You Now Here »

Usai Masuk Gereja, Setelah Itu Anies Perlu Minta Maaf Ke Masyarakat Indonesia?  (Read 82 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Massive Hole:
sudahlah sy jg udh muak sama bnyk pendeta! ???? so terserah mrk mau ngapain, ditandain aj para mataduitan

B-Over:
Respon saudara2 saya yang aktif di GBI, langsung mingkem... bingung serba salah karena onta yaman dan pengurus2 diatasnya sudah 'bermain mata' .... Hahahaha

Massive Hole:
gereja bisnis indonesia ????

F545150:
Gereja Pecinta Duit Iblis

WeleWeleAntiJoker:
Nahhh kena juga..
Pecinta duit = segerombolan dengan setan wkwk

WeleWeleAntiJoker:
Bull'$ eye!!
Telak menohok!!

WeleWeleAntiJoker:
Pastilah kuciwa sama wadahnya yg kayak panci, bukan kayak wadah gereja lagi

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
mungkin si edan memaksa ingin "khotbah" di gereja, gbi dan gpdi yg harus "berkorban" utk merelakan 'pelataran' utk dijadikan panggung halu utk si edan "khotbah".

tenang aja, 'ruang kudus' dan 'ruang maha kudus' tidak pernah diberikan pada si edan atau zombie manapun.

Roy Wijaya:
amin...semoga panti imam dan sakristi tidak diberikan ke onta yaman satu ini. kalau itu terjadi berarti, yah anggep aja badut lagi melawak. kalau saya di situ, pasti saya lempar sepatu mukanya si anies....

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
gak mungkin zombie (apalagi zombie edan) masuk ke 'ruang kudus' dan 'ruang maha kudus'.

para penatua jemaat juga gak akan "memberikan mutiara kepada babi edan".

WeleWeleAntiJoker:
Sekarang "menjilat jilat" biar menang..

Nanti kalau udah menang, "main penggal penggal"

Itulah yg namanya "solusi ala khilafah"

F545150:
Awal Kampanye dulu, di masjid bicara tentang melanggar sunahtulluoh, di akhir jawabatan koq berfidato di gerejah....  apakah tdk melawan sunahtuloh tuch gabener seimin soleh masyuq berfidatoh di gerejah... setelah ini sebaiknya di kandangin aja pake rompi orange...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
zombie edan mengemis sedekah politik di gereja.

F545150:
Besok ke kelenteng sembah dupa lagi... ngemis modal amah cukong2..

Roy Wijaya:
jelas oom F, dia kan oportunis banget...menjijikkan memang manusia satu ini

F545150:
Tdk puas jd terbuduh Onta satu ini mau jg jadi yg termenjijikan versi gugel kale...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
sibuk melancong ke gereja, katedral, klenteng, pura, wihara ....
tapi lupa nungging di m3zjid.

pengemis keliling, mengemis sedekah politik ke "kafir".

si rasis sudah jadi gelandangan politik,
si edan sekarang sedang merintis menjadi pengemis politik.

Barkah Adi:
Njijiki... ????

WeleWeleAntiJoker:
Namanya juga AN**S..
emang jijik ya..

Lukman Rewa:
makhluk yang munafik, hanya ingin segala cara buat mendapatkan suara.

Kalau saya di Gereja tsb, saya sudah walk out duluan daripada mendengar "khotbah" ga jelas dari dia.

Mr. Anonimus:
Kalau tidak keluar perkataan maaf, sudah jelas gereja itu secara sadar memberi diri untuk dimanfaatkan sebagai panggung bagi Anus, politik identitas akan kembali digunakan dan gereja tersebut akan menelan pil pahit... Tapi kata seorang teman, mimbar gereja berbeda dengan mimbar tempat ibadah yang lainnya, Tuhannya orang Kristen tegas kepada orang-orang yang menyalahgunakan mimbar gereja, ada yang mau uji nyali?

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
si edan memaksa utk bisa "khotbah" di gereja
jika bukan gbi dan gpdi, siapa gereja yg akan mau berkorban utk merelakan 'pelataran'nya dipake utk "khotbah halu"nya si edan?

tenang aja, hanya di 'pelataran', si edan dan zombie manapun tidak akan sampe 'ruang kudus' dan 'ruang maha kudus'.

positive thingking aza, orang kristen sudah tau dan masih ingat dosa² politik nya si edan.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????cetmiifyuwil:
tenang aja, si edan hanya ada di 'pelataran' gereja yg memang diperuntukkan utk zombie dan non kristen, tidak akan sampe ke dalam 'ruang kudus' dan 'ruang maha kudus' yg diperuntukkan utk jemaat dan imam.
dikiranya, dgn berada di gereja, si edan diterima jemaat?

gereja tidak boleh berpolitik dan berpolitik tidak boleh di dalam gereja.

iam hêylêl:
GBI & GPDI, cuma orang tolol gabung ke gereja ini.. ahaha

waluwalutik:
Mendadak jadi Kadrun.

WeleWeleAntiJoker:
Kadrun berbulu domba wkwk

B-Over:
meneladani ajaran Kristus, dengan menjadi pembawa damai lewat tindakan meminta maaf kepada bangsa Indonesia
Saya pribadi tidak menganggap penting permintaan maaf, buat apa? Jauh lebih penting itu menyadari kesalahan dan tidak berbuat kesalahan yang sama.

Untuk si onta yaman, mau masuk gereja, mau kasih sepatah dua patah kata, itu urusan dia. Tapi yang harus jelas disini adalah motivasinya dan tujuannya itu apa?
- Apakah meminimalisir stigma pelaku politik identitas?
- Merangkul pengurus gereja untuk dapat mempengaruhi jemaat?

Yang jelas, tinggal dipantau aja kalau ada pengurus gereja yang nantinya mempengaruhi jemaat terhadap image si onta yaman. Baru kita lawan rame2

Roy Wijaya:
yup...Goethe bilang "a good man apologize his mistakes, but a great man corrects his mistakes". si anies ini boro boro great man, good man aja ga akan mampu...

B-Over:
Jabatan tinggal menghitung hari aja, tidak ada satupun pekerjaan atau kebijakan yang berpihak ke warga, om.

Kalaupun ada seperti BOTI, peresmian gereja, pasti ada kepentingan pribadi dibalik itu

Edi Sihite:
Setuju, si onta yaman menghalalkan segara cara dan segala cara dihalalkan si yaman onta, jangan sampai terpengaruh saudara2 kita...serigala berbulu domba, ada udang dibalik selimut...pokoke harus waspada....waspada....waspada...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usai Masuk Gereja, Setelah Itu Anies Perlu Minta Maaf Ke Masyarakat Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usai-masuk-gereja-setelah-itu-anies-perlu-minta-GMomJESQxB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: