You Now Here »

Anies Makin Berulah, Lantik 3 Pejabat Jelang Akhir Masa Jabatan  (Read 74 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Makin Berulah, Lantik 3 Pejabat Jelang Akhir Masa Jabatan
« on: September 04, 2022, 08:44:30 AM »




Lukman Rewa:
ditunggu PJ Gubernur pilihan Jokowi, yang bisa membuat Anies masuk penjara

F545150:
Anues Ingin membuat kebodohan klimax di akhir jabatan nya...

Wanda Bagus Sebastian:
Tata kata
Tata lantik
Habis itu apa lagi setelah gak menjabat lagi?

F545150:
Anues tata..ik mustinya mengenakan rompi oranye atau menikmati karma bersama si kalla jengking dan mr saroeng ngeo...aceng

WeleWeleAntiJoker:
Lagi nyontek tuh..
lagi bangun dinasti kayak kaisar rambo wkwk

RomeLoe LoekaKoe:
LELANG JABATAN boro2 ditiru anies... Yg ada malah anies pake kroni2...  #TerbuktiPemdaDkiSemakinTransparan
Ehhh #SemakinBuremButek
..... Kiqkiqkiqkiq...
(click to show)


golden bucket:
Anies menunjukan ciri sebagai hewan????bukan lagi manusia jadi2an, biarlah kebijakan dia diperuntukan buat para hewan ??? ?????# hallohewanhewan? ???

Teras Samping:
PJ gubernut besuk enak, meski banyak beban. Anies telah memasang standard yg rendah untuk jabatan gubernur. PJ mau kerja keras dikit aja sdh keliatan bagus bgt. Beda dgn PLT setelah Ahok dulu.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
cukup pastikan :
-siapapun yg dilantik si edan harus bisa dipecat/diturunkan lagi
-apapun yg "dibangun" si edan harus bisa dibongkar lagi
-apapun yg diubah si edan harus bisa dikembalikan lagi ke semula

sabar, kemerdekaan jakarta sebentar lagi. si bacot penjajah akan hengkang dari bumi jakarta.
si edan bacot akan dilupakan dari sejarah jakarta, bahkan orang akan sangat malu jika masih mengingat si edan.

foto "pemimpin"jakarta era 2017-2022 akan dipajang tanpa wajah dan tanpa nama.

tahun ini, jakarta merayakan kemerdekaan dua kali.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak langgar aturan ya, jadi sah-sah saja keputusan dia lakukan mutasi jabatan. Dia juga tidak angkat kerabatnya jadi kurang pas kalau dibilang bangun dinasti.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
prinsip si edan :
- bikin sensasi agar terus dibicarakan walau hanya sensasi buruk
- sebisa mungkin bikin sesuatu sensasi yg daya rusak tinggi, sekalian "balas dendam" ke jokowi.

Lone Wolf? ???:
Masalah persepsi saja tapi Mas Anies selalu bertindak dalam koridor hukum dan aturan yang berlaku.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
selama masih ada chaplin, hukum dibuat "menyesuaikan diri" dgn si edan.
mungkin setelah si chaplin sudah bosan .... si edan hanya akan menjadi bacot gelandangan.

Lone Wolf? ???:
Nasib orang ngga ada yang tau siapa tau Mas Anies jadi presiden atau wakil presiden di tahun 2024.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
gak perlu tau nasib si edan.
lihat aja yg pasti sudah terlihat, yaitu orang jakarta termasuk kadrun sudah menyadari kedunguan si edan di jakarta.
setidaknya utk ukuran jakarta, si edan sudah dilupakan --> "yg tidak boleh disebut namanya dan yg harus dilupakan"

Lone Wolf? ???:
Tapi kenapa elektibilitas Mas Anies selalu berada di tiga besar ya? Malahan jauh dari Mbak Puan yang bundanya menjabat  sebagai Ketum PDIP,  punya darah biru Soekarno, bekas Menteri Koordinator dan sekarang Ketua DPR.

RomeLoe LoekaKoe:
Makanya brayyy anies wajib ditandemin dgn prabowo... #KadrunPendukungPlusKadrunPenduung jadi #KadrunPendukungPlusPlus dijamin bakalan moncer dweuhh di 2024...
Tapi bisa jga anies ditandemin dgn si ompong... Tetep jdi #KadrunPendukungPlusPlus
....kiqkiqiqkiqkiq....

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Usulan yang bagus paslon Oom Prab sama Mas Anies mengingat keduanya berada diperingkat tiga besar dalam elektibilitasnya apalagi Mas Ganjar ngga bakalan dapat restu dari Ibu Ketum PDIP.

golden bucket:
Anies tandem sama taiknya bisa menang kok? ???, ibarat jokowi+sendal jepit

RomeLoe LoekaKoe:
Apalagi oom prab ditandemin anies oleh partai NASi aDEM... #Dijamin Indonesia bakalan ber bewok2 #ehhh ber darah2 nantinya..... Kiqkiqkiqkiqkiq...
(click to show)


«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
masih banyak kadrun yg ngotot terutama kadrun di luar jakarta.
kadrun jakarta sudah banyak yg sadar kegoblokan si edan.

setelah gagal, si edan akan segera dilupakan.

golden bucket:
Pleciden PKS partaikorupsisapi

RomeLoe LoekaKoe:
Bisa jga #PartaiKerajinganSelangkangan

.....kiqkiqkiqkiq....
(click to show)


Teras Samping:
Bukannya seharusnya dah masuk fase bebek lumpuh dan tidak boleh bikin kebijakan strategis ya.

RomeLoe LoekaKoe:
Betulll brayyy...mas anies tdk langgar aturan... Lhaah wong janji kampanye 2017 #MembangunTanpaMenggusur anies (merasa} gak langgar janji khokkk.... Kiqkiqikiqkiq....
(click to show)

Program genuine anies OK OCE dibantah anies dgn OKeh ngOCEH nechh.... Wkwkwkwkwkwk....
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Janji mungkin saja tidak bisa ditepati karena kendala satu dan lain hal diluar kendali Mas Anies.

RomeLoe LoekaKoe:
Hahahaha jdi terbukti dunkk keVALIDan omongan (prediksi)  Ahok di debat pilgub Dki 2017 "Jgn bohongin rakyat hanya krn kepengen jdi gubernur"
..... Kiqkiqiqiqiq...

Jay:
Ketua DPRDnya jga gk berkutik...

basuki:
Setahu saya pelantikan pejabat eselon II itu harus mendapat persetujuan dari pemerintah atasannya (dhi. kemendagri). Kalau sudah dilantik, ya saya berbaik sangka saja, sudah ada usulan dan persetujuan dar5i mendagri.

irina breach:
Mana suara pendukung onta Yaman? Perusak ibukotaku. Usir dari bumi 62. Got bener tukang jual ayat dan mayat. Yaman bodoh buat apa dipilih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Makin Berulah, Lantik 3 Pejabat Jelang Akhir Masa Jabatan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-makin-berulah-lantik-3-pejabat-jelang-akhir-hIoHrnJBNv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: