You Now Here »

Logika Aneh Din Syamsuddin, Hentikan Bangun Infrastruktur, Bukan Naikkan Harga BBM  (Read 87 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Bertambah lagi orang bodoh yg suruh hentikan infrastruktur.
Goblok kuadrat!.
Kalo brenti bikin jalan, BBM ga naik alias murah, terus suruh lewat mana, ga ada jalan baru. Suruh macet ria, bakar BBM gratis kayak zaman SBY?

Snipersiantar:
Mikirnya ngga sampai ke sana bung..yang penting berkoar.
??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Jadi si tolol mau pembangunan waduk di NTT yang sangat berguna dihentikan demi BBM tidak naik. Ahaha

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Ayat1403:
ini manusia katanya  berpendidikan dan berilmu tapi, otak dan nalarnya engga sampai pada keimuan yg dia dapatkan !?

Shi Rah Moe Met:
Mau jadi negara maju tapi gak mau bangun infrastruktur...ya..goblog..DS gak mau bangun infrastruktur..ya goblog..DS Kadrone pantesan goblog

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Efek sakit hati gak dapet jabatan
Aslinya orang baik yg tertunda kyk Owo sama Sandi

Juan:
hahaha istilahnya boleh juga, "orang baik yg tertunda".

Barkah Adi:
Bener itu. Orang ini benere ngerti dan paham kok masalah kenaikan bbm, tapi mati akhlak. ????

cinick:
doktor ilmu khilafah logikanya mmg spt itu

TMP2020:
Contohlah China yang membangun infrastruktur mulai tahun 90-an dan sekarang sudah menikmati hasilnya.


Yakin bisa mencontoh China ?? Coba aja dulu pemerintah kita, mampu ga mencontoh pemerintah China ??

Koplak !!

Teras Samping:
Lebih rela 500 T dibakar jadi asap knalpot daripada jadi jalan trans Papua, bendungan, bandara, pasar, sekolah...

Lone Wolf? ???:
Politikus jaman Soeharto yang sudah nggak laku asal njeplak…

Jay:
Namanya jga otak kadrunn..

hoetomo:
Bbm bisa murah dari.....Hongkong
di indo apa ada virus bodoh kah ???     selain covid

Wanda Bagus Sebastian:
Djin Sam Soe Din ⛽

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Rasa Mantap Harga Tetap ????

Bapake Maria:
Itu din contoh orang yg tidak memikirkan masa depan kelangsungan hidup negara. Pemimpin model dia akan membuat Indonesia masa depan sebagai negara semakin terbelakang.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Pansos dulu, mikir & malunya belakangan

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Kemarin Kamaruddin, Samsudin, skrg Syamsudin
Entah kenapa klan Udin kerap bikin masalah
Etapi, soal Din ini menurutku manusia yg munafik & bermuka dua
Di TV (Metro pernah, TVRI juga pernah, sponsornya Indofood) punya acara khusus, ceramah (lebih tepatnya nasihat) yg disampaikan adem, gak nyinggung/menjelekkan pemerintah
Tapi di luar layar kaca malah pansos politik sampe bikin parte & tdk bisa memberi kritik yg solutip

zulu_alpha:
Sepertinya mau menyenggol Nusantara tuh bung.

Snipersiantar:
Justru aneh kalau logika DS ini logika tidak aneh..jadi abaikan sajalah.
??? ??? ??? ??? ????

Kucing_lap3r:
Kalau pembangunan infrastruktur tidak jalan, uangnya nanti bisa di bagi rame-rame tau.....!  Jadi nanti kalau jadi RI_1, sudah tau'kan kalau pembangunan ga jalan uangnya di kemana'in...? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Aneh Din Syamsuddin, Hentikan Bangun Infrastruktur, Bukan Naikkan Harga BBM Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-aneh-din-syamsuddin-hentikan-bangun-owrgnD7Rx0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: