You Now Here »

Anies Dipanggil KPK Tapi Boleh Pulang Lagi, Benarkah KPK Tidak Serius?  (Read 69 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Jangan2.. kombinasi..

Di satu pihak punya "the power of backing backing" (apalagi ini yg dihadapi adalah joker & chaplin) lalu di sisi lainnya ada "$omething idi*t as usual"

B-Over:
Sudah bukan sebatas jangan2, om koala. Memang sudah itu dia...
Jangan terjebak euforia melihat si onta yaman mengenakan rompi. Fakta hukum saat ini baru sebatas dugaan adanya korupsi kok. Lagipula tindakan penyelidikan yang dilakukan KPK baru tahap awal banget, itupun sangat minim, tidak ada tindakan proaktif sama sekali.

Pembenci onta yaman yang ngga realistis, kena prank KPK...

Bapake Maria:
Cuma untuk bahan kampanye: anis bersih krn sudah diperiksa kpk. Tinggal tunggu polisi dan jaksa.

Teras Samping:
Iya. Nanti kalo dah kelar dapat sertifikat WTP dari KPK.

cinick:
kemungkinan penyidik gagal mengorek keterangan dari mas anies jawabannya mbulet dan gak nyambung, pemanggilan berikutnya pasti akan diwakili oleh pak wagub

Bravo 1960:
# di nkri ini banyak ban*sat munafik ... bikin muak

Mr. Anonimus:
Kasihan Anus kalau sampai pake jaket orens maka pundi-pundi yang sudah dikumpulin akan lenyap dimakan si kumis, whatever happens kumis menang besar... memang bangke si kumis...

irina breach:
usul : bubarkan kpk ganti dengan emak-emak arisan

A Fighting Citizen:
kita positive thinking aja ... lagian KPK emang tidak diperbolehkan menjelaskan materi dan hasil penyelidikan kemarin.
wan abud keluar dari KPK jam 8an malam tanpa banyak komentar ttg substansi pemeriksaan KPK. Ini satu indikasi wan abud belum bisa tenang. Dan dia kelihatannya emang tidak tenang.
Ke 2, klaripai KPK ttg penyediaan MIC bukan dari KPK. Artinya KPK sigap jg utk menyatakan mereka bukan tim horree wan abud.
2 indikasi bisa bikin kita bersabar dulu. Semoga.

Iwans:
Mantap ini... ada MIC di KPK tapi tidak diakui olehKPK. Peluang untuk KORUPTOR yang akan ditangkap KPK, sediakan MIC dan SOUND SYSTEM kelas konser untuk meneriakkan KPK tebang pilih....

A Fighting Citizen:
maksudnya ... sediain MIC sendiri yg tipe mobile wireless gitu kan sebenernya gampang. Dan ada group news flies jg, jadi wajar aja jika ada yg sediain MIC sendiri.
Kecuali KPK melarang dan ada aturan tidak boleh sediain MIC.

B-Over:
Apakah ada yang kecewa sama kenyataan ini?
Kalau ada yang kecewa, berarti ngga realistis melihat prosedur dan fakta hukum yang ada. Selama ini dugaan adanya tindakan korupsi itu dari masyarakat serta anggota DPRD dari faksi tertentu saja, bukan KPK apalagi pemuja onta yaman.

Prosedur penyelidikan yang telah dilakukan KPK itu baru tahap awal. Awal banget malah...
Itu fakta hukum yang ada. Masa iya berharap si onta yaman dipanggil KPK terus langsung berubah statusnya jadi tersangka disaat dugaan korupsi masih sebatas dugaan?!

Ini semua hanya pemenuhan syahwat untuk orang2 yang mau si onta yaman ini kena masalah tanpa melihat fakta yang ada.

Tunggulah kalo dugaan korupsi itu menjadi berubah statusnya menjadi terbukti. Kemudian ada orang2 dari pemprov sampai jakpro yang sudah jadi tersangka, barulah bisa berharap kalau si onta yaman itu mengenakan rompi oranye.

Lone Wolf? ???:
KPK tidak bisa temukan bukti Mas Anies korupsi jadi sekedar tanya-tanya bolehlah dan Mas Anies pasti siap kapan saja, asal diundang pasti datang.

Aga:
Bau Amies ga bisa ditutupi

Noval Adianto:
Kaisar Taliban , masih mencengkeram di KPK ..Dana formula E mengalir jauh sampai ke kroni  chaplin ....Masih percaya KPK ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Dipanggil KPK Tapi Boleh Pulang Lagi, Benarkah KPK Tidak Serius? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-dipanggil-kpk-tapi-boleh-pulang-lagi-8kV9pEVYzT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: