris,Belanda,Jepang tidak datang, maka imperialis Arab akan membantai seluruh bangsa Indonesia, saksi hidup diBali adalah fakta kekejaman Arabisasi.....
Bagaimana sadisnya Imam Bonjol membantai orang² diSumatera Barat......
Bagaimana kerajaan Mojopahit, kerajaan Kutai Hindu Kalimantan dan kerajaan Sriwijaya Sumatera dibantai habis oleh ARABISASI......
Dan sekarang lagi trend kondomisasi arab utk budak² ARAB kebetina² supaya pejantannya tidak birahi

Indonesian Sumatran Tiger:
Mana ya lebih sadis, Imperialis Arab atau Imperialis Barat ?
Itu yang jatuhkan bom nuklir di Jepang, imperialis mana ya...... ajaran kasih kah itu? Tanpa jatuhkan bom pun Jepang sudah kalah saat itu.....

Yustinov:
Imperialis Arabisasi adalah doktrin ajaran nabi Arab yg harus dilaksanakan oleh para budak²nya.

Sedangkan perilaku bangsa Jepang (Budha) & Barat (Kristen) tidak berdasarkan doktrin Sang Budha Gautama ataupun doktrin Yesus Kristus itu sendiri.

Bedakan doktrin ajaran dan perilaku.....

tapi kadrun memang selalu logika terbalik bagaimana memandang non muslim....ala logika budak Arab

Indonesian Sumatran Tiger:
Semboyan Imperialisme Barat 3 G : Glory (kejayaan), Gold (emas), Gospel (ajaran Kristen)....

B-Over:
Disinilah kedunguan muncul secara nyata!

Han:
Mereka menjajah karena justru tak mengamalkan ajaran kasih tsb. Sama seperti invasi Bush ke Iraq tahun 2003. Memang perlu dikritik keras. Tapi yang pasti penjajahan dan tindakan sewenang2 semacam itu tak diajarkan di agama itu. Beda dengan mereka yang melakukan aksi teror karena menganggap itu ajaran agama mereka berdasarkan banyaknya "ayat2 seram" yang sampai sekarang dibiarkan tetap ambivalen.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
nabi iezlam adalah nabi penjajah dan agresor.
harus menyerang dan menjajah bangsa lain utk nyebarin iezlam.
belanda dianggap kristen? emangnya belanda itu nabi?

Indonesian Sumatran Tiger:
OMONG KOSONG BESAR ajaran kasih....... ! Catat itu !!
Sampai hari ini Inggris masih menjajah suku Aborigin (pemilik benua Australia)  entah mungkin sampai kiamat, sampai Nabi Isa turun kembali ke bumi !

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
mouselem gak bisa bedakan politik dan keimanan karena iezlam adalah agama politik.

iezlam adalah agama dan iezlam juga adalah politik.
mamad pake politik (buatan manusia) utk nyebarin iezlam.
kristen memisahkan diri dari politik manusia karena kekristenan bukanlah politik.

yg menjajah adalah inggris dan inggris bukan kekristenan, juga inggris menjajah bukan karena ajaran kristen.
tentara zombie menyerang, menjajah bangsa² sekitar arab bahkan sampe menyerang eropa adalah karena perintah dari agama iezlam.

penjajahan pertama kali yg dilakukan iezlam adalah ketika mamad menjajah yahudi di yathrib (medinah) kemudian menjajah mekah lalu menyebar ke bangsa² sekitar arab.

yesus tidak pernah menyerang dan tidak pernah menyuruh menyerang.

Indonesian Sumatran Tiger:
Yesus tidak pernah menyerang dan tidak pernah menyuruh menyerang tapi pengikutnya menyerang membabi buta, jatuhkan bom nuklir di Jepang.

Politik Yesus adalah KASIH, Iman Yesus adalah taat perintah Bapa kok bisa beda ya dalam pelaksaaan para pengikutnya?

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
ente percaya pada pemimpin atau pengikut?
ingin menilai kepala maka lihatlah kepalanya bukan lihat ekor karena ekor tidak selalu sama seperti kepala.
pengen nilai suatu agama, lihatlah pemimpinnya bukan lihat pengikut/umat karena pengikut/umat tidak selalu sama dgn pemimpin.

4 tipe korelasi antara agama dan pengikut/umat:
1. agama baik--umat baik --> kondisi ideal
2. agama baik -- umat tidak baik --> umat tidak menuruti ajaran kebaikan dari agama
3. agama tidak baik--umat tetap baik--> karena umat masih menahan diri tidak melakukan ajaran sesat agamanya tapi memilih melakukan ajaran kemanusiaan dan moral yg universal.
4. agama tidak baik--umat tidak baik --> kondisi paling buruk, agama tidak baik menghasilkan umat yg tidak baik.
mouselem umumnya adalah tipe ke-3, masih banyak moeslem yg baik yaitu yg menahan diri tidak melakukan ajaran² ngaco konyol bejad sesat sadiz dari iezlam (benci/bunuh kafir/murtad, taqiya, mengawini anak kecil, poligami, jilbab, dll dst dsb) tapi memilih melakukan ajaran kemanusiaan dan moral yg universal (tidak bunuh dan tidak benci kafir/murtad, tidak menipu, tidak mengawini anak kecil, tidak poligami, tidak mendiskriminasi dan tidak mengisolasi wanita dgn pakaian jilbab).
tapi ada juga mouselem tipe ke-4 yaitu mouselem kaffah yg ????% melakukan ajaran konyol bejad sesat sadiz dari iezlam.
ente tipe mouslem yg mana?

gue menilai iezlam bukan dari kelakuan umat (mouselem) tapi yg lihat dari iezlam adalah :
-karakter dan sifat mamad yg pembohong sadiz bejad konyol
-ajaran² iezlam yg ngaco bejad sadiz konyol, persis seperti mamad.

kristen.
ajaran yesus standarnya sangat tinggi diatas semua ajaran agama². misal :
- ketika agama² mengatakan : "kasihilah temanmu dan bencilah musuhmu" tapi yesus berkata : "kasihilah sahabatmu dan berbuat baiklah terhadap orang yg membencimu"
- ketika agama² berkata "jangan berbuat baik ketika orang itu jahat padamu" tapi yesus berkata "tetaplah berbuat baik walau engkau dijahati".
-dll dst dsb.
orang² kristen sangay setuju dgn ajaran² yesus tapi karena ajaran yesus sangay tinggi standarnya, orang kristen merasa gak sanggup karena mereka masih terikat pada nafsu duniawi.
makanya ada orang kristen yg beebuat jahat walau tau itu bukan ajaran yesus.

berbeda dgn iezlam.
mouselem justru disuruh alloh utk melakukan dosa seperti hadist berikut.
"jika kalian tidak berbuat dosa alloh akan hilangkan kalian dan alloh akan datangkan kaum lain yang berdosa, lalu mereka pun minta ampun kepada alloh, alloh pun ampuni dosa mereka.” (HR. Imam Muslim 2.749)
alloh itu gila hormat, gila disembah, pengen manusia melakukan dosa agar manusia memohon diampuni alloh. jika manusia tidak berdosa maka alloh merasa tidak dibutuhkan.
persis seperti doa neno : "jika kami kalah, kami kuatir tidak ada yg menyembahmu" ahahhaa ....

Roy Wijaya:
kalau semua orang berpikir kayak model anda, ga akan ada kedamaian di dunia.

Indonesian Sumatran Tiger:
Idealnya kedamaian hakiki seperti di surga

Jay:
Begitulah kaum bumi datar...

Stevanes Ariffin:
Percuma ente pake logika sob, karena kadrun itu ga punya logika. Ade Armando aja bilang video dia hanya untuk yang punya logika. Kalo ga punya logika, skip aja...

Indisen:
Kadrun memang ga punya logika. Hukum di negara ini? Kan hukum yang memutuskan..

Danii Kvyat:
klo org Jawa bilang,tuu Si Yonathan gakk kuat Nyonggo Nama nyaaa . . Jd erroor,koplak,gendeng ngunu . .

Han:
Hal2 seperti ini sudah sangat jelaslah. Tak perlu dibahas panjang lebar. Memang ada perbedaan treatment  antara agama mayoritas dan minoritas. Kaum minoritas have to live with that.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
hukum menjadi budak agama.
hukum hanya utk melayani nafsu kebencian dari agama iezlam.

F545150:
Tuch anak kadal yg mainan yutub besarnya jd mainan bom..

Indonesian Sumatran Tiger:
Menuhankan agama atau mengagamakan Tuhan ??
"Kitab Suci adalah Fiksi", kata Rocky Gerung seorang pemeluk Kristen Protestan.
Kadrun gembira. Kadrun tepuk tangan.
Siapa yang terhina, siapa yang dihina? Bias......

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
yg pasti, kristen sejatinya bukan agama karena tuhan tidak memberikan agama.
agama hanyalah alat buatan manusia utk menyembah tuhan.
parahnya, malah agama yg disembah sedangkan tuhannya diabaikan.

buktinya : alqirun alhujurat 49:14 . orang arab bedoiun sudah beriman tapi ditolak mamad karena mamad mau mereka beragama.
artinya, beragama lebih penting daripada beriman. --> agama lebih penting daripada iman(kepada tuhan).

Indonesian Sumatran Tiger:
Wkwkwkwk....... Surat Al Hujarat ayat 14 mengisahkan tentang serombongan orang Badui yang mengakui sudah beriman cuma di bibir saja tapi masih ragu-ragu di hati, masih ingin penjelasan lengkap dari Muhammad

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
itu artinya beriman itu tidak penting, yg penting adalah beragama (iezlam).

beriman kepada tuhan tidak harus dgn beragama iezlam makanya mamad menolak irang arab yg menyatakan sudah beriman kepada tuhan, mamad maunya orang arab beragama iezlam karena dgn beragama iezlam berarti orang arab tsb akan tunduk menjadi bonekanya mamad.

kata "mouselem" berarti 'menyerahkan diri' yaitu menjadi budaknya mamad.
makanya mamad gak suka orang arab habya sebatas beriman kepada tuhan tapi gak mai beragama iezlam.
bagi mamad, lebih penting beragama daripada beriman.

ketika mamad menaklukkan mekah, orang² arab berbondong-bondong menjadi beragama iezlam, bukan karena beriman kepada alloh tapi demi menyelamatkan nyawa mereka jika mereka tidak beragama iezlam pasti mereka akan dibunuh mamad.

-bagi mamad, yg penting agama karena agama adalah alat utk memperbudak manusia.
-bagi tuhan, yg penting adalah iman. agama hanyalah buatam manusia dan tuhan tidak memberikan agama tapi memberikan iman.

perintah tuhan : "berimanlah padaKu" .... bukan 'beragamalah padaKu'.

jelas sekali iezlam bukan dari tuhan karena iezlam lebih mementingkan agama daripada tuhan. makanya di iezlam dikatakan "lebih baik mati dalam keadaan beragama iezlam", walau hanya iezlam ktp dan gak percaya (gak beriman) pada tuhan.

Indonesian Sumatran Tiger:
Di dalam Al Quran terang benderang dikatakan, jika anda penganut Yahudi, jadilah Yahudi yang taat ikut ajaran Musa dan surga imbalannya. Begitu juga jika anda penganut Kristen, jadilah Kristen yang taat ikut ajaran Yesus dan surga imbalannya. Jernih dan jelas. Tidak ada paksaan dalam beragama

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
jika yahudi, ikuti ajaran musa.
jika mouselem, ikuti ajaran mamad.
tapi kenapa mouselem mencomot musa dari yahudi?
kenapa mouselem mengklaim musa sbg nabi iezlam?
kan iezlam hanya punya mamad.

baguslah .... jika kalian mouselem, lakukan yg mamad ajarkan (ajaran konyol bejad sesat sadiz), jangan klaim nabi² yahudi.

apakah iezlam tidak bisa berdiri jika tidak mengklaim nabi² yahudi?
iya, mamad butuh mengklaim nabi² yahudi agar dianggap punya kesinambungan dgn nabi² yahudi.

jika kristen hanya ikut ajaran yesus, kenapa kami kristen dipaksa ikut melakukan ajaran iezlam seperti :
-terpaksa harus ikutan puasa ramadan (gak boleh makan saat ramadan)?
-terpaksa harus mendengar suara toa azan yg bikin budeg?
-terpaksa harus mendengarkan dakwah² iezlam sesat di acara² tv dan media² publik?

hoetomo:
Sebagai umat Kristen sudah jangan pusingkan masalah penistaan agama
Yang penting dijaga terutama pejabat2 yang kristen jangan terbawa arus korupsi , wani piro , ambisi diluar batas , jangan seperti si sambo , jangan terjebak dengan lingkungan yang buruk

B-Over:
Yonatan nandar ilmu seupil, datengin channel-nya sama aja memberikan keuntungan buat dia.
Inilah kenapa ffi dulu di-blokir tipatul, sehingga jadi seenak jidat

william shakes:
Wuighhhhhh ketemu penghuni ffi disini rupanya. Salam dr ADADEH

Kucing_lap3r:
Menarik untuk dibaca, tapi tak dapat teraplikasi.....

Stevanes Ariffin:
Kalo mau debat agama, pilih yg penyelenggaranya diluar negeri. Memang kudu pake bahasa inggris debatnya. Ane aja dimusuhin kelompok Yahudi, gara gara nanyain kenapa mereka tidak bisa membangun bait Allah Salomo kembali??

Roy Wijaya:
sebenernya sih kaum yudaisme pengen bangun, cuman apa daya kalau bangun nanti berantem sama hamas...hahahahahaha! tahu sendiri kan masing-masing masih memiliki mental supremasi...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
bambang noorsena bisa menghajar kadrun onta zombie di kandang mereka (di pesantren) dan kadrun onta zombie gak bisa membalas karena bambang noorsena menguasai bahasa arab dan lebih mengetahui seluk-beluk per-iezlam-an.

Bapake Maria:
Belum nemu sapi jantan merah. Setiap ada kandidat, ada seupil hitamnya, batal.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berharap Muslim Tobat = Penistaan Agama, Berharap Kristen Dapat Hidayah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berharap-muslim-tobat-penistaan-agama-berharap-hsEhWKwNZk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: