You Now Here »

Anies Bukan Hanya Haram Bagi Kaum Anti Gereja, Tapi Seluruh Rakyat Indonesia  (Read 81 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Ibarat Somad pasang jebakan, malah Gabener Unta yang kena jebakan

Massive Hole:
eh dibelain kadrun lho blgnya
"beda kan pak anies gubernur, jd boleh!" ???? lucu lucu deh kadrun

F545150:
Berarti kitab nya musti di revisi jd : "haram masuk tempat ibadah kafir dlm kurung (kecuali pejabat negara)"

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
coba kalo joko yg masuk gereja:
wah rezim kres10 kapir sesat bidah haram jadah

F545150:
O iya... Langsung berteriak rezim pembela kepentingan kapir...

WeleWeleAntiJoker:
Langsung dikudeta kadrun berjilid jilid

Massive Hole:
wkwkwkwkwk

Ayat1403:
Manusia Munafik, menghalalkan segala cara utk menuju
(click to show)
2024,

Massive Hole:
emg org ini ga bs kerja oportunis sejati

F545150:
Lebih... Si ontanues satu ini Haram bagi dunia dan akhirat... ontanues lbh gawat dari tetanues

Jay:
Org yg masih waras akan tau kemana akan pilihannya....

golden bucket:
Puji Tuhan Yesus ???? Anies sudah dibaptis dalam nama Bapa dan Anak dan Rohkudus...mari semua katakan.. AAAMEN

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Ini betul2 munafik saudara, munafik sekali
Penyembahnya si edan pun mafhum akan kelakuan junjungannya
Mereka menganut prinsip sik0n70l: situasi, kondisi, toleransi
Pas kampanye mengharamkan nonis & kapir tapi setelah menjabat malah mampir ke tempat ibadah lain & didoakan

Lone Wolf? ???:
Mas Anies meresmikan gereja dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara alias gubernur bukan dalam kapasitas sebagai pemeluk agama Islam jadi tidak masalah bagi UAS.

golden bucket:
Puji Tuhan Yesus ???? Anies sudah terima Yesus..lo kapan drun? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Adam:
Tidak masalah buat UAS, sayangnya bermasalah buat semua pendukungnya. Tentu pendukungnya akan sangat amat kecewa dan tidak akan memilih anies lagi.

Lone Wolf? ???:
Tapi dari ketiga capres yang punya elektibilitas tertinggi hanya Mas Anies yang sesuai dengan selera kelompok gamis. Oom Prab berkhianat sih jadi tidak bisa diandalkan lagi, sedangkan Mas Ganjar tidak diperhitungkan oleh kelompok gamis karena tidak akan dapat restu dari Ibu Ketum PDIP yang akan orbitkan putri mahkota Mbak Puan. Buat kelompok gamis majunya Mbak Puan pasti disambut baik karena  gampang dilibas dengan ayat..

Hartono Hadiprojo:
Lonewolf  bener, satu satunya yang CKD Yemen ya ini, yang lain cuman lokal Indonesia doang.

Lone Wolf? ???:
Orang kita lebih suka yang ada komponen impor daripada 100% produk lokal.

F545150:
Berarti kalo jam nya bekerja jd gubenur ybs sementara bukan pemeluk agama islam gitu ya ?  Usai jam kerja kembali memeluk agama islam lagi... hebat ya bisa bongkar pasang.. bolak balik PP antara murtadin - mualap dlm sehari...

Lukman Rewa:
Kalau buat LoneWolf yang penting segala konteks dalam membela si makhluk yemen itu benar, maklum dia peliharaan buzzer si Wongedan

F545150:
Ternyata onta bisa pelihara serigala dgn agama dan janji manuies nya...

Lone Wolf? ???:
Bukan bela Mas Anies hanya bantu klarifikasi sesuai konteks aja.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tetap beragama Islam hanya saja pada saat menjalankan tugas sebagai pejabat publik dia tidak kedepankan agamanya tapi fokus sebagai pelayan masyarakat DKI tidak peduli agama dan kepercayaannya semua diperlalkukan sama dan sederajat.

Kucing_lap3r:
Mau tanya: " PEJABAT NEGARA alias GUBERNUR " itu beragama apa?

Lone Wolf? ???:
Agamanya ya sesuai kepercayaan masing-masing tapi atribut tsb. tidak ditonjolkkan saat jalankan tugas sebagai pejabat publik.

irina breach:
nih...onta goblok kena pisau sendiri. itu bunuh diri namanya. golongan k-drone ini kalau ngomong memang selalu terbalik. jangan diikuti yaa

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
namanya saja ??? ??? ??? ???
kelakuannya memang munafik, penyembahnya menganut prinsip sik0nt0l = situasi, kondisi, toleransi
pas kampanye mengharamkan nonis & kapir tapi setelah menjabat malah mampir ke tempat ibadah lain & didoakan
penyembahnya si edan mafhum

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bukan Hanya Haram Bagi Kaum Anti Gereja, Tapi Seluruh Rakyat Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-bukan-hanya-haram-bagi-kaum-anti-gereja-MPekyk7HQ4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: