You Now Here »

Ngapain Meributkan Dan Menyesalkan Lamanya Hukuman Pengeroyok AA Yang Hanya 8 Bulan?  (Read 60 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Hukuman 8 bln terlalu ringan buat mereka, apalagi yg keroyokan spontan gara2 diprovokasi ibu2 tdk bertanggungjawab
Sang ibu2 harus dihukum seberat2nya, yg ngeroyok min 5 thn penjara

Roy Wijaya:
ini ibu yang kemarin jadi provokator ga ikutan diusut kah? kok bisa bebas gitu ya...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
entahlah, mungkin gak kesorot sama kamera?
pengeroyok lainnya juga bebas, apalagi yg buceri

Roy Wijaya:
kesorot kok pak...sempet heboh lho dan dilacak akun medsos ibu-ibu itu. cuman anehnya, ga naik ke laporan polisi...

Indisen:
Takut si ibu adalah salah satu calon bidadari nanti

Didiek Suwanto:
emak emaknya sih bebas berkelana karena hanya pembuka jalannya pengeroyokan dan punya becking Jendral..... itulah Indonesia.

urang lembur:
Emak emaknya lagi asam urat akut...

hoetomo:
dari foto kayaknya orang2nya baik2 , manis2 mungkin waktu kecil juga lucu2

Toleransi:
Kenapa yaaaaa? Karena kalau hukumannya hanya segitu, nanti dikit2 main keroyok ke org yg ga disukai atau beda pendapat, cuma bentar aja 8 bulan, ga ada efek takut

Indisen:
Mati aja mereka bangga karena jihad. Apalagi cuma 8 bulan, EZ..

Brian:
Makanya, jauh lebih baik dibantu untuk berpindah alam daripada divonis hukuman 8 bulan penjara.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo perlu di "KM50" -kan..

Mblandyang:
waiyaaa perlu meributkan ta yaa,.

diluar ayat pasal poin apapun ttg hukum peradilan,. hakim ni kok malah (terlihat) mbela pelaku kejahatannya, bukan mbela korban,.
apa ya hakim gak iso mikir jk korban gak ada yg nylametin waktu itu, apa yaa nunggu ada korban mati baru akan terlihat brani bertindak,. kan yo hakim pnya catatan rekam klakuan pr pelaku kejahatan itu ta,.dan bisa diambil kesimpulan mreka itu pr mahluk intoleransi yg buat gaduh ketenangan nusantara ini,..

yoo maaf jk sy terus berkalimat , "apa karna hakimnya seagama ma pelaku kejahatan itu ? seiman walo gak seamin ?"
dah sering loh hal ky gini terjadi di negara ini,.
itu mahluk yg memprovokasi kok ya gak diproses, justru mahluk spt itu yg serem dlm khidupan bermasyarakat loh

ade armando terima keputusan ? aku kok mikirnya dia malas saja berususan dlm case ini

Kucing_lap3r:
Kehancuran negara ini sudah semakin dekat, dengan semakin banyaknya orang yang tidak bertindak sesuai moral, etika yang baik dan benar, maka makin kacau sudah negeri ini, aparat bunuh aparat, asn merampok negara dengan terang-terangan, para lelaki dan perempuan sudah mulai dilecehkan secara terang-terangan di tempat-tempat umum, para ahli agama juga sudah terang-terangan melecehkan dan memperkosa para murid-muridnya.....tambahkan sendiri deh......!!! ????

Wue Diyan Abbas:
Hakim-Penyidik-Guru brengsek KELAK akan dihukum JAUUH lebih berat dan menyakitkan ??? ????? jika dalam menjalankan tugas & wewenangnya dengan sengaja mengabaikan rasa keadilan hati nurani warasnya! Menghukum seringan atau seberatnya berdasarkan identitas seseorang dan primordialisme ☹️☹️

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngapain Meributkan Dan Menyesalkan Lamanya Hukuman Pengeroyok AA Yang Hanya 8 Bulan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngapain-meributkan-dan-menyesalkan-lamanya-hukuman-UTCGh5gp8B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: