You Now Here »

Tudingan Hoaks Seperti Makanan Pedas, Disukai Meskipun Dibuat Menderita  (Read 58 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Sebenarnya sambo and his gang gak perlu buat skenario susah supaya nanti hukumannya ringan.
caranya gampang :
1. jadi mualaf
2. dipengadilan pakai peci dan sarung
3. di pengadilan terial allhuuu akkbaarr

Dijamin putusan hakim jauh ringan
Gimana sambo ?? mau kirim saya amplop cokelat 5 cm.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo 5 cm isinya batu bata.. ??? ?????

F545150:
Alhasil hanya 8 bulan penjara... wkwkwk

si memble:
Contohlah polisi tidur:
kerjanya 24/7 bikin kendaraan jalan pelan2, anti suap dan ga pernah cari saweran.

firman proindo:
Knp sampai skrg pc tidak ditahan? Padahal Ini kasus pembunuhan.

Equlity before the law adalah omong kosong aparat Hukum

F545150:
Mungkin yg mau nahan takut sama kak seto...

firman proindo:
Di tempat saya, ibu ibu  kasus curanmor tetap ditahan meskipun punya bayi

Begitulah hukum di Indonesia

Stevanes Ariffin:
Salah sendiri ga jadi istri jenderal... wkwkwk. Minimal Tengjen lah, alias Tetangga Jenderal...

F545150:
Ngga adil nya ketauan banget...

irina breach:
pengacara katak mulutnya ember. poli** tidak serius ngurus kasus. 2 2 nya memang bank sad. bikin rusuh saja

Aryk:
Kali ini gue percaya dg PC mengalami pelecehan oleh alm J.
1. Pengacara J sangat arogan dg bilang  alm J  sebelum ditembak sudah disiksa secara sadis terlebih dahulu , bahkan sudah di bunuh di Magelang.( nyatanya bukti berkata lain )

2. di Hotroomnya Hotman Paris  pengacara J bilang bahwa PC tidak selingkuh dengan alm J karna hubungannya sudah spt Ibu - Anak.


2 alasan ini menandakan PC benar dan pihak pengacara pun paham akan hal itu........seharusnya alm J memang harus dibunuh di Magelang bukan di JKT karna pelecehan itu terjadi di Magelang , kalau diumpamakan dg orang madura : istri dilecehkan NYAWA taruhannya.

Massive Hole:
sumber masalah tuh ad di PC bkn di sambo, sambo bunuh joshua krn bloon dia taunya joshua melecehkan PC, coba PC am si kuat diselidiki dgn intens dan cr masalahnya pst ketemu, krn mrk berdua sumber masalahnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tudingan Hoaks Seperti Makanan Pedas, Disukai Meskipun Dibuat Menderita Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tudingan-hoaks-seperti-makanan-pedas-disukai-ZSaPtfIq1D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: